18/03/12

Injyuu vs Ubogin di Gurun Godo (Gordeau Desert)

Ubogin menghadapi pasukan mafia sendirian
Tak lama setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) pergi dari pelelangan underworld York Shin (Yorknew city) menuju ke arah gurun Godo (Gordeau Desert), para pasukan dari mafia termasuk Kurapika beserta bodyguard Nostrad yang lain terus mengejarnya. Hingga sampai di gurun itu, balon udara yang dinaiki Genei Ryodan (Phantom Troupe) pun mendarat. Mereka mendarat tepat di bukit kecil yang datar di area gurun Godo (Gordeau desert). Saat itu Genei Ryodan (Phantom Troupe) benar-benar dikepung, lalu Ubogin dengan semangat dan kepercayaan diri turun untuk menghadapi mereka semua dan meminta agar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang lain tidak ikut campur.

Ubogin menghentikan tembakan basoka dengan satu tangan 
Pertarungan tersebut berlangsung begitu cepat. Jika dibandingan dengan lawan yang dihadapi, Ubogin tampak seperti gorila yang sedang berhadapan dengan semut-semut kecil. Mereka semua dibunuh tanpa ampun, bahkan tembakan sniper dari jarak jauh serta ledakan basoka tidak bisa melukainya.

kedatangan Injyuu yang dinantikan Ubogin
Tak lama setelah itu barulah muncul 4 makhluk anggota Injyuu (Shadow Beasts) yang datang dalam misi menghabisi Genei Ryodan (Phantom Troupe) disana. Mereka adalah pasukan andalan dari 10 Godfather (Ten Dons) yang terlihat seperti bukan manusia normal melainkan seperti jelmaan binatang (beast) dan memiliki kemampuan Nen yang kuat. Yang pertama bertarung melawan Ubogin adalah injyuu yang muncul dari tanah, tubuhnya berwarna merah seperti cacing (Worm). Meski dia sempat menyulitkan Ubogin dengan  serangannya lewat dalam tanah, namun ia terbunuh akibat serangan big bang impact milik Ubogin. Selanjutnya 3 Injyuu sisanya (Rabid Dog, Porcupine, dan Leech) bertarung secara bersama-sama melawan Ubogin. Mereka sangat kuat hingga dapat melukai dan meracuni Ubogin, namun tetap saja mereka tidak ada apa-apanya dan mati mengenaskan.

Kurapika menangkap Ubogin
Dari hasil pertarungan ini Ubogin mengalami lumpuh sementara karena terkena racun serta lintah didalam tubuhnya. Setelah melihat pertarungan Ubogin tadi dan mengetahui kalau lawan dihadapannya adalah Genei Ryodan (Phantom Troupe), amarah Kurapika langsung berada pada titik puncak dengan memerahnya matanya. Dia begitu bernafsu untuk membunuh Ubogin, karena itu dengan kemampuan musik Nen nya, Senritsu (Melody) mencoba untuk menenangkan perasaan Kurapika dan rekan nya yang lain. Setelah itu pikiran Kurapika menjadi tenang dan bersiap untuk menangkap Ubogin yang tidak bisa bergerak dengan rantai Nennya. Sesaat ketika Shizuku turun untuk menghisap racun dengan Deme Chan (Blinky) nya, tiba-tiba rantai Kurapika melilit dan mengangkat Ubogin dari jarak jauh. Ubogin yang tak dapat bergerak langsung tertangkap tanpa perlawanan. Kemudian Kurapika dan bodyguard yang lain melarikan Ubogin menggunakan mobil untuk di interogasi setelahnya. Tanpa disangka Machi telah menancapkan jarum benang Nen nya ke atribut Ubogin sesaat ketika dia diangkat dengan rantai Nen Kurapika, sehingga ia langsung membuntuti mobil Kurapika cs. dengan mobil yang lain bersama anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya.  

Owl mencoba menangkap mobil Ryodan seisinya dengan kain Nen nya
Didalam mobil, Kurapika yang kembali ditenangkan rekan-rekannya terpaksa membuat Ubogin pingsan akibat efek kejut rantai Nennya karena Ubogin banyak bicara dan memprovokasi Kurapika agar segera membunuhnya saja. Tak lama kemudian, Kurapika yang curiga kenapa mobil yang dinaiki Genei Ryodan (Phantom Troupe) bisa membuntuti nya segera melakukan Gyo dan mendapati jarum benang Nen Machi yang terselip di atribut Ubogin. Seketika itu pula Kurapika langsung mencabut jarum benang Nen tersebut dari atribut Ubogin, namun itu sudah dirasa terlambat karena mobil Genei Ryodan Phantom Troupe) hampir dapat menyalip mobil yang dikendarai Kurapika cs. Beruntung tiba-tiba anggota Injyuu (Shadow Beasts) yang lainnya muncul dan salah satunya mendarat tepat diatas mobil Genei Ryodan (Phantom Troupe) lalu mengurungnya dengan kain Nen nya, injyuu (Shadow Beast) ini bernama Owl.

Machi membekuk Owl sedangkan Injyuu yang lainnya tewas
Nobunaga dan Franklin terjebak tapi yang lain nya berhasil keluar sesaat sebelum disergap. Disana semua injyuu (Shadow Beasts) yang tersisa mencoba untuk menghabisi Genei Ryodan (Phantom Troupe), namun pada akhirnya mereka semua tewas setelah dibunuh oleh Feitan dan Shizuku kecuali Owl yang dibekuk oleh Machi dan dibiarkan hidup untuk diinterogasi tentang keberadaan barang lelang, kemudian dicuri kemampuan Nen nya oleh Kuroro sebelum dibunuh pada akhirnya.


Anda sedang membaca artikel tentang Injyuu vs Ubogin di Gurun Godo (Gordeau Desert) dan anda bisa menemukan artikel Injyuu vs Ubogin di Gurun Godo (Gordeau Desert) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/injyuu-vs-ubogin-di-gurun-godo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Injyuu vs Ubogin di Gurun Godo (Gordeau Desert) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Injyuu vs Ubogin di Gurun Godo (Gordeau Desert) sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-