2/18/12

Keluarga Freecss

Profil Gon Freecss:

Gon Freecss
Gon Freecss adalah seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian Hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik, selain itu dia juga memiliki 2 sahabat lain: Kurapika dan Leorio. Gon memiliki Nen bertipe Kyoka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.

Profil Ging Freecss:

Ging Freecss
Ging Freecss adalah ayah dari protagonis utama Gon Freecss. Kepergiannya menjadi motivasi Gon untuk menjadi seorang Hunter. Tepat setelah kepergiannya, orang tua Mito dan ayahnya meninggal secara berurutan. Dia adalah satu-satunya peserta yang  lulus Ujian Hunter ke 267. Dia adalah Hunter bintang ganda, dan mantan anggota dua belas Zodiak dengan kode nama “Babi Jantan". Setelah menjadi Hunter berlisensi, Ging mengabdikan dirinya untuk penggalian reruntuhan arkeologi. Dia menggunakan kekayaannya sendiri untuk mencapai pelestarian dan pemulihan reruntuhan. Prestasinya dalam arkeologi sekarang dianggap sebagai model teladan di seluruh dunia. Ging telah menjadi sangat kaya dan kuat sebagai presiden suatu negara. Dia saat ini menjadi Hunter Bintang ganda dan dapat memenuhi syarat untuk Lisensi Bintang tiga. Bagaimanapun juga Ging tetap menjadi tokoh misterius dan informasi tentang dia tidak diklasifikasikan bahkan dalam database resmi Hunter. Salah satu dari beberapa hal diketahui tentang dia adalah bahwa dia adalah pencipta utama dari Greed Island Nen-based game. Ketua Netero pernah mengatakan pada Biscuit bahwa Ging adalah salah satu dari lima pengguna Nen terbaik di dunia. Ging memiliki kepribadian pemalu dan keras kepala sebagai contoh dia hanya ingin bertemu Gon sendirian dan mengklaim bahwa Gon akan jadi pengecut jika dia membawa seorang teman untuk bertemu dengannya, menyebabkan salah seorang temannya bertanya-tanya apakah ia takut pada orang banyak. Setelah Gon sembuh (dari luka parah setelah bertarung dengan Nefelpitou), ia dan Hunter lainnya memasuki ruang pemilihan, sehingga Ging akhirnya ditemukan dengan Gon. Saat itu Gon meminta maaf karena merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Kite. Ging mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya dan mensyukuri bahwa Kite masih hidup. Dia menyarankan bahwa Gon harus pergi melihat Kite lagi, setelah diteriaki oleh pemburu lainnya. Kemudian, Gon dan Ging bertemu kembali di Pohon Dunia. Saat itu Ging berbicara tentang mengapa ia ingin menjadi Hunter. Dia mengungkapkan bahwa ada  banyak hal didunia ini yang kebanyakan orang tidak tahu dan itu adalah Benua Hitam. Dia memberitahu Gon bahwa Semut Chimera juga berasal dari sana dan memberitahu juga bahwa Ging masih belum memenuhi syarat untuk pergi ke sana. Kemudian Gon mengembalikan  kepadanya Lisensi Hunter bintang ganda miliknya dan mereka berbicara tentang berbagai hal lain. Kemampuannya belum terungkap, tetapi menjadi bagian dari dua belas Zodiak serta merupakan seorang Hunter bintang ganda yang dapat memenuhi syarat untuk Lisensi Bintang tiga, mampu mengalahkan dan menangkap Razor yang juga pengguna Nen yang kuat, juga menjadi incaran  Hisoka yang tertarik akan fakta bahwa mantan Ketua Netero mengatakan bahwa ia adalah salah satu dari lima pengguna Nen terbaik di dunia, berarti bahwa kemampuan bertarungnya dan kemampuan Nennya sangat menakutkan.

Profil Mito Freecss:

Mito Freecss
Mito Freecss adalah bibi nya Gon, atau adik dari istrinya Ging Freecss. Dalam anime, Mito tidak ingin Gon menjadi Hunter seperti Ging, karena Ging hanya datang ke rumah sekali setelah ia mengambil ujian Hunter. Dia tidak ingin Gon meninggalkan keluarganya seperti yang Ging lakukan. Dalam manga, Mito merupakan sepupu Ging. Namun di anime Mito dibuat menjadi adik dari ibu Gon, sehingga membuat Ging menjadi kakak iparnya. Mito marah kepada Ging karena ia meninggalkan kakaknya sendirian di rumah dan ia selalu ikut sedih saat mengetahui kakaknya sedih ketika melihat ke luar jendela dengan harapan suaminya akan kembali. Kakaknya melahirkan Gon dan meninggal tak lama kemudian, tanpa melihat suaminya lagi. Mito tidak ingin Gon menjadi seorang Hunter yang tidak peduli tentang keluarganya seperti ayahnya.


Profil Nenek Gon:


Nenek Gon
Nenek Gon adalah seorang janda tua yang berkepribadian ramah. Dia hidup bersama Mito Freecss di kediaman Gon di Pulau paus. Kesehariannya dia bekerja membantu Mito dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Dia memiliki 2 anak yakni Mito Freecss dan kakaknya (istri dari Ging Freecss). Untuk kegemaran, nenek Gon suka merajut kain.


Kerabat Ging dan Gon Freecss

Profil Kite (カイト) / Kaito: 

Kaito
Kaito adalah Hunter yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita (anime hunter x hunter 1999). Dia adalah murid Ging Freecss, ayah Gon. Setelah menyelamatkan Gon dari beruang raksasa di Pulau Paus, Kaito menuturkan kepada Gon kebenaran tentang ayahnya. Sebelum ia pergi, Kaito meninggalkan kartu lisensi Hunter milik Ging kepada Gon. Setelah menyelesaikan game di Greed Island, Gon menemui Kaito lagi, sementara ia berada di tengah-tengah survei zoologi, mencari spesies baru, di negara Kakin. Pada saat itu, ia memimpin tim calon Hunter muda, sebanyak tujuh anak bernama Pisang Kavaro, Lin Koshi, Monta Yuras, Podungo Lapoy, Spinner Clow, dan Stick Dinner. Kaito dibunuh oleh Neferpitou, tetapi segera dihidupkan kembali menjadi boneka yang dimanipulasi untuk melatih semut chimera. Setelah era konflik semut chimera berakhir, Kaito terlahir kembali menjadi seorang wanita.



Anda sedang membaca artikel tentang Keluarga Freecss dan anda bisa menemukan artikel Keluarga Freecss ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/keluarga-gon-freecss.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keluarga Freecss ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keluarga Freecss sumbernya.

1 comment:

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-