14/03/12

Keluarga Nostrad dan Bodyguardnya

Keluarga Nostard dan Bodyguard nya


Profil Nostrad (ライト=ノストラード):

Nostrad
Nostrad merupakan seorang mafia yang cukup terkemuka, dia sangat takut kehilangan Neon putrinya. Dengan kekuatan putrinya, Nostrad mendapatkan kredibilitas dari clientnya sesama mafia. Sehingga dia akan melakukan segalanya yang diinginkan putrinya. Tetapi pada akhirnya Nostrad stres berat setelah mengetahui kemampuan Neon hilang selama pelelangan kedua di York Shin (Yorknew city).

Profil Neon (ネオン=ノストラード):

Neon Nostrad
Neon merupakan putri tunggal Nostrad yang memiliki kemampuan Nen dapat meramalkan sesuatu dengan tingkat akurasi 100%. Dengan kemampuan yang luar biasa ini banyak orang lain, terutama musuh Nostrad berusaha untuk menghabisinya. Oleh karena itulah Nostrad membentuk bodyguard khusus untuk melindungi Neon. Namun pada akhirnya kemampuan ini dicuri oleh Kuroro selama di York Shin.

Profil Dalzorne (ダルツォルネ):


Dalzorne
Dalzorne adalah pemimpin bodyguard keluarga Nostrad, dia adalah orang yang dapat berkomunikasi secara langsung dengan Nostrad. Senjatanya adalah katana yang dialiri Nen, yang bisa memotong metal keras sekalipun. Namun pada akhirnya dia dibunuh oleh Ubogin. Setelah itu jabatan pimpinan dalam bodyguard digantikan oleh Kurapika.

Profil Basho (バショウ):


Basho
Basho merupakan salah satu rekan Kurapika yang berhasil lolos menjadi bodyguard. Pukulannya cukup kuat serta salah satu kemampuan Nen nya adalah meggunakan papan kecil dengan tulisan kanji yang jika mengenai musuh akan terbakar.

Profil Melody / Senritsu (センリツ):

Senritsu
Senritsu merupakan rekan yang pertama kali dikenali Kurapika. Dia merupakan Music Hunter, kemampuan nya sangat unik yaitu pendengaran yang sangat tajam, hingga mampu mendengarkan detak jantung seseorang. maupun langkah kaki dari jarak yang sangat jauh.

Profil Sukuwara (スクワラ):


Sukuwara
Sukuwara merupakan bodyguard Nostrad yang senior. Dia memiliki kekasih yang ternyata adalah pelayan Neon. Pada akhirnya dia mati dibunuh oleh Nobunaga dalam usahanya membawa scarlet eyes yang ternyata hanyalah copy an Nen.

Profil Shachmono Tocino (シャッチモーノ=トッチーノ):


Shachmono Tocino
Shachmono Tocino merupakan hunter profesional, sama seperti Sukuwara dia juga bodyguard senior. Tipe Nen nya adalah Sosa sehingga memungkinkannya untuk memanipulasi benda sebagai pertahanan maupun penyerangan. Pada akhirnya Toshi terbunuh oleh Franklin saat pembukaan pelelangan pertama di York Shin (Yorknew city).

Profil Baise / Vezze (ヴェーゼ):

Baise
Baise / Vezze merupakan satu-satunya bodyguard wanita Nostard. Kemampuan Nen nya adalah mampu mengontrol lawannya dan melecehkannya sesuka hati setelah dia mencium bibir lawan. Pada akhirnya dia tewas terbunuh oleh Shizuku ketika pelelangan pertama di York Shin (Yorknew city).

Profil Ivenklov:
Ivenklov
Ivenklov merupakan bodyguard yang sudah lama bekerja untuk keluarga Nostrad bersama Sukuwara, Shachmono Tocino, Linssen dan Dalzorne. Pada akhirnya dia tewas bersama Baise dan Shachmono Tocino di pelelangan underworld pertama York Shin (Yorknew city) setelah dibunuh oleh Shizuku.

Profil Linssen:
Linssen
Linssen juga termasuk bodyguard lama keluarga Nostrad, dilihat dari kostum dan wajahnya menandakan dia adalah orang China (Asia). Ketika pelelangan underworld pertama York Shin (Yorknew city), dia bertugas bersama Basho untuk me-cover dari pintu bagian belakang.



Anda sedang membaca artikel tentang Keluarga Nostrad dan Bodyguardnya dan anda bisa menemukan artikel Keluarga Nostrad dan Bodyguardnya ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/test.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keluarga Nostrad dan Bodyguardnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Keluarga Nostrad dan Bodyguardnya sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-