10/03/12

Kembali ke kampung halaman Gon

Killua makan bersama keluarga Gon
Gon dan Killua yang telah menghabiskan waktunya untuk berlatih dan mempelajari Nen di Sky Ring (The Heavens Arena) berencana untuk melanjutkan perjalanan nya menuju ke kampung halaman Gon di pulau Paus, Disini Gon berniat untuk mengenalkan Killua sebagai teman barunya kepada bibi Mito. Dirumah Gon tinggallah bibi Mito dan nenek Gon. Gon dan Killua tinggal kurang lebih 1 bulan, selama kurun waktu itu Gon banyak bercerita tentang pengalamannya dengan Killua di ujian Hunter.

Gon mencoba membuka kotak dengan menggunakan Nen
Hingga akhirnya bibi Mito menyadari jika Gon telah tumbuh lebih dewasa secara fisik dan pikiran sehingga dia kemudian menceritakan semua yang dia ketahui tentang Ging kepada Gon. Setelah itu bibi Mito memberikan kotak misterius titipan dari Ging yang diberikan kepada Gon. Kotak ini sangat spesial, karena sangat kuat dan hanya bisa dibuka menggunakan Nen. Setelah dibuka oleh Gon, ternyata isinya ialah kotak lagi dan bisa dibuka dengan mudah menggunakan kartu lisensi Hunter milik Gon. Isi kotak ini ada 3 item yaitu kaset rekaman, cincin misterius, dan sebuah ROM card. 

Kotak berisi Cincin, ROM card, dan kaset rekaman
Pertama-tama, Gon dan Killua ingin mendengarkan item pertama yaitu kaset rekaman, ini berisi rekaman Ging dan selanjutnya ibu Gon. Dalam rekamannya Ging menuturkan kalau dia tidak ingin bertemu Gon. Jika dia tahu Gon ada didekat maka dia akan pergi, sehingga jika Gon ingin bertemu dengannya, maka cari dan tangkaplah, karena sekarang Gon adalah seorang Hunter. Mengetahui ini membuat Gon semakin bersemangat untuk mencari Ging. Setelah rekaman Ging selesai, barulah giliran suara rekaman ibu Gon. Namun sebelum sempat bersuara, Gon langsung mematikannya. Hal ini sontak membingungkan Killua, namun Gon berkilah kalau dia tak mau memdengarkan karena dia menganggap ibunya adalah bibi Mito. Item yang kedua ialah cincin, namun Gon masih belum mau memakainya karena khawatir akan terjadi sesuatu kemudian, ini karena analisa mereka yang menemukan ukiran khusus dikulit dalam cincin yang sama seperti kulit elemen kotak tadi. Mereka berspekulasi kalau cincin ini mengandung Nen khusus, yang bisa memaksa pemakainya untuk melakukan sesuatu.

Allumi berusaha meng-hack Greed Island melalui ROM card yang ia dapat
Untuk item yang ke 3 yaitu ROM card, setelah dianalisis mereka menyadari kalau ini adalah memori data game Greed Island. Untuk mencari informasi demi mendapatkan game Greed Island, Killua menawarkan kepada kakaknya Allumi. Kesepakatannya Allumi mendapatkan ROM cardnya untuk di hack, sebagai imbalannya Gon dan Killua mendapatkan informasi tentang Greed Island. Dan hasilnya mereka bisa mendapat informasi tentang Greed Island melalui situs web hunter. Dan ternyata dari 100 copy software Greed Island, hanya tinggal 7 copy yang beredar, dan itu hanya bisa didapat dalam pelelangan southern peace di York Shin (Yorknew city) dengan biaya minimal yang fantastis, $ 8,9 miliar

Gon dan Killua meninggalkan Whale Island menuju York Shin city
Setelah mengetahui semua ini, Gon dan Killua berpamitan pada bibi Mito dan nenek untuk pergi lagi, mereka berencana mendapatkan game Greed Island itu pada pelelangan di Southern Peace York Shin (Yorknew city) dengan terlebih dahulu mengumpulkan uang dengan berbagai cara.


Anda sedang membaca artikel tentang Kembali ke kampung halaman Gon dan anda bisa menemukan artikel Kembali ke kampung halaman Gon ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/kembali-ke-kampung-halaman-gon.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kembali ke kampung halaman Gon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kembali ke kampung halaman Gon sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-