12/03/12

Menjadi bodyguard Neon Nostrad

Kurapika berlatih Nen dengan Mizuken (gurunya)
Ketika Gon dan Killua berada di rumah Gon, disaat yang lain Kurapika juga melanjutkan perjalanannya demi pembalasan dendam kepada Genei Ryodan. Sebelum itu Kurapika berusaha mempelajari Nen dari seorang guru bernama Mizuken yang dikirim oleh Asosiasi Hunter. Dalam keadaan normal tipe Nen Kurapika adalah Gugenka, namun saat pupilnya menjadi merah tipe Nen nya berubah menjadi Tokushitsu. Dengan kemampuan Gugenka nya, Kurapika dapat menggunakan senjata yang terbuat dari Nen nya saat menghadapi musuh, dan senjatanya itu adalah rantai. Rantai muncul dijari tangan kanan Kurapika dilengkapi dengan anting pada telinganya.

scarlet eyes merupakan 1 dari 3 target di York Shin
Setelah mempelajari dasar Nen dari gurunya, Kurapika pergi untuk mencari pekerjaan sebagai bodyguard mafia dengan profesi kolektor. Dia pun melamar dan memutuskan menjadi bodyguard keluarga Nostard yang menjadi kolektor organ tubuh manusia. Kurapika memutuskan hal ini, karena dia merasa punya tujuan yang sama yaitu mendapatkan kembali mata dengan pupil merah milik sukunya atau disebut scarlet eyes yang kebetulan menjadi salah satu target keluarga Nostard pada pelelangan underworld di York Shin (Yorknew city).

Kurapika di uji dahulu sebelum resmi jadi bodyguard 
Sebagai bodyguard, Kurapika mempunyai 7 rekan dan 1 pimpinannya, mereka adalah Sukuwara, Shachmono Tocino, Basho, Baise (Vezze), Senritsu (Melody), Ivenklov, Linssen dan Dalzorne sebagai pimpinan. Mereka semua bekerja untuk keluarga Nostard. Untuk misi pertama mereka adalah melindungi Neon Nostard hingga sampai di York Shin (Yorknew city) dengan selamat.


Anda sedang membaca artikel tentang Menjadi bodyguard Neon Nostrad dan anda bisa menemukan artikel Menjadi bodyguard Neon Nostrad ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/menjadi-bodyguard.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menjadi bodyguard Neon Nostrad ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menjadi bodyguard Neon Nostrad sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-