01/08/12

Website Hunter

Tampilan awal Website Hunter
Hunter Website adalah situs yang memberikan segala informasi mengenai dunia Hunter mulai dari game, identitas seseorang ataupun lainnya. Dengan fungsi tersebut maka Website Hunter hanya dapat digunakan oleh Hunter Pro yang memiliki lisensi Hunter. Walaupun begitu Hunter Pro juga harus mencari dulu alamat situsnya yang ternyata juga sangat rahasia sehingga kalangan umum akan sulit untuk mendeteksinya.

Gesek Lisensi Hunter
Lisensi Hunter sangat diperlukan sebagai syarat awal untuk mengakses Website Hunter ini. Untuk langkahnya, pertama pengguna harus menggunakan komputer atau laptop yang terhubung dengan internet. Kemudian hubungkan dengan alat gesek kartu, baru setelahnya buka alamat situsnya. Setelah tampilan Website Hunter keluar maka akan ada perintah untuk menggesek kartu lisensi Hunter nya. Selesai, dan Website Hunter telah siap diakses.

Resepsionis beri informasi pada Gon dan Killua dalam Website Hunter
Kita dapat mencari berbagai informasi dari seluruh dunia melalui Hunter Website ini, baik informasi umum maupun rahasia. Namun untuk memperoleh informasi tersebut akan dikenai biaya, mahalnya biaya tergantung tingkat kerahasiaan informasi yang ingin dicari. Seperti pada kisah Gon dan Killua yang mencari informasi tentang game Greed Island melalui situs ini, untuk mendapatkan informasi ini aja mereka harus membayar biaya sebesar dua puluh juta jenny. Jika sudah terbayar maka secara otomatis monitor komputer akan mengeluarkan aura yang membawa Gon dan Killua masuk kedalam Website Hunter. Disana mereka akan diberi informasi oleh resepsionis di Bar. Seketika setelah mereka masuk dalam Website Hunter, Killua menyadari jika hanya Pengguna Nen saja yang dapat mengakses Website Hunter ini.


Anda sedang membaca artikel tentang Website Hunter dan anda bisa menemukan artikel Website Hunter ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/08/hunter-website.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Website Hunter ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Website Hunter sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-