17/03/12

Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe)

Genei Ryodan (Phantom Troupe)


Profil Chrollo Lucifer:
Chrollo Lucifer
Umur: 26 tahun
Nomor Spider ID: 0
Tipe Nen: Tokushitsu (Specialization)
Kemampuan Nen: Skill Hunter "Bandit's Secret"

Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalunya, kecuali fakta bahwa ia berasal dari kota Ryuseigai (Meteor City), kota tempat barang rongsokan yang dihuni orang buangan. Orang-orang yang ada disana tidak tercatat dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu hampir tidak diketahui. Dahulu ia membentuk Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari 6 penduduk Ryuuseigai dan membawanya meninggalkan kota. Lalu kelompok ini diikuti oleh anggota lainnya, sesuai dengan ide Chrollo. Kemampuan Nen nya adalah mencuri kemampuan Nen orang lain, tetapi dalam melakukannya, ia harus dapat melihat cara mereka melakukan kemampuan tersebut dan kemampuan Nen mereka pun akan masuk dibuku Chrollo. Setelah didapatkan, Chrollo dapat leluasa menggunakan kemampuan Nen itu sesaat setelah membuka bukunya. 
Chrollo menjadi target Hisoka yang ingin bertarung dengan nya serta target Kurapika yang ingin membunuhnya demi pembalasan dendam, pada akhirnya dia tidak jadi dibunuh namun Nen nya disegel dengan kondisi khusus oleh rantai Nen Kurapika. Tetapi kondisi Nen ini dapat di remove oleh pengguna Jyonen yang ditemukan anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya saat di Greed Island.
Setelah Chrollo terbebas dari segel rantai Nen Kurapika, dia sempat lari menghindar untuk mempersiapkan pertarungan dengan Hisoka termasuk dengan meminjam kemampuan Nen Shalnark dan Kortopi.
Chrollo menerima tantangan Hisoka dengan bertarung sampai mati di Heavens Arena, sebagai Floor Master. Dengan kemampuan-kemampuan Nen baru yang Chrollo rencanakan, akhirnya dia berhasil menang dengan membunuh Hisoka (hidup kembali dengan teknik khususnya).
Kali berikutnya Chrollo terlihat, dia telah naik ke kapal Keluarga Kerajaan Kerajaan Kakin (Black Whale) beserta anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya, berencana mencuri semua barang berharga di atas kapal sambil secara bersamaan pergi ke Benua Hitam.
Tak selang berapa lama Chrollo ternyata mengetahui kalau Hisoka masih hidup dan berencana memburu semua anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), sehingga Chrollo menginstruksikan kepada semua anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dan termasuk dirinya sendiri untuk membunuh Hisoka yang kemungkinan besar juga sudah berada di kapal Keluarga Kerajaan Kerajaan Kakin.


Profil Uvogin:
Uvogin
Nomor Spider ID: 11
Tipe Nen: Kyouka (Enhancement)
Kemampuan Nen: Big Bang Impact

Uvogin adalah salah satu anggota dari Ryuseigai (Meteor city). Uvogin adalah yang terkuat dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) dalam hal fisik. Karena sangat kuatnya, peluru yang ditembakkan penembak jitu dapat ia tangkap dengan giginya. Tubuhnya sangat kuat seperti baja, terbukti tembakan basoka dapat dihentikannya dengan satu tangan, sehingga pedang, peluru atau senjata biasa tidak akan bisa melukainya. Ubogin adalah tipe yang tidak begitu membutuhkan uang, segala yang ia mau hanya tinggal ia rampas dari orang lain. Seperti anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya, dia tidak segan-segan membunuh dan dia menjadi sangat kuat saat bertempur dengan berpasangan (khususnya Nobunaga). Namun pada akhirnya dia terbunuh oleh Judgment Chain Kurapika ketika di kota Yorknew  setelah sampai akhir hidupnya tidak mau membocorkan informasi tentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) pada Kurapika.


Profil Nobunaga Hazama:
Nobunaga Hazama
Umur: 28 tahun
Nomor Spider ID: 1
Tipe Nen: Kyouka (Enhancement)

Nobunaga memiliki karakter seperti salah satu Prajurit Ronin dizaman Edo, Jepang. Nobunaga hadir lengkap dengan Katana panjang yang ia gunakan dengan kemahiran dan penuh keterampilan. Sebelum bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia sudah bersahabat dengan Uvogin. Oleh karena itu dari erat nya hubungan mereka, Nobunaga sangat tidak terima mengetahui Uvogin yang telah mati setelah dibunuh Kurapika dan berniat untuk balas dendam. Keduanya memberikan yang terbaik untuk satu dan lainya selama pertempuran, sehingga mereka dipilih oleh Chrollo sebagai petarung dibarisan terdepan jika Genei Ryodan (Phantom Troupe) bertempur. Selain itu dia ternyata tertarik pada Gon dan Killua yang menurutnya cukup kuat dan berani serta tidak takut mati, oleh karenanya dia sempat meminta kepada Chrollo untuk memasukkan mereka berdua menjadi anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), namun hal ini di tolak mentah mentah oleh Gon dan Killua. Nobunaga adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai. Dia berperingkat ke-9 untuk kekuatan fisiknya di Genei Ryodan (Phantom Troupe).


Profil Machi Komacine:
Machi
Nomor Spider ID: 3
Tipe Nen: Henka (Transmutation)
Kemampuan Nen: Nen Stitches, Nen Threads

Machi dapat memanipulasi benang dengan akurasi tinggi hingga ia dapat membunuh puluhan orang dalam sekejap. Dia tidak menunjukkan banyak ekspresi, dan tampaknya ia adalah salah satu anggota terdingin di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Hisoka pun sesekali tertarik untuk bertarung dengannya. Dengan kemampuan Nen nya dia juga dapat menyambung kembali organ tubuh yang terpotong mulai dari otot sampai ke pembuluh darah (Teknik Nen Stitches), terbukti saat ia melakukannya untuk Hisoka saat di Sky Ring (The Heavens Arena), namun tentu saja itu semua tidak gratis dan ia meminta bayaran dari bantuannya tersebut. Dia sangat setia pada Chrollo, terbukti saat dia mengancam membunuh Hisoka jika ia berhasil membunuh Chrollo. Machi adalah anggota asli dari Ryuseigai (Meteor City). Secara fisik, ia adalah perempuan terkuat di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dan berperingkat ke-6.


Pofil Phinks Magcub:
Phinks Magcub
Nomor Spider ID: 5
Tipe Nen: Kyouka (Enhancement)
Kemampuan Nen: Ripper Cyclotron

Phinks bertempur menggunakan tangan kosong yang telah terbukti sangat kuat seperti saat membunuh pasukan mafia ketika di kota Yorknew, maupun saat membunuh pasukan ratu semut Chimera (Zazan) di istananya, di Meteor city. Di Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia adalah terkuat ke-2 secara fisik. Karakternya agak kasar dan berpendirian, terbukti dia tetap mentaati aturan Genei Ryodan (Phantom Troupe) walaupun ketika itu pimpinannya sedang disandra Kurapika dimana prioritas utama adalah kelangsungan hidup Genei Ryodan (Phantom Troupe) bukan nyawa pimpinannya. Phinks juga adalah salah satu anggota dari Ryuseigai (Meteror city). Dia bersahabat dan sering berpatner dengan Feitan dalam menjalankan misi.


Profil Feitan Portor:
Feitan Portor
Nomor Spider ID: 2
Tipe Nen: Henka (Transmutation)
Kemampuan Nen: Pain Packer, Rising Sun

Feitan merupakan seorang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang misterius, mengenakan pakaian bandit gelap. Pakaian Skullhead dengan syal yang menutupi mulutnya. Feitan tipe yang jarang bicara. Bahasa pertama Feitan bukanlah bahasa Jepang, tapi bahasa China karena dilihat dari kemahirannya berbahasa China. Dia adalah salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) asli dari Ryuseigai. Atas kemenangannya dari ratu semut Chimera (Zazan), ia diberi kontrol sementara sebagai pimpinan Genei Ryodan (Phantom Troupe) sampai Chrollo kembali. Feitan adalah pembunuh yang kejam dan terampil. Gerakannya yang sangat cepat hingga mampu meninggalkan gambar bayangan tubuhnya. Ia menggunakan payung untuk menyembunyikan pedangnya dan pistol yang dapat ditembakkan untuk serangan mendadak. Dia juga mempunyai kemampuan yang unik, yakni dapat membuat matahari kecil (Rising Sun) yang dapat melenyapkan segala sesuatu yang ada disekitarnya dengan radius tertentu, meskipun begitu dia tidak ikut terbakar karena dia memakai atribut khusus setelah dia berganti fase transformasi. Daya fisiknya terkuat ke-5 di Genei Ryodan (Phantom Troupe).


Profil Pakunoda:
Pakunoda
Nomor Spider ID: 9
Tipe Nen: Tokushitsu (Specialization)
Kemampuan Nen: Memory Bomb, Psychometry, Conjured Pistol

Pakunoda merupakan anggota wanita yang memakai jas. Salah satu kemampuan Nen nya adalah dapat membaca memori terdalam lawan hanya dengan menyentuh saja untuk mengintimidasinya. Kemampuan nya yang lain yakni memberikan memori yang ia dapat tadi kepada rekan sesama anggota dengan menembakkan peluru Nen ke kepala mereka. Pakunoda sepenuhnya setia pada Chrollo, dan bahkan menentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang berniat untuk menolongnya. Dia dibunuh oleh Judgement Chain Kurapika dalam keadaan klimaks ketika menggunakan peluru memori untuk memberitahu apa yang terjadi kepada Chrollo serta pengguna rantai (Kurapika) yang telah membunuh Uvogin. Pakunoda adalah salah satu Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari Ryuseigai (Meteor city). Kekuatan fisiknya berperingkat ke-11.



Profil Franklin Bordeau:
Franklin Bordeau
Nomor Spider ID: 7
Tipe Nen: Houshutsu (Emission)
Kemampuan Nen: Double Machine Gun

Franklin adalah raksasa Frankensteian. Lengkap dengan bekas luka dan jahitan-jahitan luka yang merusak wajahnya. Kelihatannya meskipun tampangnya seperti itu, dia juga karakter yang perhatian. Seperti pada saat ia memberi perhatian pada Shizuku dan menunjukkan kepeduliannya pada kesejahteraan. Kemampuan Nen nya adalah dapat menembak dengan peluru Nen melalui ujung ujung jarinya yang terbuka dan mampu menembus apa saja. Franklin berasal dari Ryusegai 
(Meteor city) dan peringkat ke-4 untuk kekuatan fisiknya.


Profil Shizuku Murasaki:
Shizuku Murasaki
Nomor Spider ID: 8
Tipe Nen: Gugenka (Conjuration)
Kemampuan Nen: Blinky (Deme-Chan)

Shizuku memiliki karakter yang mudah lupa dan jika dia benar-benar melupakan sesuatu maka dia tidak akan pernah mengingatnya. Kekuatan tangan kirinya lebih dominan dari tangan kananya, ini terbukti dengan kekalahan adu panco yang ia lakukan melawan Gon saat di kota Yorknew. Shizuku menggunakan kemampuan Nen nya dengan memakai Blinky (Dem
e-Chan) untuk menyerang lawan dengan menghisapnya. Selain manusia dan perlengkapannya, Blinky (Deme-Chan) juga dapat menghisap racun seperti yang dia lakukan saat menolong Uvogin di kota Yorknew. Dengan penampilan yang sederhana menjadikan lawan-lawannya meremehkan dia. Shizuku menampilkan cara bertarungnya ketika penyerangan beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ke istana ratu semut Chimera (Zazan). Secara fisik, Shizuku yang terkuat ke-12 di Genei Ryodan (Phantom Troupe) secara fisik. 



Profil Hisoka Morow:
Hisoka Morow
Nomor Spider ID: 4 (Ex)
Tipe Nen: Henka (Transmutation)
Kemampuan Nen: Bungee Gum, Texture Surprise


Hisoka adalah pria misterius yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari-harinya yang mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian Hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Hisoka merupakan seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (Phantom Troupe) palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya manipulasi dari kemampuan Nen nya yang ia tempelkan di punggungnya (Teknik Texture Surprise), karena sebenarnya ia hanya bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe) hanya untuk dapat bertarung dengan sang pimpinan, Chrollo Lucifer. Sama seperti KilluaNen Hisoka bertipe Henka. Hisoka mengubah Nen nya menjadi mirip seperti permen karet (Teknik Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe), Machi. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Illumi Zaoldyeck.
Pada akhirnya setelah kalah melawan Chrollo dalam pertarungan sampai mati di Heavens Arena, Hisoka hidup kembali sesudah me-restart kembali jantung dan paru-parunya dengan teknik bungee gum nya.
Hisoka berhasil membunuh Shalnark dan Kortopi yang kemampuan Nen nya masih dipinjam oleh Chrollo, dan berniat untuk menghabisi semua anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) lainnya dengan ikut pergi benua hitam dengan menaiki kapal Keluarga Kerajaan Kerajaan Kakin (Black Whale).


Profil Bonolenov Ndongo:
Bonolenov Ndongo
No. Spider ID: 10
Tipe Nen: Gugenka
Kemampuan Nen: Battle Cantabile (The Prologue, Jupiter, Metamorphosen)

Bonolenov adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 10. Dia berpenampilan compang-camping dan tampak seperti mumi. Saat di kota Yorknew, penampilannya tidak signifikan. Dan saat masa semut Chimera ia terlihat ikut bertarung bersama beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) untuk melawan prajurit semut ratu Chimera (Zazan). Ketika itu dia memperlihatkan skill bertarungnya, dengan melepas kain mummi nya, ternyata rahasia dibalik itu dia memili banyak lubang di sekujut tubuhnya yang dapat menghasilkan suara jika ia menggerakkan tubuhnya. Dengan kemempuannya inilah ia dapat mengalahkan salah satu prajurit yang cukup tangguh disana. Sedikit yang diketahui tentangnya dan alasan ia bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Kekuatan fisiknya berperingkat ke-8 di Genei Ryodan (Phantom Troupe). 


Profil Shalnark:
Shalnark
No. Spider ID: 6
Tipe Nen: Sousa (Manipulation)
Kemampuan Nen: Black Voice, Autopilot Mode

Shalnark merupakan seorang Hunter profesional yang berpenampilan seperti anak laki-laki biasa. Dia sangat cerdas dan cepat dalam berfikir. Ia pun sangat mahir dalam mengakses komputer. Dia mencari dan memberikan informasi-informasi penting yang sangat berguna bagi Genei Ryodan (Phantom Troupe). Sehingga ia diposisikan sebagai ahli intelegent bagi mereka. Keterampilan itu dibuktikan ketika Shalnark membantu menemukan lokasi Kurapika yang berada di kota Yorknew yang sangat luas. Kemampuan Nen nya adalah mengontol lawan dengan remote kontrolnya setelah ia berhasil menancapkan microchip ke tubuh lawan. Kekuatan fisiknya di peringkat ke-10 dari Genei Ryodan (Phantom Troupe) kecuali di mode auto. Mode ini dia tunjukkan saat beberapa anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) menyerbu istana ratu semut Chimera (Zazan) dengan menancapkan microchipnya ke tubuhnya sendiri kemudian ditingkatkan kekuatannya ke level maksimal dengan remote kontrolnya.
Pada akhirnya ia mati dibunuh oleh Hisoka setelah hidup kembali dari pertarungannya melawan Chrollo di Heavens Arena.


Profil Kortopi:
Kortopi
No. Spider ID: 12
Tipe Nen: Gugenka (Conjuration)
Kemampuan Nen: Gallery Fake "Divine Left Hand, Demonic Right Hand"

Yang paling khas tentang Kortopi, adalah penampilannya yang kurus kering, rambut tebal dan panjang hingga menutupi seluruh mukannya kecuali saat ia melihat dengan bola matanya. Dia adalah anggota paling lemah di Genei Ryodan (Phantom Troupe). Namun hal itu ia tutupi dengan kemampuan Nen nya yang unik, ketika ia menyentuh benda dengan tangan kiri maka ia bisa membuat replika yang sama persis dengan benda tersebut dengan tangan kanannya. Tetapi dia tidak bisa meniru makhluk hidup kecuali dijadikan sebagai benda mati dan Kortopi juga tidak dapat mereplikasi Nen orang lain. Ia menciptakan replika tanpa memandang ukurannya seperti saat ia mereplika bagunan markas Genei Ryodan (Phantom Troupe) menjadi puluhan, lalu benda itu akan menghilang setelah 24 jam.
Pada akhirnya ia mati dibunuh oleh Hisoka setelah hidup kembali dari pertarungannya melawan Chrollo di Heavens Arena.


Profil Omokage:


Omokage

Omokage adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) nomor 4 sebelum dikalahkan dan digantikan oleh Hisoka. Nama Omokage berarti "sisa-sisa" dalam bahasa Jepang, yang bisa mengacu pada hubungannya dengan pembantaian suku Kurata atau hanya mengacu pada penampilannya yang tampak tua. Omokage memiliki rambut panjang berwarna perak, bibir, alis, dan telinga yang ditindik. Pakaiannya mengingatkan pada pakaian khas suku Kurata, meskipun tidak identik dan untuk tato laba-laba Omokage berada di telapak tangan kanannya. Kemampuan Nen Omokage belum terungkap, tetapi dengan fakta bahwa dia pernah menjadi bagian dari Genei Ryodan (Troupe Phantom), ia pastilah seorang pengguna Nen yang kuat. Omokage hanya muncul dalam Hunter X Hunter the movie "Phantom Rouge".


Profil Kalluto Zoldyck:
Kalluto Zoldyck
Umur: 10 tahun
Nomor Spider ID: 4
Tipe Nen: Sousa (Manipulation)
Kemampuan Nen: Paper Manipulation (Surveillance Paper Dolls, Paper Fan Blade, Dance of the Serpent's Bite)

Kalluto Zoldyck adalah adik dari Killua Zoldyck. Ia awalnya diperkenalkan menemani ibunya (Kikyo Zoldyck) saat bertemu GonLeorio dan Kurapika yang ingin bertemu dengan Killua setelah ujian Hunter. Kalluto muncul lagi saat membantu kakaknya Illumi dalam misi pembunuhan terhadap 10 GodFather yang diminta oleh Chrollo sebagai client nya. Kalluto juga pernah datang ke markas 
Genei Ryodan (Phantom Troupe) untuk membantu Hisoka keluar dengan memberikan jarum khusus titipan Illumi. Setelah Genei Ryodan (Phantom Troupe) masuk ke Greed Island, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka. Baca selengkapnya...

Profil Illumi Zoldyck:

Illumi Zoldyck
Umur: 24 tahun
Nomor Spider ID: 11
Tipe Nen: Sousa (Manipulation)
Kemampuan Nen: Pin and Needle Manipulation (Body Alteration, Hypnotic Spell, Corpse Control), Needle People

Illumi Zaoldyeck adalah kakak tertua Killua. Saat ujian Hunter, Illumi menyamar sebagai Gittarackur, menggunakan jarum khusus untuk mengubah seluruh struktur wajah, hingga ia hanya dapat dikenali dengan suaranya. Aura yang mencekam darinya bahkan dapat membuat Killua takut dan waspada setiap kali ia mendekat ke Illumi. Dia juga yang menanamkan pola pikir negative di dalam otak Killua melalui jarum yang ia tancapkan, memaksa Killua untuk lari dari pertempuran yang ia tidak yakin untuk bisa memenangkannya, atau dia akan matiBaca selengkapnya...




Anda sedang membaca artikel tentang Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) dan anda bisa menemukan artikel Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/daftar-anggota-genei-ryodan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) sumbernya.

49 komentar:

  1. A best group in Hunter X Hunter...

    BalasHapus
  2. thanks gan, silahkan join buat tau update terbaru

    BalasHapus
  3. setau saya jumlah anggota genei ryodan ada 13 (termasuk pimpinan), truss saya juga baru tau kalluto termasuk anggota genei ryodan. tolong dong pencerahannya :)

    BalasHapus
  4. Memang benar gan anggota Genei Ryodan berjumlah 13 termasuk Kuroro sebagai pimpinannya. Di post ini saya paparkan ada 14 anggota, 1 tambahan anggota ini adalah Kalluto Zaoldyeck. Setelah Hisoka keluar dari Genei Ryodan, kekosongan anggota ini diisi oleh Kalluto sebagai pengganti Hisoka dengan nomor anggota 4...Kalluto diperkenalkan sebagai anggota baru di Manga HXH episode 170 dan klo mau liat aksi bertarungnya di Manga episode 225 gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi,yang di gantiin di genei ryodan tuh yang kayak gimana sih gan?
      pakunoda mati dan ubogin juga atau meninggalkan genei ryodan lebih dulu
      tapi kok yang di ganti adalah hisoka
      apa di genei ryodan hanya diganrikan yang berkhianat,atau gimana gan?

      Hapus
  5. gan minta nomor spider id semua anggota genei ryodan dong, please :). Lagi butuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor 1: Kuroro lucifer
      nomor 2: Pakunoda
      nomor 3: Korutopi
      nomor 4: Hisoka (setelah keluar diganntikan oleh Kalluto)
      nomor 5: Franklin
      nomor 6: Feitan
      nomor 7: Machi
      nomor 8: Shizuku
      nomor 9: Shanlark
      nomor 10: Nobunaga
      nomor 11: Ubogin
      nomor 12: Phinx
      nomor 13: Bonolenov

      Hapus
    2. Hmm....

      nomor 1: Kuroro lucifer
      nomor 2: Pakunoda (dead) > Unknown (blum ada pengganti)
      nomor 3: Korutopi
      nomor 4: Omokage (dikalahkan Hisoka) > Hisoka (mengundurkan diri / berkhianat??) > Kalluto
      nomor 5: Franklin
      nomor 6: Feitan
      nomor 7: Machi
      nomor 8: Unknown > Shizuku
      nomor 9: Shanlark
      nomor 10: Nobunaga
      nomor 11: Ubogin (dead) > Unknown (blum ada pengganti)
      nomor 12: Phinx
      nomor 13: Bonolenov

      Sejauh ini cara perekrutan Anggota Genei Ryodan :
      1. Berasal dari kota Ryuuseigai (Anggota Asli)
      2. Anggota sebelumnya mati / dikalahkan / mengundurkan diri / sejenisnya (Ubogin + Pakunoda + Omokage + Hisoka + Unknown)
      3. Berdasarkan persetujuan Pemimpin Genei Ryodan (Gon + Killua ditolak)
      4. Belum diketahui

      Hapus
    3. widih, thanks udah dilengkapin sob (y)

      Hapus
  6. Ada hal yang cukup membingungkan antara type nen Houshutsu (Franklin) dan Gugenka (bonolenov)
    1. Kenapa punya franklin bertipe Houshutsu padahal dia menciptakan peluru nen dari tubuhnya,,,,, Ini kan hampir sama dengan Bonolenov yang menciptakan suara dari sekujur tubuhya.

    CMIIW Ndan...

    BalasHapus
  7. UNTUK SHin Kotaski

    HOUSHUTSU ITU NEN YANG DI KENDALIKAN DI LUAR JANGKAUAN TUBUH ,, BUKAN DARI ANGGOTA TUBUH ,, franklik itu bukan peluru darah tapi peluru nen .. jarak jangkauan nen houshutsu tergantung pada pengguna nen (kekuatan)
    sedankan GUGENKA ITU membuat yang dapat dibuat /menyatu pada tubuh /bagian tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, thanks gan udh djawab duluan..klo tmbhan dri ane Bonolenov dikategorikan bertipe Gugenka (kemampuan untuk menciptakan benda atau materi independen dan nyata secara fisik yang berasal dari aura seseorang) bukan karena kekuatan suara yg kluar dr tubuhnya, melainkan karena kemampuannya menciptakan atribut perang dari aura suara yg ia timbulkan tsbt..kemampuan ini bisa diliat di manga chapter 225 halaman 8 gan..

      Hapus
  8. wew makasih bgt gan infonya, jadi lebih kenal sama anggota phantom troupe dan tau kemampuannya...btw ane suka banget sama shizuku, mukanya itu loh..innocent bgt, tanpa ekspresi gitu...kalo agan suka sama siapa di phantom troupe..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. U R Welcome gan..oh gtu ya gan. klo ane pilih Feitan gan, berdarah dingin baik secara bercengkrama dgn sesama anggota maupun saat bertarung dengan lawan..

      Hapus
  9. gan penggantinya ubogin siapa? dia udah mati kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener gan udh mati, namun untuk penggantinya masih belum diketahui sampai episode sejauh ini.

      Hapus
    2. yg udh mati siapa aja gan? paku ama ubo doang kan?

      Hapus
  10. kelanjutan genei ryodan gimana gan..??? apa mereka udah bubar atau masih aktif...terakhir aye liat gon sama killua ketemu phinks sama feitan kalo gak salah di lelang (hunter x hunter greed island)..itu mereka statusnya udah keluar dari genei ryodan atau belom..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada gan, dan ane pikir gk bakal bubar sebelum semua anggotanya mati. Status nya masih jd anggota. Nantinya para anggota Genei Ryodan akan masuk dalam Greed Island dengan tujuan mencari pengguna Jyonen (untuk me-remove judgment chain Kurapika yg tertancap di jantung Kuroro).. Nantikan aja gan episode selanjutnya..

      Hapus
  11. GOKIL gann ane suka bgt (termasuk MANIAK) HUNTER X HUNTER maju terus gan ane bakalan jd pelanggan SETIA,.. kalo perlu bikin komunitas wkwkwwkkwwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ok thanks gan.. silahkan join di blog ini jg y..

      Hapus
    2. gmn cara join ane jarang maen blog2an,... nihhh ayoo gan ane semangat bgt nihhh ttg kartun ini mah,.. MUANTEB bgt

      Hapus
    3. ya follow aja gan blog ini..liat widget sebelah kanan, klik "join this site". thanks..

      Hapus
  12. Oiya film phantom trouge udh tayang kan kamu punya yg vesi bhs indonesia nggak, mohon ditayangkan ya aku ngakk sabar nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tayangnya cuma di Jepang dan blum direlase untuk link videonya di dunia maya gan..anda, ane dan semua penggemar HXH juga pada nungguin, jadi sabar aja gan..

      Hapus
  13. Gan mau nanya anggota genei ryodan satu lagi siapa anggota no. 8 sebelum shizuku (anggota cewek yg berkacamata) kan dibunuh sama silva zaoldyeck. kalo gak salah dijelasin pas episode silva & zeno Vs Kuroro di arc Yorkshin, w baru dapet info jd penasaran. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, anggota no 8 sebelum Shizuku memang dibunuh oleh Silva. Namun utuk identitas maupun kmampuan nen nya tidak prnah diungkap smpai saat ini gan..

      CMIIW

      Hapus
  14. gan masih samar - samar kenapa feitan sama phinx gak ngubunuh gon sama killua pas saat pertemuan mereka di yorknew city stelah pakunoda mati? kenapa ya? trus bilang pakunoda ingin berterima kasih sama gon dan killua ? apa mereka sudah tidak ada niat lagi untuk mebunuh kurapika dkk setelah di kasih peluru ingatan oleh pakunoda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg jelas klo Feitan sm Phinx ngebunuh Gon sm Killua saat itu, pastinya Kuroro juga akan lgsung dibunuh sm Kurapika. Trlebih lg setelah Pakunoda mengorbankan nyawanya sendiri agar Kuroro tetap hidup. Tentu saja smw anggota Genei Ryodan tidak menginginkan skenario seperti ini gan, makanya Gon sm Killua gk dibunuh.

      Hapus
  15. hmmm narufodo,om bagus artikelnya,ngomong 2,di episode hunter x hunter hisoka masuk di volume berapa yah pas omokage kalah,oh iya silahkan donload qiurra49,baru sampai arc-chimera

    BalasHapus
    Balasan
    1. prtarungan Hisoka melawan Omokage tidak prnah ditampilkan di anime HXH 2011 sampai sejauh ini. Klo pgn tahu aksinya mgkn anda bisa saksikan di HXH the movie "Phantom Rouge".

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry,sebelum komentar tlong baca dulu pedoman komentar (pelanggran no 3)

      Hapus
  17. Kira kira capter 341 udah rilis belum ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum sob, kabarnya sih si Togashi bakal nglanjutin manganya di bulan Desember...

      Hapus
  18. Blog ini bnr2 keren :)
    Bagi yg maniak HXH, boleh follow twitter @HXH_maniac qt nimbrung bareng ngomongin semua ttg HXH :)

    BalasHapus
  19. Anggota ryodan mah kemungkinan bakal terus berganti, karena jika salah satu anggota ryodan ada yang mati atau berkhianat maka dia akan digantikan dengan orang lain. Cara untuk mengjadi anggota ryodan juga cukup mudah yaitu dengan mengalahkan anggota ryodan yang lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, tp tidak semudah itu mengalahkan anggota Ryodan yg lama, krna notaben nya mereka semua pasti kuat.

      Hapus
  20. Gan bukannya shalnark memiliki nomor id ke 6 ? Tolong di jelaskan karena id 9 adl milik pakunoda?

    BalasHapus
  21. Gan mau nanya apakah proses pembersihan nen pada kuroro berhasil ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya belum sob, brdasar percakapan beberapa anggota Ryodan di chimera ant arc sama percakapan Hisoka - Illumi di 13th hunter chairman election arc

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-