08/05/12

Tertangkap untuk yang kedua kalinya

Kuroro memberi instruksi
Genei Ryodan tiba di stasiun rippai pusat kota York Shin dan mulai untuk menuju hotel beichitaku tempat Neon Nostrad dan bodyguardnya menginap yang jaraknya cukup jauh. Kurapika yang melihat mereka dari jarak jauh mulai menunjukkan emosi balas dendam nya. Sebelum mulai bergerak, Kuroro memberi instruksi pada anggota Genei Ryodan yang lain untuk menjaga jarak demi melindungi satu dengan yang lainya, selain itu Pakunoda di minta untuk mengintrogasi tentang insiden Ubogin saat mereka berhasil menangkap musuhnya sedangkan selanjutnya Nobunaga bebas melakukan apa yang dia inginkan. 

Genei Ryodan mulai bergerak kearah hotel beichitaku
Setelah itu tak disangka ternyata Genei Ryodan menuju kearah lokasi targetnya dengan berlari tanpa menggunakan kendaraan. Mereka berlari dengan sangat cepat hingga mereka dikira adalah ninja oleh orang-orang yang dilewatinya. Melihat gerakan Genei Ryodan yang sangat cepat ini, membuat Kurapika berpikir tidak mungkin mengejar mereka jika menggunakan mobil karena di pusat kota York Shin jelas rawan kemacetan. Oleh karena itu dia tiba-tiba turun dari mobil dan langsung mengejar Kuroro dan anggota Genei Ryodan yang lain dengan kecepatan tinggi pula.

Killua menghubungi Kurapika untuk memintanya berhenti
Reaksi Kurapika ini mengejutkan Gon dan Leorio, mereka menganggap tindakan Kurapika ini sangat membahayakan. Meski sempat berusaha untuk menghentikannya namun Kurapika mengacuhkannya. Melihat kondisi ini Gon pun ikut keluar dari mobil untuk mengejar Kurapika. Setelah itu tiba-tiba Killua menelepon Kurapika yang sedang mengejar. Dia mau melaporkan tentang Genei Ryodan yang mulai bergerak kembali, Kurapika pun menanggapinya dan memberitahukan pula kalau dia sedang mengikuti perrgerakan Genei Ryodan atau lebih tepatnya mengejar mereka. Hal ini sontak membuat Killua terkejut sehingga dia langsung meminta Kurapika menghentikan upayanya tersebut karena sangat berbahaya, namun hal itu diacuhkan Kurapika begitu saja dan langsung mematikan handphonenya. 

Killua dan Senritsu ikut mengejar kearah Kurapika
Kemudian Killua ganti menelepon Leorio, dia menanyakan apa yang terjadi pada mereka. Leorio pun memberitahukan kalau Kurapika dan Gon sedang bergerak mengejar Genei Ryodan, sedangkan dirinya sendiri mengejar dengan menggunakan mobil. Hal ini tentu membuat Killua khawatir sehingga dia memutuskan untuk mengejar Genei Ryodan pula dan disusul oleh Senritsu (Melody).

Sukuwara kabur menggunakan mobil dan membawa scarlet eyes copy-an
Disaat Genei Ryodan sedang menuju kearah hotel beichitaku, Sukuwara yang telah diperingatkan Kurapika juga telah melarikan diri dan membawa scarlet eyes copy-an juga dengan menggunakan mobil. Keadaan ini pun dapat dibaca oleh Kurotopi dan langsung dilaporkan pada Kuroro. Disatu sisi Genei Ryodan juga menyadari kalau mereka sedang diikuti. Tentu hai ini membuat mereka bingung tentang kebeadaan si pengguna rantai (Kurapika), apakah di hotel yang mereka tuju ataukah orang yang sedang mengejar mereka, terutama Nobunaga yang sangat terobsesi untuk membalaskan dendam Ubogin.

Kuroro, Machi dan Shizuku tiba-tiba berbalik kebelakang
Setelah itu Kuroro memberi instruksi untuk memisah menjadi dua bagian grup, yang satu menuju ke arah scralet eyes copy-an yang terdiri dari Nobunaga, Kurotopi, dan Pakunoda, sedangkan grup yang satunya lagi menghadang seseorang yang sedang mengejar mereka. Strategi pun dimulai, Kuroro, Machi dan Shizuku tiba-tiba berhenti dan menghadap ke arah belakang mereka. Hal ini sontak mebuat Kurapika dan Gon kaget dan seketika itu pula langsung melompat kearah samping untuk bersembunyi. Meski bergerak sekilas namun gerakan mereka masih terlihat oleh Machi. Kuroro pun langsung menginstruksikan pada Machi dan Shizuku untuk menggunakan Gyo

Kurapika dalam posisi siap bertarung
Gerekan beberapa anggota Genei Ryodan yang berhenti ini juga disadari oleh Senritsu (Melody) dan langsung mengira kalau Kurapika dan Gon mungkin telah tertangkap basah. Tentu ini membuat Killua khawatir dan langsung bergerak kearah mereka dengan cepat. Disisi lain Kurapika telah bersiap dengan ancang-ancang menyerang. Gon yang melihat Kurapika tersebut sangat khawatir karena dia menganggap meski Kurapika kuat namun jika yang dihadapinya adalah 3 orang anggota Genei Ryodan jelas tidak ada kemungkinan untuk menang.

Gon dan Killua ditangkap atas instruksi Kuroro
Dalam situasi seperti ini, Kuroro, Machi dan Shizuku kemudian bergerak perlahan ke arah Kurapika yang bersembunyi dibalik dinding dan Gon yang bersembunyi dibalik tong sampah. Setelah cukup dekat, tiba-tiba Gon menampakkan dirinya pada Genei Ryodan. Saat Machi menyuruh orang yang satunya keluar, bukanlah Kurapika yang muncul melainkan Killua lah yang muncul secara tiba-tiba. Ketika ditanya mengapa mereka Gon dan Killua mengikuti mereka, Gon dan Killua pura-pura berdalih kalau mereka masih ingin mendapatkan uang dari komunitas mafia dengan menangkap anggota Genei Ryodan, padahal Genei Ryodan tahu kalau hal semacam itu sudah tidak berlaku lagi sekarang namun Gon dan Killua pura-pura tidak tahu. Seketika itu pula Machi langsung menangkap mereka berdua setelah mendapat instruksi dari Kuroro untuk di interogasi nantinya serta menginstruksikan untuk membunuh mereka berdua jika mereka melakukan perlawanan. Dengan kondisi seperti ini tentu memuaskan bagi Gon dan Killua karena jati diri Kurapika masih belum terungkap oleh Genei Ryodan, namun tidak untuk Kurapika yang menurut Senritsu (Melody) telah mengorbankan teman-temannya dalam keadaan bahaya gara-gara tidak bisa menahan emosinya.


Anda sedang membaca artikel tentang Tertangkap untuk yang kedua kalinya dan anda bisa menemukan artikel Tertangkap untuk yang kedua kalinya ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/tertangkap-untuk-yang-kedua-kalinya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tertangkap untuk yang kedua kalinya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tertangkap untuk yang kedua kalinya sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-