22/02/12

Lisensi Hunter

Lisensi Hunter
Tampilan lisensi Hunter adalah dalam bentuk kartu normal. Kartu ini sedikit lebih tebal dan memiliki kandungan chip komputer. Bagian depan menunjukkan peringkat Hunter, dan memiliki strip magnetik dengan nomor seri yang unik yang mengidentifikasi setiap individu pada lisensi mereka. Kartu ini juga berfungsi seperti kartu kredit, dengan mesin kartu yang dapat digesek dan membaca lisensi. Lisensi ini juga dilengkapi dengan berbagai manfaat ekstra. Meskipun manfaat ini hanya dapat digunakan oleh ijin dari pemilik sebenarnya, lisensi Hunter merupakan koleksi barang yang berharga, dan dapat dijual untuk penawaran harga yang fantastis (uang yang cukup  untuk 7 generasi keturunan dalam kehidupan yang mewah.

Gon dan Lisensi Hunternya
Kegunaan:
Hal yang pertama dan terpenting dari manfaat lisensi Hunter adalah ketenaran yang tak tertandingi, karena didunia Hunter X Hunter hanya segelintir orang yang mempunyai lisensi Hunter. Berikutnya adalah keuntungan material, yang meliputi:

     1. Memiliki diskon 95% pada semua layanan publik (yaitu Hotel
(penginapan), makanan, transportasi, dll). Selain itu, semua layanan tersebut diberikan dengan kelas no satu.

         2. Kebebasan yang tak tertandingi untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia. Mereka diberikan akses ke sekitar 90% dari negara-negara yang biasanya terbatas
bagi orang luar, dan akses sampai 70% dari daerah yang biasanya dianggap 'terlarang'.

        3. Tidak ada tanggung jawab hukum
dalam membunuh orang (pada dasarnya ini berarti segala jenis pembunuhan yang dilakukan seorang Hunter dianggap sebuah misi dan tidak terpengaruh dengan aturan hukum)



Peringkat:
Setelah lulus Ujian Hunter, kandidat akan menerima Lisensi Hunter standar. Namun,
seorang Hunter dapat diberikan bintang untuk kontribusinya yang signifikan bagi masyarakat.

   
Bintang 1 - diberikan kepada seorang Hunter yang telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap bagian dari masyarakat.

   
Bintang 2 - diberikan kepada seorang Hunter yang telah membuat kontribusi yang signifikan untuk beberapa bidang.

  
Bintang 3 - diberikan kepada seorang Hunter yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada masyarakat atas beberapa bidang. Ini adalah peringkat paling langka dan paling sulit diperoleh, dan dianggap suatu kehormatan besar. Jumlah Hunter professional yang mendapat bintang 3 yaitu sekitar 10 orang.




Anda sedang membaca artikel tentang Lisensi Hunter dan anda bisa menemukan artikel Lisensi Hunter ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/lisensi-hunter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lisensi Hunter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lisensi Hunter sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-