25/07/12

Penguji dan Pengajar Nen

Profil Wing (ウイング):

Wing
Wing merupakan asisten master Shingen-Ryu Kungfu (Netero). Dia juga memiliki murid bernama Zushi. Ia bertemu dengan Gon dan Killua di  Sky Ring (The Heavens Arena)  dan akhirnya mengajari mereka Nen. Walaupun pada awalnya menolak melatih mereka (bahkan sempat berbohong tentang teori dasar Nen), namun Wing berubah pikiran setelah tahu Gon dan Killua telah berada di level lantai 200, karena jika tidak dilatih tentu mereka bisa mati atau luka parah karena bertarung dengan pengguna Nen lainnya. Wing mengajari dasar Nen kepada mereka selama beberapa bulan, hingga ketika Gon dan Killua akan pergi dari  Sky Ring (The Heavens Arena)  dia mengumumkan bahwa Gon dan Killua telah melewati rahasia persyaratan terakhir untuk menjadi seorang Hunter. Wing memiliki Guru bernama Bisuke yang kebetulan akan menjadi guru kedua Gon dan Killua di Greed Island.

Profil Mizuken:

Mizuken
Mizuken adalah penguji dan orang melatih Nen Kurapika. Tipe Nen nya adalah Hoshutsu. Dia membantu Kurapika agar dapat menggunakan Nen sehingga Kurapika dapat diterima di Hunter Agency. Mizuken mengajari dasar Nen pada Kurapika hingga Kurapika dapat mengembangkan sendiri potensinya nanti. Mizuken terkejut ketika mengetahui tipe Nen Kurapika dapat berganti dari Gugenka menjadi Tokushitsu ketika bola matanya berubah menjadi merah. Ketika mengetahui Kurapika ingin mendapatkan kekuatan untuk membalaskan dendam suku Kurata yang di bantai oleh Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia berusaha mempengaruhi agar Kurapika melupakan balas dendamnya karena itu malah akan membahayakan dirinya sendiri. Namun Kurapika mengacuhkan nya begitu saja.

Sementara itu ditempat lain para paserta ujian hunter yang lulus juga berlatih menggunakan Nen dengan Master nya (utusan dari Asosiasi Hunter) masing-masing.

Hanzo sedang berlatih Nen
Hanzo, Leorio, dan Pokkle masing-masing berlatih Nen dengan gurunya masing-masing ditempat mereka. Sementara Hisoka dan Gittarackur / Allumi yang sudah menguasai Nen langsung lulus dalam ujian hunter tahap akhir (menguasai Nen) tanpa harus dilatih oleh utusan dari Asoisasi Hunter


Anda sedang membaca artikel tentang Penguji dan Pengajar Nen dan anda bisa menemukan artikel Penguji dan Pengajar Nen ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/07/penguji-dan-pengajar-nen.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penguji dan Pengajar Nen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penguji dan Pengajar Nen sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-