14/05/12

Pertukaran tawanan

Pesan dari Kurapika
Dalam selang beberapa detik Kuroro berhasil ditangkap oleh Kurapika menggunakan rantai Nen nya, sedangkan Gon dan Killua gagal lolos dari jeratan Genei Ryodan. Untuk melindungi dua rekannya tersebut Kurapika memberi suatu pesan berisi ancaman yang ditujukan pada Pakunoda dalam secarik kertas. Dia mengancam akan membunuh Kuroro jika Pakunoda berani membeberkan memori ingatan Gon dan Killua kepada anggota Genei Ryodan yang lainnya. Selain itu ancaman tersebut juga agar identitas Kurapika sebagai pengguna rantai yang selama ini dicari Genei Ryodan tidak terbongkar.

Pakunoda dalam kebimbangan
Pakunoda yang mengetahui hal ini tentu sangat terkejut dan perlahan mulai bimbang untuk menentukan pilihan, apakah memberitahukan memori ingatan Gon dan Killua pada rekan-rekannya sehingga dapat menyusun strategi selanjutnya untuk melawan Kurapika dengan resiko kehilangan Kuroro atau tetap diam untuk menyelamatkan Kuroro namun mengkhianati Genei Ryodan. Dia tidak siap untuk kehilangan Kuroro namun dia juga tidak ingin mengkhianati Genei Ryodan. Pengkhianatan ini bisa terjadi jika dia lebih memprioritaskan Kuroro daripada Ryodan, padahal Kuroro sendirilah yang membuat aturan "laba-laba tidak akan mati meskipun kepalanya terputus" yang maksudnya meskipun Genei Ryodan kehilangan pemimpinnya, Genei Ryodan harus tetap hidup dan memilih pemimpin yang baru karena Genei Ryodan adalah prioritas utama.

Perselisihan Nobunaga dengan Phinx
Melihat Pakunoda yang tampak bimbang, Machi berusaha menenangkannya dan menyuruhnya untuk menuruti apa yang diinstruksikan oleh Kurapika. Sehingga pada akhirnya Pakunoda memilih untuk menyelamatkan Kuroro. Tak berlangsung lama Shalnark, Phinx dan Feitan tiba di hotel beichitaku. Setelah mereka datang barulah perdebatan dimulai mengenai menyelamatkan Kuroro, atau menyuruh Pakunoda memberitahukan memori ingatan tentang Kurapika. Sebagian dari mereka mendukung tindakan Pakunoda namun Phinx dan Feitan menentang karena menganggap tindakan Pakunoda adalah bentuk pengkhianatan pada Genei Ryodan.

Kuroro dihajar oleh Kurapika
Diwaktu yang lain Kuroro ditangkap dan dibawa lari menggunakan mobil. Dalam perjalanan Kurapika mencoba menguak semua rahasia mengenai Genei Ryodan, namun Kuroro menolak dan malah meminta Kurapika agar membunuhnya saja. Selain itu Kuroro juga terus memancing emosi Kurapika dengan mengatakan kalau apa yang dilakukannya adalah sia-sia. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai nilai bagai Genei Ryodan dan mengungkapkan kalau Kurapika telah melakukan kesalahan besar dengan mengorbankan Gon dan Killua. Kurapika yang terus ditekan oleh Kuroro membuatnya sangat emosi sehingga langsung menghajarnya hingga babak belur sampai ingin membunuhnya namun berhasil dihentikan oleh Leorio dan Senritsu yang berusaha untuk menenangkannya.

Pakunoda mendapat instruksi dari Kurapika
Kemudian Kurapika mengambil ponsel milik Kuroro dan menelepon anggota Genei Ryodan yang lain. Telepon ini ditujukan pada Pakunoda dan menyuruhnya untuk mengikuti setiap instruksi dari Kurapika. Kurapika menyuruh agar mereka tidak menyakiti Gon dan Killua dan selanjutnya ingin bertemu dengan Pakunoda sendiri. Dia juga menyuruh Pakunoda agar dia melarang rekan-rekannya mengikutinya dan segera kembali ke markas. Kurapika juga menambahkan kalau dia akan mengerti jika Pakunoda berbohong karena ada Senritsu yang dapat mendengar detak orang yang jujur atau bohong walaupun hanya melalui telepon. Sementara itu di markas, Hisoka yang ingin keluar meminta tolong kepada Illumi untuk dipinjami jarum Nen miliknya yang dapat membuat tiruan tubuh Hisoka sehingga dapat mengelabuhi anggota Genei Ryodan yang ada disana. Jarum ini diantarkan ke markas oleh Kalluto.

Kurapika berunding dengan Pakunoda
Setelah itu, Kurapika meminta Pakunoda bertemu di sebuah pesawat untuk melakukan perundingan. Pakunoda pun menyetujuinya dan segera menuju ke lokasi tersebut sendirian. Mereka pun akhirnya bertemu, disana Kurapika juga membawa Kuroro yang telah diikatnya dengan rantai Nen miliknya. Perundingan ini berkesimpulan bahwa nantinya Gon dan Killua akan di barter dengan Kuroro di suatu tempat, namun dengan kondisi Kuroro dan Pakunoda mendapatkan judgment chain dari Kurapika. Pakunoda menyetujui perjanjian ini tanpa menuntut apapun, padahal menurut Kurapika perundingan ini sangatlah tidak adil bagi Genei Ryodan. Kuroro pun juga ikut terkejut karena tidak menyangka kalau Pakunoda akan melakukan keputusan bodoh dan mengkhianati Genei Ryodan demi dirinya.

Franklin memberi solusi atas konflik rekan-rekannya
Pakunoda pun kembali ke markas untuk membawa Gon dan Killua menuju lokasi yang telah dirundingkan dengan Kurapika sebelumnya. Namun ini tidak semulus kelihatannya. Tidak semua anggota Genei Ryodan menyetujui tindakan Pakunoda ini terutama Phinx dan Feitan hingga membuat mereka akan membunuh Pakunoda jika dia tetap pergi menemui Kurapika, Mereka menganggap kalau Pakunoda telah dikendalikan oleh Kurapika. Namun Machi dan Kurotopi langsung menghadang untuk membela Pakunoda. Hingga konflik ini hampir membuat mereka saling membunuh untuk merealisasikan keinginan masing-masing. Akhirnya berkat komentar Gon dan solusi dari Franklin, mereka semua membiarkan Pakunoda membawa Gon dan Killua untuk ditukar dengan Kuroro

Gon dan Killua berjalan bersebeberangan dengan Kuroro dalam pertukaran
Pakunoda pun berangkat menuju bandara bersama Gon dan Killua. Setelah sampai mereka naik pesawat yang berbeda dengan Kurapika dan Kuroro. Setelah ini hal yang mengejutkan pun terjadi. Hisoka tiba-tiba muncul dari belakang dan meminta pada Kurapika agar diijinkan ikut atau dia akan membunuh Gon dan Killua. Karena tak ada pilihan Hisoka pun dibiarkan ikut dengan naik bersama pesawat Pakunoda. Mereka berangkat menuju suatu tempat kosong yang terpencil. Disinilah Kuroro ditukarkan dengan Gon dan Killua. Setelah penukaran Kurapika dan rekan-rekannya langsung pergi dari lokasi tersebut. Sedangkan Kuroro yang baru saja kembali tidak mau memandang Pakunoda karena sangat kecewa dengan keputusannya. Kemudian Pakunoda masuk ke dalam pesawat sedangkan Hisoka dan Kuroro tetap di luar.

Hisoka bersiap bertarung melawan Kuroro
Tanpa basa-basi Hisoka langsung meminta untuk bertarung dengan Kuroro. Dia juga menjelaskan alasannya bergabung dengan Genei Ryodan adalah untuk menantikan momen seperti ini. Dia juga melepaskan tato laba-laba palsu yang ada di punggungnya tepat dihadapan Kuroro. Namun Kuroro hanya bisa tersenyum dan mengatakan kalau harapan Hisoka adalah sia-sia karena saat ini Kuroro tidak dapat bertarung. Kemampuan Nen nya telah disegel oleh Kurapika sehingga sedikit saja Kuroro mengeluarkan kemampuan Nen nya maka dia akan langsung mati. Mengetahui kenyataan ini tentu membuat Hisoka sangat kecewa. Kuroro pun meminta Hisoka memberitahukan Pakunoda agar meninggalkannya ditempat tersebut.

Pakunoda menembakkan peluru Nen nya pada anggota Ryuseigai
Diperjalanan pulang dalam pesawat Hisoka membeberkan tentang rahasianya termasuk lembar ramalan yang telah dimanipulasinya sebelumnya. Hisoka juga menuturkan kalau mulai saat itu dia keluar dari Genei Ryodan. Setelah sampai dibandara York Shin mereka pun berpisah. Lalu Pakunoda langsung menuju markas, setelah sampai anggota Genei Ryodan yang lain langsung menanyakan apa yang terjadi sebelumnya. Pakunoda pun langsung mengeluarkan pistol Nen nya dan bersiap menembakan peluru Nen nya untuk memberitahukan segala memori ingatannya pada rekan-rekannya. Karena peluru yang terbatas maka hanya anggota Ryuseigai saja mendapatkannya. Walau sedikit curiga namun anggota Ryuseigai tetap percaya tentang apa yang akan dilakukan Pakunoda ini. Peluru pun ditembakkan, dan akhirnya mereka mengetahui tentang apa yang dirasakan oleh Pakunoda, termasuk juga apa yang terjadi pada Kuroro dan Hisoka serta tentang identitas Kurapika. Namun sebagai gantinya, Pakunoda langsung tewas seketika itu pula akibat reaksi dari Judgment chain Kurapika.

Kuroro yang terasingkan
Ditempat lain Kuroro tetap berada di tempat penukaran sandra tadi karena dia tak dapat bertemu dengan rekan-rekannya atau dia akan mati dengan aktifnya judgment chain Kurapika. Sementara itu Kurapika dan rekan-rekannya tetap menyadari, walaupun dia telah memegang kendali terhadap Kuroro dan Pakunoda. Genei Ryodan belum akan berhenti dan akan terus hidup sebelum semua anggotanya mati.


Anda sedang membaca artikel tentang Pertukaran tawanan dan anda bisa menemukan artikel Pertukaran tawanan ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/05/pertukaran-tawanan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pertukaran tawanan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pertukaran tawanan sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-