27/02/12

Pelayan Keluarga Zaoldyeck

Pelayan Keluarga Zaoldyeck


Profil Tsubone dan Amane:


Tsubone
Amane
Tsubone merupakan nenek tua yang sudah lama mengabdikan dirinya sebagai pelayan keluarga Zaoldyeck, sehingga mereka tidak segan untuk menghormati Tsubone. Sedangkan Amane merupakan pelayan wanita lain yang dekat dengan Tsubone. Tsubone dan Amane tampil saat mereka turut menemani Killua dan Alluka yang pergi ke rumah sakit untuk menyembuhkan Gon, bersama Gotoh dan Kanaria. Mereka berdua juga turut membantu Killua untuk menghindari kejaran Illumi yang hendak mengambil Alluka




Profil Gotoh (ゴトー Gotō):

Gotoh
Gotoh adalah kepala pelayan yang biasa berada di bangunan headquarter. Dia type orang yang santai tapi juga bisa serius yang menciptakan suasana mencekam. Dia merupakan penghubung semua orang dari luar yang mau kontak dengan keluarga Zaoldyeck. Saat Gon cs. berhasil masuk wilayah keluarga Zaoldyeck serta sampai ke bangunan headquarter, mereka bertemu dan selanjutnya memainkan tebak koin di dalam. Gotoh kembali lagi tampil saat menemani Killua dan Alluka yang pergi ke rumah sakit untuk menyembuhkan Gon. Saat tiba- tiba Killua kabur dari mobil, Gotoh, Amane, Kanaria dan Tsubone berusaha mengejarnya, namun tiba-tiba Hisoka datang menghadang mereka. Mereka pun lanjut pergi dan tinggal Gotoh sendiri yang menghadapi Hisoka, ini adalah pertarungan bungee gum milik Hisoka dan tembakan koin Nen milik Gotoh. Gotoh akhirnya tewas setelah kepalanya dipotong oleh Hisoka.

Profil Kanaria (カナリア):

Kanaria
Kanaria merupakan pelayan wanita yang cukup dekat dengan Killua, hal ini dapat disimpulkan setelah Killua memberikan skateboard nya kepada Kanaria saat hendak pergi dengan Gon cs. dari bangunan headquarter. Kanaria juga terlihat cukup kuat setelah melihat track record nya yang pernah menghajar Blacklist Hunter dan ratusan orang yang bersikeras ngotot masuk ke kediaman keluarga Zaoldyeck dalam kurun waktu sekitar 5 menit. Dia juga tampil kembali dengan pelayan yang lain saat menemani Killua dan Alluka yang pergi untuk menyembuhkan Gon. Dia juga turut berjasa membantu Killua dalam menghindari kejaran Illumi yang ingin mengambil Alluka.

Profil Mike:

Mike
Mike merupakan anjing raksasa peliharaan keluarga Zaoldyeck, sehingga hewan ini hanya bisa dikendalikan oleh anggota keluarga Zaoldyeck. Mike juga berguna untuk melindungi teritori keluarga Zaoldyeck dari ancaman orang luar, hewan ini diperintah untuk langsung memangsa orang luar yang masuk ke teritori tanpa membuka gerbang raksasa dengan tangan kosong.

Profil Siquant (シークアント):

Siquant
Siquant merupakan pelayan yang sama seperti Zeburo yang bertugas membuang sisa makan Mike. Dulunya dia merupakan Blacklist Hunter yang berhasil selamat dari hadangan Kanaria, setelah itu dia memutuskan menjadi pelayan keluarga Zaoldyeck. Kesehariannya dia tinggal bersama Zeburo di rumah pelayan. Saat Gon cs. datang ingin menemui Killua, Siquant turut berjasa menyelamatkan Gon dari serangan Mike (dalam anime hunter x hunter 1999).

Profil Zeburo (ゼブロ):

Zeburo
Zeburo merupakan pelayan yang bertugas menjaga gerbang dan membuang sisa makan Mike. Dia adalah sosok pria gemuk tua, dia berubah menjadi pria yang berotot saat hendak membuka 1 gerbang kediaman keluarga Zaoldyeck, namun dia cukup gelisah karena takut tidak mampu membuka gerbang lagi karena faktor usianya yang menjadikannya bisa dipecat sebagai pelayan. Dia juga bertugas menghubungi Gotoh jika ada orang luar yang ingin kontak dengan keluarga Zaoldyeck.


Anda sedang membaca artikel tentang Pelayan Keluarga Zaoldyeck dan anda bisa menemukan artikel Pelayan Keluarga Zaoldyeck ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/pelayan-keluarga-zaoldyeck.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pelayan Keluarga Zaoldyeck ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelayan Keluarga Zaoldyeck sumbernya.

6 komentar:

  1. gan perasaan aye aja atau emang dulu kalo di hunter x hunter 1999 itu mike warnanya putih keabu-abuan ya...bukan warna ungu gelap gitu...hehehehe maaf kalo salah gan..udah rada2 lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. iya gan, perubahan warna memang jadi salah satu pembeda antara versi 1999 dan 2011 (remake, mulai dari warna kostum hingga warna tubuh untuk beberapa karakter termasuk si Mike ini gan..

      Hapus
  2. kesan seremnya langsung ilang...lebih serem kalo warna putih menurut aye, dan kalo yang sekarang lebih kurus..padahal yang 1999 bulunya lebat bgt setau aye...dan sayangnya di hunter x hunter 2011 adegan gon yang mau diserang mike gak ada...padahal itu adegan yang ane tunggu2..mendebarkan soalnya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya gan..gk tau juga nih si pembuat anime nya, mgkn dia pikir itu merupakan adegan yg tdk seberapa pnting makanya dihapus. Klo menurut ane pribadi adengan tsbt seru jg kq gan..

      Hapus
  3. Gan tolong semua gambarnya di update sekaligus di koreksi samakan persis donk info tengtang anime ini agar ngerti para semua pembacanya ttg hxh (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagian mana yg prlu dkoreksi sob?

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-