01/08/12

Pekerja di Sky Ring (The Heavens Arena)

Profil Resepsionis Awal di Lantai Dasar:

Resepsionis lantai dasar
Sesuai dengan namanya, orang ini bekerja di Sky Ring (The Heavens Arena) sebagai resepsionis di lantai dasar. Tugasnya adalah menerima para calon peserta turnamen dengan proses regristrasi awal serta menjelaskan berbagai informasi dasar mengenai turnamen di Sky Ring (The Heavens Arena) tersebut. Setelah melakukan regristrasi dengan orang ini, para peserta turnamen bisa memulai pertandingan mulai lantai pertama.

Profil Pekerja di lantai 200:

Pekerja di lantai 200
Orang ini bertugas menyampaikan informasi pada para pendatang baru di lantai 200 untuk segera melakukan regristrasi ulang. Diantaranya dia menyampaikan tentang deadline waktu regristrasi dan konsekuensi apa yang diberikan jika para peserta melakukan regristrasi melebihi waktu deadline yang telah dibuat dalam aturan.

Profil Kiuki:

Kiuki
Kiuki merupakan orang yang bekerja sebagai resepsionis di lantai 200, dia bertugas memberikan berbagai informasi mengenai segala hal di lantai 200 serta apa yang akan terjadi jika dapat memenangkan turnamen di lantai 200 Sky Ring (The Heavens Arena) pada para peserta. Para peserta di lantai 200 melakukan regristrasi dan penentuan jadwal tanding dengan lawan mereka pada orang ini.

Profil Wasit pertandingan:

Wasit pertandingan
Wasit pertandingan adalah orang yang menjadi pengadil dalam pertarungan turnamen di Sky Ring (The Heavens Arena). Dia bertugas memberikan informasi tentang aturan main pada para petarung yang bertanding serta memberikan poin pada para petarung tersebut untuk menentukan siapa yang akhirnya memenangkan pertandingan.

Profil Cocco:

Cocco
Cocco merupakan komentator pertandingan di lantai 200. Dia bertugas memberitakan jalannya pertandingan pada para penonton dan memberikan komentar atas pertandingan tersebut sehingga suasana pertandingan semakin terasa hidup.


Anda sedang membaca artikel tentang Pekerja di Sky Ring (The Heavens Arena) dan anda bisa menemukan artikel Pekerja di Sky Ring (The Heavens Arena) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/08/pekerja-di-sky-ring-heavens-arena.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pekerja di Sky Ring (The Heavens Arena) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pekerja di Sky Ring (The Heavens Arena) sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-