17/05/12

Musuh ditangkap, kawan tertangkap

Gon dan Killua dibawa menuju hotel beichitaku
Gon dan Killua menyerahkan diri mereka setelah Genei Ryodan menyadari ada yang membuntuti mereka. Mereka pun dibawa menuju hotel beichitaku. Disaat yang sama Kuroro memberi instruksi pada Feitan dan Phinx yang berada di markas untuk menuju ke hotel itu pula. Sedangkan Kurapika bersama Senritsu (Melody) hanya bisa melihat Gon dan Killua tertangkap, Senritsu (Melody) kecewa terhadap tindakan Kurapika yang terbawa emosi sehingga membahayakan rekan-rekannya. Setelah pikiran Kurapika kembali tenang, dia dan Senritsu (Melody) kembali membuntuti kemana Kuroro dan yang lainnya pergi. Dengan kondisi seperti ini pula, Kurapika juga harus memikirkan strategi untuk bisa menyelamatkan Gon dan Killua sekaligus menangkap Genei Ryodan.

Genei Ryodan menanyakan identitas pengguna rantai pada Sukuwara
Sementara itu Nobunaga, Pakunoda dan Kurotopi bergerak dengan cepat menuju lokasi scarley eyes copy-an yang dibawa Sukuwara didalam mobil. Sial bagi Sukuwara disaat dia ingin cepat menyelamatkan diri, mobil yang dibawakan nya malah terjebak kemacetan lalu lintas. Sehingga pada akhirnya Sukuwara terkejar oleh Nobunaga dan lainnya. Saat pertama bertatap muka Nobunaga tahu kalau Sukuwara adalah bukan si pengguna rantai yang selama ini jadi incaran Genei Ryodan melainkan anggota bodyguard Nostrad yang lain. Dia mananyai Sukuwara tentang segala hal mengenai si pengguna rantai namun Sukuwara mengatakan tidak tahu apa-apa. Oleh karena itu Pakunoda langsung membekapnya dari belakang dan membaca memori ingatannya. Segala ingatan mulai dari Kurapika, anggota bodyguard yang lain, sampai ingatan tentang pacarnya, Eliza yang merupakan pelayan Neon Nostrad. Karena tetap tidak mau berterus terang, Pakunoda mengancam akan melukai Eliza. Sukuwara pun memberontak dan langsung di tebas kepalanya oleh Nobunaga yang sebelumnya telah memperingatkan Sukuwara agar tidak bergerak.

Nobunaga dan Kurotopi bersiap menerima peluru memori Nen
Setelah itu Pakunoda menembakkan peluru Nen nya pada Nobunaga dan Kurotopi agar mereka juga mengetahui semua memori ingatan Sukuwara tadi. Akhirnya Nobunaga mengerti penampilan kalau si pengguna rantai adalah Kurapika dan akan selalu mengingat penampilannya sebelum dapat membunuhnya. Kemudian Pakunoda melaporkan pada Kuroro kalau mereka telah mengetahui nama dan penampilan si pengguna rantai namun masih belum tahu tentang kemampuan Nen nya. Lalu Kuroro menginstruksikan agar Pakunoda, Nobunaga dan Kurotopi untuk segera bertemu di hotel beichitaku.

Leorio berakting sekaligus memberikan kode rencana rahasia
Selang beberapa lama sekitar pukul 06.45 pm. Kuroro, Machi, Shizuku, Gon dan Killua tiba di hotel beichitaku. Mereka menunggu anggota Genei Ryodan yang lain datang di bawah pilar besar. Tak disangka disekitar sana ada Leorio yang sedang duduk sambil membaca koran dan mendengarkan radio. Dia berpura-pura atau berakting sedang menelepon seseorang dan berbicara dengan nada keras sehingga mengagetkan orang-orang disekitarnya termasuk Gon dan Killua. Dalam pembicaraan Leorio tersebut, inti sebenarnya adalah dia memberikan kode kepada Gon dan Killua agar segera meloloskan diri tepat pukul 07.00 pm karena disaat itu lampu di hotel akan tiba-tiba padam. 

Nobunaga membujuk Gon dan Killua agar gabung dengan Genei Ryodan
Gon dan Killua pun tahu kalau yang dilakukan Leorio itu adalah semacam kode, oleh karena itu mereka bersiap untuk meloloskan diri tepat pukul 07.00 pm. Selang beberapa menit sebelum pukul 07.00 pm, Pakunoda, Nobunaga dan Kurotopi datang. Nobunaga terkejut melihat Gon dan Killua yang tertangkap lagi, dan dia pun langsung mencoba mengajak mereka untuk bergabung dengan Genei Ryodan lagi, namun mereka tetap menolak sama seperti sebelumnya. Selanjutnya Kuroro menginstruksikan pada Pakunoda untuk membaca memori ingatan Gon dan Killua lagi karena dia percaya pada insting Machi yang menyebut kalau Gon dan Killua ada hubungannya dengan si pengguna rantai. Hal ini membuat Gon dan Killua was-was, karena kalau ingatan mereka terbaca maka nyawa mereka akan dalam bahaya. 

Pakunoda membaca ingatan dengan memncekik Gon & Killua
Pakunoda pun segera berkontak fisik dengan Gon dan Killua tepat 1 menit sebelum pukul 07.00 pm. Gon dan Killua pun berusaha mengulur waktu dengan berbincang dengan Pakunoda. Mereka mengatakan kalau apa yang akan dilakukan Pakunoda tersebut akan sia-sia karena mereka akan memikirkan hal lain agar memori ingatan mereka tentang Kurapika tidak bisa terbaca. Seketika setelah itu Pakunoda langsung mencekik leher Gon dan Killua dan mengatakan meski mereka memikirkan hal lain namun Pakunoda tetap bisa membaca ingatannya karena yang dibacanya adalah ingatan sejati yang tidak bisa dikelabuhi tepat beberapa detik sebelum pukul 07.00 pm.

Gon dan Killua menghajar Machi dan Pakunoda
Akhirnya tepat pukul 07.00 pm, lampu hotel tiba-tiba padam. Killua langung melepaskan diri dari jeratan benang Nen Machi dan selanjutnya melukai Machi sedangkan Gon menendang Pakunoda. Ini mudah dilakukan karena Killua memang sudah terbiasa dengan kegelapan selama dia masih menjadi pembunuh bayaran dulu. Gon pun ikut berusaha untuk melepaskan dari jeratan benang Nen Machi, namun tindakan nya sia-sia. Setelah Killua berhasil lepas dari jeratannya, Machi langsung berusaha untuk tidak melepaskan Gon. Mengetahui Gon tidak bisa lepas, Killua langsung berusaha untuk menyerang Machi. Dia langsung meyerang kearah badan Machi dengan teknik kelenturan telapak tangan kanan nya. Meski sampai sedikit menembus badannya, Machi langsung menegangkan badannya sehingga Killua tidak dapat menarik tangannya kembali. Kemudian Machi langsung mendekap tubuh Killua dengan erat. Gon yang tahu kalau Killua tertangkap berusaha menolongnya, namun usahanya digagalkan Nobunaga yang menggunakan teknik En nya.

Pakunoda membaca pesan dari Kurapika
Usaha Gon dan Killua pun gagal untuk dapat meloloskan diri. Setelah keadaan tenang, Shizuku bingung karena dia melihat tidak adanya Kuroro disana. Anggota Genei Ryodan yang lain pun juga kaget setelah mengetahuinya. Kemudian tiba-tiba datang serangan senapan pisau menuju kearah Nobunaga, namun berhasil dihindari. Ternyata terdapat sepucuk kertas yang terselip di pisau tersebut. Nobunaga pun membacanya dan langsung menyerahkannya pada Pakunoda karena memang isi kertas tersebut diarahkan pada Pakunoda. Ternyata itu dari Kurapika yang mengancam Pakunoda agar tidak memberitahukan memori ingatan Gon dan Killua pada anggota Genei Ryodan yang lain atau Kuroro akan dibunuh seketika itu pula. Pakunoda yang melihat hal ini langsung terkejut karena dia tidak menyangka Kurapika dapat menangkap Kuroro dalam selang waktu seper sekian detik saat lampu hotel sedang padam.    


Anda sedang membaca artikel tentang Musuh ditangkap, kawan tertangkap dan anda bisa menemukan artikel Musuh ditangkap, kawan tertangkap ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/musuh-ditangkap-kawan-tertangkap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Musuh ditangkap, kawan tertangkap ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Musuh ditangkap, kawan tertangkap sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-