17/02/12

Karakter Utama

Karakter Utama Hunter x Hunter


Gon Freecss
Gon Freecss (ゴン=フリークス): Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Baca selengkapnya...







Killua Zaoldyeck
Killua Zaoldyeck (キルア=ゾルディック): Anak dari keluarga pembunuh bayaran proffesional yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak kalangan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada ujian hunter, namun sayang dia didiskualisifikasi dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena pengaruh kakaknya itu, setelah ujian hunter, Killua terpaksa kembali kerumahnya. Baca selengkapnya...




    Leorio Paladinight
    Leorio (レオリオ=パラディナイト): Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertarung-pun ia sesekali bercanda. Merupakan teman baik Gon, Killua dan Kurapika. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Tipe Nen Leorio adalah Hoshutsu, Leorio baru menunjukkan kemampuan Nen nya ketika dia menghajar Ging dari jarak jauh melalui lubang dimensi lain ketika pemilihan ketua komite Hunter yang baru sepeninggal Netero. Leorio pada akhirnya menerima tawaran menjadi anggota Zodiak dan ambil kontribusi dalam ekspedisi ke Dark Continent.


    Kurapika Kurata
    Kurapika (クラピカ): Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapika laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei Ryodan, emosi dan hasrat balas dendam nya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapika, sebagai keturunan suku Kuruta terakhir yang masih hidup memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapika sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, (materialisasi) yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe Nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapika mempunyai dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan, karena 5 tahun sebelum ujian hunter, Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso. Saat terjadi pelelangan di kota York Shin (Yorknew city), Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta, sepasang bola mata suku Kuruta itu terjual dengan harga $2,9 miliar. Setelah berhasil membunuh Ubogin dan Pakunoda serta menyegel Nen milik Kuroro, Kurapika memutuskan untuk menghentikan pemburuannya terhadap Genei Ryodan dan fokus untuk mengumpulkan kembali scarlet eyes rekan-rekannya dari suku Kurata yang telah dicuri. Demi mewujudkannya, dia bersedia bersedia bergabung dengan Zodiak dan ambil kontribusi dalam ekspedisi ke Dark Continent.


    Anda sedang membaca artikel tentang Karakter Utama dan anda bisa menemukan artikel Karakter Utama ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/karakter-utama-hunter-x-hunter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karakter Utama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Karakter Utama sumbernya.

    19 komentar:

    1. gon orangnya gak mudah tuk menyerah tuk mencari ayahnya

      BalasHapus
    2. kren kurapika bisa membunuh salah satu angota ryodan

      BalasHapus
      Balasan
      1. Diantara karater utama Hunter X Hunter yg paling punya kapabilitas untuk mengalahkan Genei Ryodan emang Kurapika gan (karena pnya kemampuan khusus yg hny bisa digunakan untuk melawan Genei Ryodan saja)

        Hapus
    3. Balasan
      1. Klo menurut ane emang diantara karater utama Hunter x Hunter yg paling lemah tentu Leorio, secara kemapuan Nen kemapuannya bisa dikatakan level rata-rata pada umumnya (kemungkiana karena cita-citanya yg ingin menjadi dokter sehingga tdk menuntutnya untuk menjadi sangat kuat). Jadi bisa ane simpulkan dia lebih cenderung bersifat pe-support untuk rekan-rekannya.

        Hapus
    4. itu hiosoka tujuan sebenarnya apaan sih

      BalasHapus
      Balasan
      1. hehe..misterius gan. Namun satu hal yg pasti, dia bisa sangat berhasrat (bersamangat) untuk bisa bertarung dan membunuh jika dia menemukan lawan yang sangat kuat atau lawan yg pnya potensi kemampuan Nen yg hebat.

        Hapus
    5. Jangan bilang Kurapika cantik donk...Dia kan ganteng...hahaha

      BalasHapus
    6. Gon imut dan pemberani....Killua hebat dan keren...Leorio selalu punya hasrat untuk berteman...dan aku suka mereka semua >.<

      BalasHapus
    7. Kurapika memang keren

      tapi kenapa pas peristiwa semut chimera kurapika dkk sama sekali tak muncul :v

      kasian kaito :'(

      BalasHapus
      Balasan
      1. dkk siapa dulu nih? Gon sm Killua kn ikut dlm ekspedisi Chimera ant arc, Leorio mgkn lg sbuk sm cita"ny yg pgn jd dokter. Klo si Kurapika sndiri lg sibuk ngumpulin scarlet eyes sukunya yg dulu prnah dicuri..

        Hapus
      2. kawan" nya yang waktu di peristiwa pelelangan :D
        masak ndk ada yg muncul.. tp keren simbah nya kilua + master hunter vs king chimera :D

        Hapus
      3. oh, klo mreka kn udh jlas gk ada kaitanny sm semut Chimera, toh mreka jg masih krja jd bodyguardny Nostrad.

        yeah, mgkn utnk aksi pertrunganny udh dimulai pd episode anime brikutny..

        Hapus

    Pedoman Berkomentar:
    1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
    2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
    3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
    4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

    -Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-