3/17/12

Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Profil Kuroro Lucifer:
Kuroro Lucifer
Umur: 26 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Skill Hunter "Essence Thef"

Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa ia berasal dari kota Ryuuseigai (kota tempat barang rongsokan yang dihuni orang buangan). Orang-orang yang ada disana tidak tercatat dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu hampir tidak diketahui. Dahulu ia membentuk Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari 6 penduduk Ryuuseigai dan membawanya meninggalkan kota. Lalu kelompok ini diikuti oleh anggota lainnya, sesuai dengan ide Kuroro. Kemampuan Nen nya adalah mencuri kemampuan Nen orang lain, tetapi dalam melakukannya, ia harus dapat melihat cara mereka melakukan kemampuan tersebut dan kemampuan Nen mereka pun akan masuk dibuku Kuroro. Setelah didapatkan, Kuroro dapat leluasa menggunakan kemampuan Nen itu sesaat setelah membuka bukunya.Kuroro menjadi target Hisoka yang ingin bertarung dengan nya serta target Kurapika yang ingin membunuhnya demi pembalasan dendam, pada akhirnya dia tidak jadi dibunuh namun Nen nya disegel dengan kondisi khusus oleh rantai Nen Kurapika. Tetapi kemungkinan kondisi Nen ini dapat di remove oleh pengguna Jyonen yang ditemukan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya saat di Greed Island.

Pofil Ubogin / Uvogin:
Ubogin
Umur: 29 tahun
Nomor Spider ID: 11
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Big Bang Impact

Ubogin adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Ubogin adalah yang terkuat dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) dalam hal fisik. Karena sangat kuatnya, peluru yang ditembakkan penembak jitu dapat ia tangkap dengan giginya. Tubuhnya sangat kuat seperti baja, terbukti tembakan basoka dapat dihentikannya dengan satu tangan, sehingga pedang, peluru atau senjata biasa tidak akan bisa melukainya. Ubogin adalah tipe yang tidak begitu membutuhkan uang, segala yang ia mau hanya tinggal ia rampas dari orang lain. Seperti anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya, dia tidak segan-segan membunuh dan dia menjadi sangat kuat saat bertempur dengan berpasangan (khususnya Nobunaga). Namun pada akhirnya dia terbunuh oleh Judgment Chain Kurapika ketika di York Shin setelah sampai akhir hidupnya tidak mau membocorkan informasi tentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) pada Kurapika.

Profil Nobunaga:
Nobunaga
Umur: 30 tahun
Tipe Nen: Kyouka

Nobunaga memiliki karakter seperti salah satu Prajurit Ronin dizaman Edo, Jepang. Nobunaga hadir lengkap dengan Katana panjang yang ia gunakan dengan kemahiran dan penuh keterampilan. Sebelum bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia sudah bersahabat dengan Ubogin. Oleh karena itu dari erat nya hubungan mereka, Nobunaga sangat tidak terima mengetahui Ubogin yang telah mati setelah dibunuh Kurapika dan berniat untuk balas dendam. Keduanya memberikan yang terbaik untuk satu dan lainya selama pertempuran, sehingga mereka dipilih oleh Kuroro sebagai petarung dibarisan terdepan jika Genei Ryodan (Phantom Troupe) bertempur. Selain itu dia ternyata tertarik pada Gon dan Killua yang menurutnya cukup kuat dan berani serta tidak takut mati, oleh karenanya dia sempat meminta kepada Kuroro untuk memasukkan mereka berdua menjadi anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), namun hal ini di tolak mentah mentah oleh Gon dan Killua. Nobunaga adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Dia berperingkat ke-9 untuk kekuatan fisiknya di Genei Ryodan (Phantom Troupe).

Profil Machi:
Machi
Umur: 24 tahun
Tipe Nen: Henka

Machi dapat memanipulasi benang dengan akurasi besar hingga ia dapat membunuh puluhan orang dalam sekejap. Dia tidak menunjukkan banyak ekspresi, dan tampaknya ia adalah salah satu anggota terdingin di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Hisoka pun sesekali tertarik untuk bertarung dengannya. Dengan kemampuan Nen nya dia juga dapat menyambung kembali organ tubuh yang terpotong mulai dari otot sampai ke pembuluh darah (Teknik Nen Stitches), terbukti saat ia melakukannya untuk Hisoka saat di Sky Ring (The Heavens Arena), namun tentu saja itu semua tidak gratis dan ia meminta bayaran dari bantuannya tersebut. Dia sangat setia pada Kuroro, terbukti saat dia mengancam membunuh Hisoka jika ia berhasil membunuh Kuroro. Machi adalah anggota asli dari Ryuseigai. Secara fisik, ia adalah perempuan terkuat di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dan berperingkat ke-6.

Pofil Phinx:
Phinx
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Kyouka
Kemampuan Nen: Ripper Cyclotron

Phinx dikenal sebagai Phinks di Media Terjemagan Viz. Dia bertempur menggunakan tangan kosong yang telah terbukti sangat kuat seperti saat membunuh pasukan mafia ketika di York Shin, maupun saat membunuh pasukan ratu semut Chimera di istananya. Di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia adalah terkuat ke-2. Karakternya agak kasar dan berpendirian, terbukti dia tetap mentaati aturan Genei Ryodan (Phantom Troupe) walaupun ketika itu pimpinannya sedang disandra Kurapika dimana prioritas utama adalah kelangsungan hidup Genei Ryodan (Phantom Troupe) bukan nyawa pimpinannya. Phinx juga adalah salah satu anggota dari Ryuseigai. Dia bersahabat dengan Feitan.

Profil Feitan:
Feitan
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Pain Packer

Feitan merupakan seorang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang misterius, mengenakan pakaian bandit gelap. Pakaian Skullhead dengan syal yang menutupi mulutnya. Feitan jarang bicara. Bahasa pertama Feitan bukanlah bahasa Jepang, tapi bahasa China karena dilihat dari kemahirannya berbahasa China. Dia adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) asli dari Ryuseigai. Atas kemenangannya dari ratu semut Chimera, ia diberi kontrol sementara atas Genei Ryodan (Phantom Troupe). Feitan adalah pembunuh yang kejam dan terampil. Gerakannya yang sangat cepat hingga mampu meninggalkan gambar bayangan tubuhnya. Ia menggunakan payung untuk menyembunyikan pedangnya dan pistol yang dapat ditembakkan untuk serangan mendadak. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat membuat matahari kecil yang dapat melenyapkan segala sesuatu yang ada disekitarnya dengan radius tertentu, meskipun begitu dia tidak ikut terbakar karena dia memakai atribut khusus setelah dia berganti fase transformasi. Daya fisiknya terkuat ke-5 di Genei Ryodan (Phantom Troupe).

Profil Pakunoda:
Pakunoda
Umur: 28 tahun
Tipe Nen: Tokushitsu
Kemampuan Nen: Memory Bomb

Pakunoda merupakan anggota wanita yang memakai jas. Salah satu kemampuan Nen nya adalah dapat membaca memori terdalam lawan hanya dengan menyentuh saja untuk mengintimidasinya. Kemampuan nya yang lain yakni memberikan memori yang ia dapat tadi kepada rekan sesama anggota dengan menembakkan peluru Nen ke kepala mereka. Pakunoda sepenuhnya setia pada Kuroro, dan bahkan menentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang berniat untuk menolongnya. Dia dibunuh oleh Judgement Chain Kurapika dalam keadaan klimaks ketika menggunakan peluru memori untuk memberitahu apa yang terjadi kepada Kuroro serta pengguan rantai (Kurapika) yang telah membunuh Ubogin. Pakunoda adalah salah satu Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Kekuatan fisiknya berperingkat ke-11.


Profil Franklin:
Franklin
Umur: 33 tahun
Tipe Nen: Houshutsu
Kemampuan Nen: Double Machin Gun

Franklin adalah raksasa Frankensteian. Lengkap dengan bekas luka dan jahitan-jahitan luka yang merusak wajahnya. Kelihatannya meskipun tampangnya seperti itu, dia juga karakter yang perhatian. Seperti pada saat ia memberi perawatan untuk Shizuku dan menunjukkan kepeduliannya pada kesejahteraan. Kemampuan Nen nya adalah dapat menembak dengan peluru Nen melalui ujung ujung jarinya yang terbuka dan mampu menembus apa saja. Franklin berasal dari Ryusegai dan peringkat ke-4 untuk kekuatan fisiknya.

Pofil Shizuku:
Shizuku
Umur: 19 tahun
Nomor Spider ID: 8
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Demon Vacuum Deme-Chan

Shizuku memiliki karakter yang mudah lupa dan jika dia benar-benar melupakan sesuatu maka dia tidak akan pernah mengingatnya. Kekuatan tangan kirinya lebih dominan dari tangan kananya, ini terbukti dengan kekalahan adu panco yang ia lakukan melawan Gon saat di York Shin. Shizuku menggunakan kemampuan Nen nya dengan memakai Deme Chan (Blinky) untuk menyerang lawan dengan menghisapnya. Selain manusia dan perlengkapannya, Deme Chan  (Blinky) juga dapat menghisap racun seperti yang dia lakukan saat menolong Ubogin di York Shin. Dengan penampilan yang sederhana menjadikan lawan-lawannya meremehkan dia. Shizuku menampilkan cara bertarungnya ketika penyerangan beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ke istana ratu semut Chimera. Secara fisik, Shizuku yang terkuat ke-12 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 

Profile Hisoka :
Hisoka
Nomor Spider ID: 4
Tipe Nen: Henka
Kemampuan Nen: Bungee Gum


Hisoka adalah pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari- harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian Hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Hisoka merupakan seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (Phantom Troupe) palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya manipulasi dari kemampuan Nen nya yang ia tempelkan di punggungnya (Teknik Texture Surprise), karena sebenarnya ia hanya bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe) hanya untuk dapat bertarung dengan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti KilluaNen Hisoka bertipe Henka. Hysoka mengubah Nen nya menjadi mirip seperti permen karet (Teknik Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), Machi. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Illumi Zaoldyeck.

Profil Bonolenov :
Bonolenov
Umur: 30 tahun
No. Spider ID: 13
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Battle Le Cantabile

Bonolenov adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 13. Dia berpenampilan compang-camping dan tampak seperti mumi. Saat di York Shin, penampilannya tidak signifikan. Dan saat masa semut Chimera ia terlihat berkelahi dengan beberapa anggotaGenei Ryodan (Phantom Troupe) untuk melawan prajurit semut dan membunuh ratunya di Zazan. Ketika itu dia memperlihatkan skill bertarungnya, dengan melepas kain mummi nya, ternyata rahasia dibalik itu dia memili banyak lubang di sekujut tubuhnya yang dapat menghasilkan suara jika ia menggerakkan tubuhnya. Dengan kemempuannya inilah ia dapat mengalahkan salah satu prajurit yang cukup tangguh disana. Sedikit yang diketahui tentangnya dan alasan ia bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Kekuatan fisiknya berperingkat ke-8 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 

Profil Shalnark:
Shalnark
Umur: 24 tahun
Spider ID: 9
Tipe Nen: Sousa
Kemampuan Nen: Black Voice

Shalnark merupakan seorang Hunter profesional yang berpenampilan seperti anak laki-laki biasa. Dia sangat cerdas dan cepat dalam berfikir. Ia pun sangat mahir dalam mengakses komputer. Dia mencari dan memberikan informasi-informasi penting yang sangat berguna bagi Genei Ryodan (Phantom Troupe). Sehingga ia diposisikan sebagai ahli intelegent bagi mereka. Keterampilan itu dibuktikan ketika Shalnark membantu menemukan lokasi Kurapika yang berada di kota York Shin yang sangat luas. Kemampuan Nen nya adalah mengontol lawan dengan remote kontrolnya setelah ia berhasil menancapkan microchip ke tubuh lawan. Kekuatan fisiknya di peringkat ke-10 dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) kecuali di mode auto. Mode ini dia tunjukkan saat beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) menyerbu istana ratu semut Chimera dengan menancapkan microchipnya ke tubuhnya sendiri kemudian ditingkatkan kekuatannya ke level maksimal dengan remote kontrolnya.

Profil Korutopi:
Korutopi
Umur: 25 tahun
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Gallery Fake "Divine Left Hand, Demonic Right Hand"

Yang paling khas tentang Kurotopi (yang dikenal sebagai Kortopi di Media Terjemahan Viz), adalah penampilannya yang kurus kering, rambut tebal dan panjang hingga menutupi seluruh mukannya kecuali saat ia melihat dengan bola matanya. Dia adalah anggota paling lemah di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Namun hal itu ia tutupi dengan kemampuan Nen nya yang unik, ketika ia menyentuh benda dengan tangan kiri maka ia bisa membuat replika yang sama persis dengan benda tersebut dengan tangan kanannya. Tetapi dia tidak bisa meniru makhluk hidup kecuali dijadikan sebagai benda mati dan Kurotopi juga tidak dapat mereplikasi Nenorang lain. Ia menciptakan replika tanpa memandang ukurannya seperti saat ia mereplika bagunan markas Genei Ryodan (Phantom Troupe) menjadi puluhan, lalu benda itu akan menghilang setelah 24 jam.


Profil Omokage:

Omokage
Omokage adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 4 sebelum dibunuh dan digantikan oleh Hisoka. Nama Omokage berarti "sisa-sisa" dalam bahasa Jepang, yang bisa mengacu pada hubungannya dengan pembantaian suku Kurata atau hanya mengacu pada penampilannya yang tampak tua. Omokage memiliki rambut panjang berwarna perak, bibir, alis, dan telinga yang ditindik. Pakaiannya mengingatkan pada pakaian khas suku Kurata, meskipun tidak identik dan untuk tato laba-laba Omokage berada di telapak tangan kanannya. Kemampuan Nen Omokage belum terungkap, tetapi dengan fakta bahwa dia pernah menjadi bagian dari Genei Ryodan (Troupe Phantom), ia pastilah seorang pengguna Nen yang kuat. Omokage hanya muncul dalam Hunter X Hunter the movie "Phantom Rouge".


Profil Kalluto Zaoldyeck:

Kalluto
Umur: 10 tahun

Tinggi: 150
Berat: 31
Tipe Nen: Sosa
Kemampuan Nen: Master Paper

Kalluto Zaoldyeck adalah adik dari Killua Zaoldyeck. Ia awalnya diperkenalkan menemani ibunya (Kikyo Zaoldyeck) saat bertemu GonLeorio dan Kurapika yang ingin bertemu dengan Killua setelah ujian Hunter. Kalluto muncul lagi saat membantu kakaknya Illumi dalam misi pembunuhan terhadap 10 GodFather yang diminta oleh Kuroro sebagai client nya. Kalluto juga pernah datang ke markas 
Genei Ryodan (Phantom Troupe) untuk membantu Hisoka keluar dengan memberikan jarum khusus titipan Illumi. Setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) masuk ke Greed Island, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka. Baca selengkapnya...



Anda sedang membaca artikel tentang Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dan anda bisa menemukan artikel Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/daftar-anggota-genei-ryodan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) sumbernya.

41 comments:

  1. A best group in Hunter X Hunter...

    ReplyDelete
  2. thanks gan, silahkan join buat tau update terbaru

    ReplyDelete
  3. setau saya jumlah anggota genei ryodan ada 13 (termasuk pimpinan), truss saya juga baru tau kalluto termasuk anggota genei ryodan. tolong dong pencerahannya :)

    ReplyDelete
  4. Memang benar gan anggota Genei Ryodan berjumlah 13 termasuk Kuroro sebagai pimpinannya. Di post ini saya paparkan ada 14 anggota, 1 tambahan anggota ini adalah Kalluto Zaoldyeck. Setelah Hisoka keluar dari Genei Ryodan, kekosongan anggota ini diisi oleh Kalluto sebagai pengganti Hisoka dengan nomor anggota 4...Kalluto diperkenalkan sebagai anggota baru di Manga HXH episode 170 dan klo mau liat aksi bertarungnya di Manga episode 225 gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi,yang di gantiin di genei ryodan tuh yang kayak gimana sih gan?
      pakunoda mati dan ubogin juga atau meninggalkan genei ryodan lebih dulu
      tapi kok yang di ganti adalah hisoka
      apa di genei ryodan hanya diganrikan yang berkhianat,atau gimana gan?

      Delete
  5. gan minta nomor spider id semua anggota genei ryodan dong, please :). Lagi butuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor 1: Kuroro lucifer
      nomor 2: Pakunoda
      nomor 3: Korutopi
      nomor 4: Hisoka (setelah keluar diganntikan oleh Kalluto)
      nomor 5: Franklin
      nomor 6: Feitan
      nomor 7: Machi
      nomor 8: Shizuku
      nomor 9: Shanlark
      nomor 10: Nobunaga
      nomor 11: Ubogin
      nomor 12: Phinx
      nomor 13: Bonolenov

      Delete
  6. Ada hal yang cukup membingungkan antara type nen Houshutsu (Franklin) dan Gugenka (bonolenov)
    1. Kenapa punya franklin bertipe Houshutsu padahal dia menciptakan peluru nen dari tubuhnya,,,,, Ini kan hampir sama dengan Bonolenov yang menciptakan suara dari sekujur tubuhya.

    CMIIW Ndan...

    ReplyDelete
  7. UNTUK SHin Kotaski

    HOUSHUTSU ITU NEN YANG DI KENDALIKAN DI LUAR JANGKAUAN TUBUH ,, BUKAN DARI ANGGOTA TUBUH ,, franklik itu bukan peluru darah tapi peluru nen .. jarak jangkauan nen houshutsu tergantung pada pengguna nen (kekuatan)
    sedankan GUGENKA ITU membuat yang dapat dibuat /menyatu pada tubuh /bagian tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, thanks gan udh djawab duluan..klo tmbhan dri ane Bonolenov dikategorikan bertipe Gugenka (kemampuan untuk menciptakan benda atau materi independen dan nyata secara fisik yang berasal dari aura seseorang) bukan karena kekuatan suara yg kluar dr tubuhnya, melainkan karena kemampuannya menciptakan atribut perang dari aura suara yg ia timbulkan tsbt..kemampuan ini bisa diliat di manga chapter 225 halaman 8 gan..

      Delete
  8. wew makasih bgt gan infonya, jadi lebih kenal sama anggota phantom troupe dan tau kemampuannya...btw ane suka banget sama shizuku, mukanya itu loh..innocent bgt, tanpa ekspresi gitu...kalo agan suka sama siapa di phantom troupe..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. U R Welcome gan..oh gtu ya gan. klo ane pilih Feitan gan, berdarah dingin baik secara bercengkrama dgn sesama anggota maupun saat bertarung dengan lawan..

      Delete
  9. gan penggantinya ubogin siapa? dia udah mati kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener gan udh mati, namun untuk penggantinya masih belum diketahui sampai episode sejauh ini.

      Delete
    2. yg udh mati siapa aja gan? paku ama ubo doang kan?

      Delete
  10. kelanjutan genei ryodan gimana gan..??? apa mereka udah bubar atau masih aktif...terakhir aye liat gon sama killua ketemu phinks sama feitan kalo gak salah di lelang (hunter x hunter greed island)..itu mereka statusnya udah keluar dari genei ryodan atau belom..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada gan, dan ane pikir gk bakal bubar sebelum semua anggotanya mati. Status nya masih jd anggota. Nantinya para anggota Genei Ryodan akan masuk dalam Greed Island dengan tujuan mencari pengguna Jyonen (untuk me-remove judgment chain Kurapika yg tertancap di jantung Kuroro).. Nantikan aja gan episode selanjutnya..

      Delete
  11. GOKIL gann ane suka bgt (termasuk MANIAK) HUNTER X HUNTER maju terus gan ane bakalan jd pelanggan SETIA,.. kalo perlu bikin komunitas wkwkwwkkwwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ok thanks gan.. silahkan join di blog ini jg y..

      Delete
    2. gmn cara join ane jarang maen blog2an,... nihhh ayoo gan ane semangat bgt nihhh ttg kartun ini mah,.. MUANTEB bgt

      Delete
    3. ya follow aja gan blog ini..liat widget sebelah kanan, klik "join this site". thanks..

      Delete
  12. Oiya film phantom trouge udh tayang kan kamu punya yg vesi bhs indonesia nggak, mohon ditayangkan ya aku ngakk sabar nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tayangnya cuma di Jepang dan blum direlase untuk link videonya di dunia maya gan..anda, ane dan semua penggemar HXH juga pada nungguin, jadi sabar aja gan..

      Delete
  13. Gan mau nanya anggota genei ryodan satu lagi siapa anggota no. 8 sebelum shizuku (anggota cewek yg berkacamata) kan dibunuh sama silva zaoldyeck. kalo gak salah dijelasin pas episode silva & zeno Vs Kuroro di arc Yorkshin, w baru dapet info jd penasaran. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, anggota no 8 sebelum Shizuku memang dibunuh oleh Silva. Namun utuk identitas maupun kmampuan nen nya tidak prnah diungkap smpai saat ini gan..

      CMIIW

      Delete
  14. gan masih samar - samar kenapa feitan sama phinx gak ngubunuh gon sama killua pas saat pertemuan mereka di yorknew city stelah pakunoda mati? kenapa ya? trus bilang pakunoda ingin berterima kasih sama gon dan killua ? apa mereka sudah tidak ada niat lagi untuk mebunuh kurapika dkk setelah di kasih peluru ingatan oleh pakunoda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas klo Feitan sm Phinx ngebunuh Gon sm Killua saat itu, pastinya Kuroro juga akan lgsung dibunuh sm Kurapika. Trlebih lg setelah Pakunoda mengorbankan nyawanya sendiri agar Kuroro tetap hidup. Tentu saja smw anggota Genei Ryodan tidak menginginkan skenario seperti ini gan, makanya Gon sm Killua gk dibunuh.

      Delete
  15. hmmm narufodo,om bagus artikelnya,ngomong 2,di episode hunter x hunter hisoka masuk di volume berapa yah pas omokage kalah,oh iya silahkan donload qiurra49,baru sampai arc-chimera

    ReplyDelete
    Replies
    1. prtarungan Hisoka melawan Omokage tidak prnah ditampilkan di anime HXH 2011 sampai sejauh ini. Klo pgn tahu aksinya mgkn anda bisa saksikan di HXH the movie "Phantom Rouge".

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry,sebelum komentar tlong baca dulu pedoman komentar (pelanggran no 3)

      Delete
  17. Kira kira capter 341 udah rilis belum ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. blum sob, kabarnya sih si Togashi bakal nglanjutin manganya di bulan Desember...

      Delete
  18. Blog ini bnr2 keren :)
    Bagi yg maniak HXH, boleh follow twitter @HXH_maniac qt nimbrung bareng ngomongin semua ttg HXH :)

    ReplyDelete
  19. Anggota ryodan mah kemungkinan bakal terus berganti, karena jika salah satu anggota ryodan ada yang mati atau berkhianat maka dia akan digantikan dengan orang lain. Cara untuk mengjadi anggota ryodan juga cukup mudah yaitu dengan mengalahkan anggota ryodan yang lama.

    ReplyDelete

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-