29/02/12

Karakter lain di Sky Ring (The Heavens Arena)

Profil Wing (ウイング):

Wing
Wing merupakan asisten master Shingen-Ryu Kungfu (Netero). Dia juga memiliki murid bernama Zushi. Ia bertemu dengan Gon dan Killua di  Sky Ring (The Heavens Arena)  dan akhirnya mengajari mereka Nen. Walaupun pada awalnya menolak melatih mereka (bahkan sempat berbohong tentang teori dasar Nen), namun Wing berubah pikiran setelah tahu Gon dan Killua telah berada di level lantai 200, karena jika tidak dilatih tentu mereka bisa mati atau luka parah karena bertarung dengan pengguna Nen lainnya. Wing mengajari dasar Nen kepada mereka selama beberapa bulan, hingga ketika Gon dan Killua akan pergi dari  Sky Ring (The Heavens Arena)  dia mengumumkan bahwa Gon dan Killua telah melewati rahasia persyaratan terakhir untuk menjadi seorang Hunter. Wing memiliki Guru bernama Bisuke (Biscuit) yang kebetulan akan menjadi guru kedua Gon dan Killua di Greed Island.

Profil Zushi (ズシ):

Zushi
Zushi merupakan seorang anak muda yang mempelajari Shingen-Ryu Kungfu dan Nen dibawah pengawasan Wing. Type Nen Zushi adalah sebagai manipulator. Zushi termasuk anak yang tangguh, terbukti Killua harus berusaha secara serius untuk bisa mengalahkannya dalam pertarungan diSky Ring (The Heavens Arena).


Pemburu pendatang baru lantai 200 Sky Ring (The Heavens Arena)


(dari kiri) Sadaso, Riehlvelt, Gido




Profil Riruberto (リールベルト) / Riehlvelt:

Riruberto
Riruberto merupakan satu dari tiga petarung yang menantang Gon dan Killua di lantai 200  Sky Ring (The Heavens Arena) . Dia duduk di motor kecil yang bergerak dari dorongan Nen nya (Teknik Aura Burst) dan menggunakan Twin Snake (Teknik Song of Defense) sebagai senjatanya, cambuk itu dapat memberikan efek kejut pada siapa saja yang menyentuhnya karena dialiri listrik sebesar 1 juta volt (Teknik Thunder Snake). Dia mempunyai 2 teman bernama Gido dan Sadaso. Riruberto senang mencari lawan dari pendatang baru di lantai 200 supaya bisa mencari poin untuk menjadi floor master, namun pada akhirnya dia dikalahkan oleh Killua dan Gon dengan jurus senjatanya sendiri.

Profil Gido (ギド):

Gido
Gido merupakan satu dari tiga petarung lainnya yang menantang Gon dan Killua di lantai 200  Sky Ring (The Heavens Arena). Dia menggunakan spinning tops/dancing tops (seperti beyblade) yang dilapisi Nen sebagai senjatanya (Teknik Battle Waltz). Dia kehilangan kakinya selama perjuangan mencapai lantai 200, dan dia menggantinya dengan mesin pasak baja yang bisa mengubah dirinya menjadi beyblade raksasa yang mampu berputar saat dia bertarung di Sky Ring (The Heavens Arena). Namun pada akhirnya mesin baja itu dihancurkan Gon yang mengalahkannya di pertandingan lantai 200.

Profil Sadaso (サダソ):

Sadaso
Sadaso merupakan satu dari tiga petarung yang terakhir yang menantang Gon dan Killua di lantai 200  Sky Ring (The Heavens Arena) . Senjatanya adalah lengan kiri yang tak terlihat yang terbuat dari Nen, menggantikan lengan kirinya yang hilang menjadi nyata. Sadaso menculik Zushi untuk memenuhi tuntutannya pada Gon dan Killua agar mau bertarung dengan nya, Killua pun menyelamatkan Zushi, yang dilepaskan dengan syarat Killua akan bertarung dengan mereka dengan menentukan jadwalnya, Killua juga mengajukan syarat pada mereka agar Gon tidak diusik karena dia masih belum memulihkan kondisinya setelah bertarung dengan Hisoka. Namun perjanjian ini dilanggar dan membuat Killua sangat marah. Dalam satu kesempatan Killua mendatangi ruang Sadaso dengan menampilkan aura membunuh yang sangat kuat dan mengancam akan membunuhnya jika Sadaso tidak pergi dari  Sky Ring (The Heavens Arena) . Sadaso yang sangat ketakutan mengiyakannya, dan lansung pergi seketika sehingga tidak hadir dalam pertandingannya melawan Killua. Disaat terakhir dia memperingatkan pada Gido dan Riruberto akan berbahayanya Killua yang memiliki aura kegelapan yang sangat menakutkan.

Profil Dorado:

Dorado
Dorado merupakan petarung lain di lantai 200  Sky Ring (The Heavens Arena)  yang menjadi lawan pertama Killua (pada anime hunter x hunter 1999). Senjata Dorado adalah tombak yang memancarkan Nen pada mata tombaknya. Dia cukup kuat karena mampu menyulitkan Killua pada awalnya, namun pada akhirnya dia mati karena serangan telak dari Killua yang menggunakan aura kegelapannya sebagai seorang pembunuh professional.

Profil Kastro (カストロ):

Kastro
Kastro merupakan petarung yang tenar dan berbakat dilantai 200 Sky Ring (The Heavens Arena). Dia juga mempunyai keinginan untuk menjadi floor master. Hisoka merupakan targetnya sehingga dia berlatih keras untuk meningkatkan skill Nen nya. Setelah mengumpulkan 9 poin dari 10 poin untuk menjadi floor master, dia kemudian menantang ulang Hisoka karena disaat sebelumnya ia pernah kehilangan poin setelah dikalahkan Hisoka. Kemampuan special nya adalah Tiger Howl yang mampu memotong organ tubuh lawan dalam sekejap. Meskipun mampu menyulitkan Hisoka dengan memotong lengannya, Kastro akhirnya mati setelah serangan telak dari kartu Hisoka, karena Hisoka ternyata menyadari rahasia trik menggandakan diri Kastro setelah menyerahkan lengannya pada Kastro untuk diserang.



Anda sedang membaca artikel tentang Karakter lain di Sky Ring (The Heavens Arena) dan anda bisa menemukan artikel Karakter lain di Sky Ring (The Heavens Arena) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/karakter-lain-di-sky-ring-heavens-arena.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Karakter lain di Sky Ring (The Heavens Arena) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Karakter lain di Sky Ring (The Heavens Arena) sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-