24/07/12

Pendukung Penguji Ujian Hunter

Profil Old Lady Quizzer:

Old lady quizzer
Wanita tua ini memberikan calon peserta pertanyaan dari sebuah kuis, dia merupakan salah satu penguji dalam tahap awal ujian Hunter yang ke 287. Dia menghalangi jalan Gon, Kurapika, Leorio dan Matius di sebuah gang dekat Dolle Harbor ketika mereka mencari jalan menuju ke kota Zaban. Dia menyuruh mereka menjawab kuis yang dilematis dan mereka harus mengerjakannya dalam waktu 5 detik. Matius memberinya jawaban dan sebagai imbalannya ia menunjukkan kepadanya jalan yang salah, yang menyebabkan dia diserang oleh binatang. Sementara Gon, Kurapika dan Leorio di sisi lain tidak dapat memberinya jawaban dalam batas waktu tersebut, sehingga ia menunjukkan kepada mereka jalan yang benar, karena tidak menjawab adalah jawaban yang benar untuk dilema.

Profil Kapten Kapal:

Captain of the ship
Kapten adalah tipe pria yang murah hati, dia memilih untuk membawa Leorio, Kurapika dan Gon ke port terdekat ke ruang ujian dan mengajarkan Gon dasar-dasar kemudi kapal. Dia bisa bersikap kritis terhadap orang lain pada kondisi tertentu, seperti di kapal ia menyebut semua penumpang yang mabuk laut itu begitu menyedihkan. Pengalamannya tampaknya telah mengajarkan segalanya, ia mampu memprediksi secara akurat kapan badai akan menerjang,dan bagaimana menavigasikan kapal agar dapat melalui badai yang ganas. Dari penampilannya di kapal, maka akan muncul pemikiran kalau ia adalah seorang peminum alkohol dan perokok.

Profil Penguji pendukung ujian hunter tahap ke tiga:

Penguji di menara trik
Dia merupakan penguji pendukung pada ujian Hunter tahap ke tiga. Dia merupakan seorang hunter profesional. Setelah para peserta ujian Hunter berhasil melewati trick tower, dia membawakan kotak yang berisi kartu nomor yang nanti nya akan diambil secara acak oleh peserta guna keperluan ujian berikutnya yakni ujian memburu di Pulau Zebil. Setelah Ketua Netero mati pasca pertempuran melawan Chimera Ant, ia ikut dalam melakukan voting untuk pemilikan Ketua Asosiasi Hunter yang baru.

Profil Togari (トガリ):

Togari
Togari merupakan penguji ujian Hunter yang ke 286, ketika itu dia sempat dilukai wajahnya oleh Hisoka hingga membekas. Sehingga dalam ujian Hunter yang ke 287 dia berniat balas dendam dengan bertarung dengan Hisoka di trick tower. Walaupun dia cukup kuat dengan serangan pisau bumerang nya, namun tetap saja dia bukan tandingan Hisoka dan akhirnya tewas oleh senjatanya sendiri yang digunakan oleh Hisoka.

Profil Khara (カラ):

Khara
Khara merupakan seorang hunter yang bekerja sebagai anggota kru di balon udara asosiasi hunter dan juga sebagai pemeberi tahu informasi dan aturan dalam ujian hunter tahap ke empat. Setelah Ketua Netero mati pasca pertempuran melawan Chimera Ant, ia ikut dalam melakukan voting untuk pemilikan Ketua Asosiasi Hunter yang baru.


Anda sedang membaca artikel tentang Pendukung Penguji Ujian Hunter dan anda bisa menemukan artikel Pendukung Penguji Ujian Hunter ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/pendukung-penguji-ujian-hunter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pendukung Penguji Ujian Hunter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pendukung Penguji Ujian Hunter sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-