08/04/12

Rahasia Hisoka Terbongkar

Kurapika menjelaskan tentang kemampuan rantai Nen nya
Setelah reuni ditaman, Gon, Killua, Kurapika dan Leorio pergi ke sebuah bangunan seperti hotel. Disana mereka membicarakan tentang masalah Kurapika dengan Genei Ryodan. Kurapika pun juga menjelaskan tentang kemampuan rantai Nen nya secara detail pada yang lainnya. Meski pun itu sangat beresiko akan terbongkar jika sampai teman-temannya ada yang tertangkap Genei Ryodan, Kurapika tanpa ragu menjelaskannya karena dia percaya pada teman-temannya. Termasuk jalinan kerjasamanya dengan Hisoka untuk memperoleh segala informasi tentang Genei Ryodan.

Kertas beisi ramalan Nobunaga yang diberikan Kuroro 
Sementara itu di tempat persembunyian Genei Ryodan, setalah berhasil mengambil semua barang lelang Kuroro langsung mengubah rencana berikutnya. Dia merencanakan agar Genei Ryodan pergi dari markasnya untuk beberapa waktu dan menunda serangan mereka pada si Pengguna rantai (Kurapika). Namun Nobunaga tidak serat merta menerimanya karena dia ingin membalaskan dendam Ubogin secepatnya. Kuroro pun menjelaskan pertimbangan nya dia memutuskan hal ini hingga dia membuatkan ramalan bagi Nobunaga dengan kemampuan Neon yang dia curi. Setelah melihat ramalannya yang intinya berisi anggota Genei Ryodan akan berkurang separuhnya jika mereka berkonfrontasi dengan pengguna rantai dalam waktu dekat, Nobunaga pun kemudian menuruti perintah Kuroro tersebut.

Kurapika kaget setelah melihat pesan dari Hisoka
Baru setelah itu Kurapika menerima pesan dari Hisoka jika mayat-mayat anggota Genei Ryodan yang ditemukan saat pelelangan York Shin adalah palsu. Hal ini membuat Kurapika sontak kaget, ditambah lagi berita dari Senritsu bahwa komunitas mafia telah menghentikan pemburuan mereka terhadap sisa anggota Genei Ryodan yang tersisa. Hal ini tentu membuat Kurapika harus berjuang sendirian dalam menghentikan aksi Genei Ryodan. Namun dengan kesadaran hati, Gon, Killua dan Leorio berniat untuk membantu Kurapika dengan segala cara untuk menghentikan Genei Ryodan walaupun itu sangat berbahaya bagi mereka, meski sebelumnya Killua tidak setuju Gon dengannya ikut campur masalah Kurapika karena target awal mereka adalah Greed Island. Killua pun luluh membiarkannya membantu Kurapika karena Gon berhasil meyakinkannya kalau dia punya ide untuk mendapatkan Greed Island meski dia tidak memberitahukannya pada Killua dulu. Kurapika dan yang lainnya pun  kemudian merancang rencana untuk merealisasikan harapan mereka untuk menghentikan Genei Ryodan.

Pakunoda terkejut membaca ramalan Hisoka
Kembali di markas Genei Ryodan, Kuroro memberikan ramalannya pada semua anggota Genei Ryodan. Semua hasilnya sama kecuali untuk ramalan dari Hisoka, meskipun sempat keberatan hasil ramalannya diambil oleh Pakunoda namun dia tetap menyerahkan nya. Namun Hisoka sempat mengubah isi ramalannya dengan kemampuan Nen nya sebelum diserahkan. Anggota Genei Ryodan yang lain pun kaget mengetahuinya. Intinya ramalannya berisi kalau Hisoka telah menjalin hubungan dengan orang dengan scralet eyes (Kurapika) untuk bertukar informasi, serta berisi tentang akan hilangnya 5 kaki dari laba-laba jika mereka meninggalkan markas mereka (York Shin).

Aksi Nobunaga hendak menyerang Hisoka sebelum dihentikan Kuroro
Setelah tahu itu Nobunaga dengan emosinya langsung menyerang Hisoka meskipun sempat dihadang oleh Shalnark dan Franklin. Namun usaha nya digagalkan oleh kemampuan Nen Kuroro yang meniadakan serangan Nobunaga tadi. Kuroro pun sempat menanyai beberapa pertanyaan pada Hisoka. Namun pada intinya Hisoka tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan nya karena suatu alasan. Hingga akhirnya Kuroro dapat menyimpulkan bahwa si Pengguna rantai adalah orang dengan scarlet eyes yang memiliki kemapuan untuk mengalahkan Ubogin dan kemapuan untuk mengontrol ucapan Hisoka. Dia mengganggap si Pengguna rantai telah menaruh semacam sword oath yang dapat membahayakan nyawa Hisoka jika dia melanggar kondisi yang telah disepakati. Meskipun analisa Kuroro hampir sempurna namun anggapannya yang terakhir tadi adalah salah karena Hisoka bekerjasma dengan Kurapika tanpa konsekuensi apapun. Selanjutnya setelah melihat ramalan dari Hisoka ini, Kuroro merubah lagi rencana Genei Ryodan. Dia mengintruksikan untuk tetap berada di York Shin dan memulai pemburuan si Pengguna rantai (Kurapika).



Anda sedang membaca artikel tentang Rahasia Hisoka Terbongkar dan anda bisa menemukan artikel Rahasia Hisoka Terbongkar ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/rahasia-hisoka-terbongkar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rahasia Hisoka Terbongkar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rahasia Hisoka Terbongkar sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-