29/07/12

Penguji Ujian Hunter

Panitia Ujian Hunter


Profil Netero (ネテロ ): 

Netero
Maamen
Netero merupakan Ketua Komite Seleksi Ujian Hunter (presiden ujian Hunter sekaligus Ketua Asosiasi Hunter). Netero memiliki otoritas tertinggi pada setiap tahap pengujian. Netero dibantu oleh sekretarisnya, Maamen (マーメン) yang membantu mengatur ujian Hunter dan menyajikan calon sukses dengan lisensi mereka. Dalam penampilan pertama dia membuat lompatan bebas-jatuh 60 kaki dari balon udara Komite, dan mendarat tanpa tanda kerusakan di kakinya. Dia disebut-sebut merupakan pengguna Nen terkuat 50 tahun sebelum dimulainya seri. Beberapa dekade sebelum awal seri, Netero menghabiskan empat tahun melakukan sepuluh-ribu pukulan dan berdoa setiap hari untuk menyatakan terima kasih kepada seni bela diri. Waktunya dihabiskan melakukan pukulan-pukulan dan doa-doa untuk memberikan pencerahan padanya, dia memiliki kemampuan pukulan yang lebih cepat dari kecepatan suara dan kekuatan Bodhisattva Guanyin. Netero juga Merupakan grand master Shingen-Ryu Kung Fu. Dia melakukan bunuh diri dalam upaya untuk memusnahkan Raja Chimera Ant dengan memicu bom yang kuat terkait dengan hatinya, namun na'as, hal ini tidak berhasil.   

Profil Satotsu (サトツ):

Satotsu
Penguji pertama dalam ujian Hunter, dia memimpin para peserta ujian dalam marathon dengan jarak tempuh yang sangat jauh melalui terowongan bawah tanah. di tahap pertama peserta diuji dalam hal stamina dan mental. Satotsu merupakan sosok yang sangat mengagumi Ging, berdasarkan percakapan nya dengan Gon saat Ujian Hunter hampir selesai, dia menganggap Ging sebagai Hunter terbaik yang pernah diketahuinya karena kontribusinya yang sangat signifikan pada masyarakat.

Profil Buhara (ブハラ) Dan Menchi (メンチ):

Buhara dan Menchi
Penguji kedua dalam ujian Hunter, Buhara merupakan sosok yang sangat besar dan kuat, serta hobi makan, namun sepertinya dia punya sifat malas. Sedangkan Menchi merupakan sosok yang energik dan sangat sensitif mengenai cita rasa, sehingga sempat dia tidak meluluskan semua peserta karena keras kepalanya menilai cita rasa peserta yang dianggapnya tidak ada yang baik satu pun. Menchi merupakan Epicure Hunter karena cita rasa nya tersebut. Beruntung Netero datang untuk menyuruh diadakan tes ulang dengan alternatif tes. Dia membenci sosok Hisoka yang dalam ujian Hunter kerap meminta bertarung dengannya.

Profil Lippo (リッポー):

Lippo
Penguji tahap ketiga dan keempat, Lippo merupakan penguji berkacamata dengan potongan rambut mowhawk. Dia mengatur pertarungan peserta di menara trik melawan para petarung maupun kriminal yang disiapkan. Dia sangat terkesan dengan kemampuan para peserta setelah melihat aksi Hisoka, Killua maupun yang lainnya yang dianggap punya kekuatan diatas normal. 


Profil Penguji ujian hunter yang ke 288:


hunter examiner
Penguji ini tampil saat ujian Hunter yang ke 288, yang pada saat itu dia meluluskan satu-satunya peserta yakni Killua. Hal itu berlangsung saat ujian tahap pertama, dia menyuruh semua peserta ujian hunter saling bertarung untuk mendapatkan 5 pin nomor lawan. Namun selang beberapa menit dia menunggu dibalik pintu, dia terkejut karena mendapati Killua telah mengambil seluruh pin nomor peserta lain yang dipingsankannya dahulu. Karena kemampuannya telah teruji dan ditambah dia telah menguasai Nen, maka Netero langsung meluluskan Killua sehingga dia mendapatkan juga lisensi hunter layaknya Gon, Kurapika dan Leorio yang mendapatkanya terlebih dahulu pada ujian hunter yang ke 287.


Anda sedang membaca artikel tentang Penguji Ujian Hunter dan anda bisa menemukan artikel Penguji Ujian Hunter ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/penguji-ujian-hunter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penguji Ujian Hunter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penguji Ujian Hunter sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-