09/05/12

Awal Memburu Si Pengguna Rantai

Kurotopi melacak keberadaan Kurapika melalui scarlet eyes copy-an nya
Setelah rahasia Hisoka terbongkar, Genei Ryodan memutuskan untuk tetap berada di York Shin dan segera memburu si pengguna rantai (Kurapika). Dari analisa yang mereka pikirkan, mereka mendapat kesimpulan bahwa selain menghabisi Genei Ryodan si pengguna rantai juga begitu menginginkan scarlet eyes. Oleh sebab itu Genei Ryodan mencoba melacak keberadaan Kurapika melalui scarlet eyes copy-an Kurotopi yang dibawanya. Ini dapat dilakukan melalui kemampuan Nen Kurotopi yang mampu melacak sesuatu dari copy-an nya. Dari hasil pelacakan nya ternyata scarlet eyes sedang berada di sebuah hotel di York Shin yang menjadi penginapan Neon Nostrad dan bodyguardnya. Seketika itu pula, Kuroro bersama Nobunaga, Pakunoda, Kurotopi, Machi dan Shizuku berangkat menuju kesana, sedangkan sisanya tetap berada di markas.

Gon meminta agar judgment chain Kurapika ditancapkan di jantungnya
Sementara itu Kurapika menyusun strategi untuk menyerang Genei Ryodan. Killua bertugas untuk mengawasi gerakan Genei Ryodan dengan berjaga di sekitar markas mereka dan Leorio bertugas untuk transportasinya. Sedangkan Gon bertugas yang paling vital, yakni menjadi umpan atau mengalihkan perhatian Genei Ryodan padanya. Kemudian Kurapika dapat menangkap mereka menggunakan rantai Nen nya dengan durasi waktu 0.5 detik hingga 1 detik. Meskipun secepat itu namun Gon tetap tidak begitu yakin dengan dirinya dapat melakukan itu atau tidak karena dia pernah merasakan betapa mengerikannya berhadapan dengan Genei Ryodan meski cuma 1 detik. Hingga akhirnya Gon meminta Kurapika untuk menancapkan Judgment Chain pada nya, ini dimaksudkan untuk mengantisipasi resiko terburuk jika rencana yang dibuat Kurapika gagal dan Gon ditangkap oleh Genei Ryodan. Setelah diskusi tentang pro dan kontra rencana ini, akhirnya Killua dan Leorio juga meminta Kurapika menancapkan Judgment Chain pada mereka. Namun Kurapika menolaknya. Dia berpikir tidak perlu untuk melakukannya karena dia percaya pada teman-temannya, selain itu dia juga yakin rencananya akan berhasil tanpa mengorbankan teman-temannya.

Bangunan markas Genei Ryodan bertambah jumlah
Rencana pun kemudian dimulai. Killua pergi menuju ke markas Genei Ryodan. Namun setelah sampai pada radius tertentu dari markas dia bingung karena bangunan markas Genei Ryodan jumlahnya bertambah banyak. Padahal sebelumnya dia yakin kalau jumlahnya hanya satu ketika dia dan Gon sempat ditangkap oleh Machi dan Nobunaga. Killua langsung menganilisis tentang hal ini yang kemungkinan merupakan jebakan dari Genei Ryodan. Markas yang berjumlah banyak ini sebenarnya adalah copy-an yang dibuat oleh kemampuan Nen Kurotopi atas intruksi dari Kuroro. Ini dilakukan setelah Machi memberitahu Kuroro kalau sebelumnya ada dua bocah (Gon dan Killua) yang mengetahui tentang lokasi markas mereka. Machi khawatir kalau kedua bocah itu ada hubungannya dengan pengguna rantai berdasarkan firasatnya. Kuroro yang percaya pada firasat Machi karena sering kali akurat langsung menginstruksikan Kurotopi untuk mebuat copy-an bangunan markas dalam jumlah yang banyak untuk mengecoh musuhnya. Setelah itu Killua pun melaporkan kondisi ini pada Kurapika untuk meminta bantuan. Sempat berpikir sesaat akhirnya Kurapika meminta bantuan Senritsu (Melody) untuk menolong Killua menemukan bangunan markas Genei Ryodan yang asli.

Misi Genei Ryodan dimulai
Senritsu (Melody) pun lansung bergegas menuju lokasi Killua. Tak berlangsug lama, mereka pun bertemu. Setelah itu mereka melihat Kuroro dan anggota Ryodan yang lain sedang bergerak keluar dari markas. Kondisi pun langsung diberitahukan Kurapika. Kemudian mereka pun mengawasi Kuroro dan anggota Ryodan yang lainnya dari jarak jauh untuk mengetahui mau kemana sebenarnya mereka tanpa ketahuan. Setelah lama diawasi ternyata Kuroro dan anggota Ryodan yang lain bergerak menuju ke stasiun kasutsure. Killua dan Senritsu (Melody) pun terus mengikutinya, dan setelah diusut lebih dalam, ternyata mereka menuju kearah stasiun rippai di pusat kota York Shin yang kebetulan searah dengan lokasi penginapan Neon Nostrad dan bodyguardnya di hotel beichitaku. Kurapika pun langsung bergerak menuju ke arah stasiun rippai tersebut dan menunggu disekitar sana bersama Leorio dan Gon dalam mobil serta tidak lupa memberitahukan pada Sukuwara yang berada dalam hotel untuk segera kabur karena Genei Ryodan sedang berencana menuju kesana.


Anda sedang membaca artikel tentang Awal Memburu Si Pengguna Rantai dan anda bisa menemukan artikel Awal Memburu Si Pengguna Rantai ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/awal-pemburuan-si-pengguna-rantai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awal Memburu Si Pengguna Rantai ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Awal Memburu Si Pengguna Rantai sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-