29/02/12

Sky Ring (The Heavens Arena)

Sky Ring (The Heavens Arena)
Setelah menyelesaikan ujian Hunter dan menjemput Killua di kediamannya,  Gon dan Killua berencana melanjutkan perjalanannya ke menara Sky Ring (The Heavens Arena). Ini adalah tempat dimana seseorang dapat bertarung melalui sistem level. Sky Ring (The Heavens Arena) memiliki 221 lantai dengan level pertarungan sampai 200 lantai. Setiap petarung akan mendapat uang dari kemenangan pertandingan dan berlaku kelipatan untuk setiap level yang lebih tinggi. Tujuan  Gon dan Killua  datang ketempat ini tidak lain adalah untuk mencari uang dan meningkatkan skill bertarung mereka. 


Wing mengajarkan dasar Nen
Di Sky Ring (The Heavens Arena) Gon dan Killua bertemu Zushi dan Wing (guru Zushi), dan dari Wing lah mereka diajari menggunakan Nen. Setelah  Gon dan Killua  mencapai level lantai 200, mereka tidak lagi memperoleh uang tetapi reputasi, setelah mendapat 10 kemenangan petarung akan mencapai level floor master (level tertinggi) yang baru 21 orang saja yang mampu mencapainya. 


Secara mengejutkan Hisoka berada di lantai 200
Secara tidak sengaja mereka bertemu dengan Hisoka, yang memaksa mereka mau tidak mau harus bisa menggunakan Nen untuk bisa registrasi di lantai 200. Untuk itulah Wing datang untuk mengajari dasar menggunakan Nen pada mereka dengan waktu yang sangat singkat atau cara paksaan. Di lantai 200 mereka mengalami beberapa pertarungan dengan sesama pengguna Nen yang cukup tangguh, Killua bertarung dengan Guido, Sadaso, Riruberto, Dorado (pada anime hunter x hunter 1999), dan hampir bertarung dengan Kastro, sedangkan Gon bertarung dengan Guido, Sadaso, Riruberto, dan tentu saja Hisoka


Gon mengembalikan pin nomor 44 Hisoka
Dalam pertarungan Gon dengan Hisoka terjadi pertarungan yang sengit saling baku hantam terjadi, saat pikulan pertama Gon terjadi, dia mengembalikan pin nomor Hisoka yang sebelumnya dipinjamkan. Namun pada akhirnya Gon kalah dan Hisoka mencapai level floor master karena pertandingan itu merupakan kemenangan ke10 nya. 


Akhir di Sky Ring (The Heavens Arena)
Setelah  Gon dan Killua puas bertarung di Sky Ring (The Heavens Arena), mereka pergi berpamitan pada Zushi dan Wing, disini Wing menuturkan bahwa dia adalah seorang Hunter (asisten dari Netero) yang memang ditugaskan untuk mengajari Nen pada  Gon dan Killua. Wing mengatakan pada mereka bahwa Nen adalah rahasia terakhir yang harus dikuasai oleh seorang Hunter, dia juga menuturkan bahwa teman-teman Gon dan Killua selama ujian Hunter juga dilatih Nen oleh pengajar lain ditempatnya masing-masing. Setelah ini Gon mengajak Killua menemui bibi Mito ke kampung halamannya di Whale Island



Anda sedang membaca artikel tentang Sky Ring (The Heavens Arena) dan anda bisa menemukan artikel Sky Ring (The Heavens Arena) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/sky-ring-calestial-tower.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sky Ring (The Heavens Arena) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sky Ring (The Heavens Arena) sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-