27/02/12

Menuju Kediaman Keluarga Zaoldyeck


Gunung Kukuru

Setelah menyelesaikan ujian Hunter Gon cs. berencana untuk menemui Killua di kediamannya, di gunung Kukuru (gunung berapi yang tidak aktif) dengan ketinggian 3722 meter diatas permukaan laut yang terletak di daerah Dentora dari Republik Padokea. Dalam usahanya itu tentu banyak rintangan yang harus dilalui Gon cs.,

Gerbang raksasa kediaman keluarga Zaoldyeck
yang pertama tentu cara mebuka gerbang raksasa (The gate to underworld). Gerbang memilik beberapa tingkat serta memiliki bobot 2 ton untuk level 1 dan berlaku kelipatannya untuk tiap level berikutnya.diberitakan oleh Zeburo bahwa saat Killua pulang, dia berhasil membuka sampai 3 gerbang dengan berat total 16 ton.

Gon cs berhasil membuka 1 gerbang
Di moment ini GonLeorio dan Kurapika dilatih dan diajari cara membuka gerbang dengan tangan kosong oleh Zeburo sehingga tidak memicu serangan dari Mike. Setiap hari mereka berlatih menggunakan beban berat untuk dapat menambah kekuatan mereka sehingga dapat membuka gerbang dean keluarga Zaoldyeck tersebut. Setelah berusaha keras selama beberapa hari akhirnya mereka dengan kerja sama nya mampu membuka 1 gerbang. Setelah melewati semua ini perjalanan mereka dilanjutkan, namun tak lama kemudian mereka dihadang oleh pelayan wanita bernama Kanaria.

Kanaria menghadang Gon, Leorio, dan Kurapika 
Dia termasuk pelayan yang dekat dengan Killua dan diperintahkan untuk menghadang Gon cs. Namun dengan kegigihan Gon yang tetap bertahan walau telah dihajar sampai babak belur, Kanaria akhirnya jera juga menghadangnya. Dia kemudian dipingsankan oleh ibu Killua (Kikyo Zaoldyeck) sebelum bercerita banyak tentang kondisi Killua.

Gon cs. disambut kepala pelayan di kantornya
Setelah melewati ini, Gon cs. diantarkan oleh Kanaria menuju ke kantor kepala pelayan untuk menunggu kedatangan Killua. Disana mereka disambut oleh kepala pelayan keluarga Zaoldyeck yang dipimpin oleh Gotoh.

Milluki mengeksekusi hukuman Killua
Disaat yang lain Killua dihukum fisik oleh Milluki di penjara khusus, Killua dihukum karena berani melarikan diri dari rumah untuk mengikuti ujian Hunter, serta menyerang Kikyo dan Milluki saat mau pergi. Setelah beberapa lama, kakek Killua (Zeno Zaoldyeck) menyuruh menghentikan hukuman dan menyampaikan agar Killua bertemu dengan ayah Killua (Silva Zaoldyeck).

Killua berjanji pada ayahnya (Silva Zaoldyeck)
Kemudian Killua menemui Silva dan bercerita banyak tentang pengalamannya di ujian Hunter. Perbincangan ini dapat diberi kesimpulan bahwa Killua lebih ingin menjadi Hunter daripada menjadi pembunuh bayaran, serta dia ingin bersama lagi dengan GonLeorio dan Kurapika setelah berjanji pada ayahnya kalau Killua tidak akan mengkhianati mereka. Silva membiarkannya pergi karena menyadari bahwa Killua bisa mengembangkan potensinya dengan caranya sendiri. Kemudian Killua langsung pergi menuju Gon cs, meski sempat dihadang Kikyo dan KallutoKillua dengan mudah melewatinya karena Kikyo terpukau dengan kekuatan Killua setelah melihat matanya yang tajam dan dingin.

Aksi Gotoh (dibantu pelayan lain) memainkan tebak koin 
Pada akhirnya Killua bertemu dengan Gon, yang disaat sebelumnya telah berhasil memenangkan permainan game koin dari Gotoh dan pelayan lainnya (permainan tebak koin untuk mengisi waktu sambil menunggu Killua datang).

Gon dan Killua berpisah dengan Leorio, Kurapika di Airport
Kemudian mereka kembali menuju kota dan berpisah di airport. Mereka memiliki tujuan masing-masing, Kurapika berencana mencari uang untuk pelelangan di kota York Shin (Yorknew city) dengan bekerja di Hunter officer, Leorio berencana pulang untuk melanjutkan karirnya menjadi dokter, sedangkan Gon dan Killua berencana mencari Hisoka untuk mengembalikan nomer pinnya. Setelah ini dilanjutkan dengan perjalanan Gon dan Killua dalam meningkatkan skill dan mencari banyak uang di Sky Ring (The Heavens Arena).


Anda sedang membaca artikel tentang Menuju Kediaman Keluarga Zaoldyeck dan anda bisa menemukan artikel Menuju Kediaman Keluarga Zaoldyeck ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/menuju-kediaman-keluarga-zaoldyeck_27.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menuju Kediaman Keluarga Zaoldyeck ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menuju Kediaman Keluarga Zaoldyeck sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-