22/03/12

Pengkhianatan Hisoka dan balas dendam Ubogin

Ubogin disegel
Setelah berhasil lepas dari kejaran mobil Genei Ryodan (Phantom Troupe), Kurapica cs. membawa Ubogin ke suatu tempat dalam bangunan untuk diinterogasi bersama. Namun sebelum itu tentu mereka memasang pipa segel pada tubuh Ubogin yang dibaringkan agar tidak bisa lepas saat terbangun. Setelah Ubogin bangun barulah interogasi dimulai.


Pedang Dalzorne patah setelah mencoba menghunus tubuh Ubogin 
Disaat awal ditanyai, Ubogin malah mengalihkan pembicaraan tanpa menghiraukan situasinya saat itu yang tak berdaya. Hal ini tentu membuat Dalzorne emosi, dia mencoba menghunuskan pedangnya pada tubuh Ubogin. Alih-alih dapat melukai tubuh Ubogin, pedang Dalzorne malah langsung patah sesaat mengenai tubuh Ubogin. Hal ini dikarenakan betapa kuatnya aura tubuh Ubogin yang menyerupai tubuh baja (pada hunter x hunter 1999 Dalzorne mencoba untuk menusuk bekas luka Ubogin yang di pundak dengan pedang nya yang dialiri Nen, mengetahui itu Ubogin malah menantang jika hal tersebut dapat melukainya maka ia akan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Dan hasilnya hal itu tak dapat melukainya karena hanya dapat menembus sedalam 5 mm, namun Ubogin tetap menghargainya dan bersedia untuk ditanya) . Kemudian Ubogin menjawab dengan tanpa kebohongan pertanyaan Dalzorne tentang barang lelang yang akan dirampok dipelelangan Underworld pertama Yorkshin (Yorknew city).


Kurapika menghajar muka Ubogin
Setelah itu secara mengejutkan Ubogin memberikan penawaran kesepakatan pada para bodyguard Nostrad untuk membebaskannya dengan jaminan Ubogin akan membiarkan mereka untuk tetap hidup. Ubogin menuturkan kalau Genei Ryodan tidak berhasil merampok barang lelang dan mengira kalau Injyuu telah mengamankannya terlebih dahulu. Hingga akhirnya Kurapika yang tanya kenapa orang-orang di pelelangan termasuk rekan nya dibunuh juga, mengetahui hal itu adalah rencana utama Genei Ryodan (Phantom Troupe) dari jawaban Ubogin berikutnya, Kurapika pun langsung emosi dan menghajar muka Ubogin namun langsung ditenangkan oleh Basho. Setelah itu Dalzorne menyuruh mereka semua disana untuk meninggalkan Ubogin. Dalzorne tetap di ruangan itu menunggu untusan komunitas mafia datang.

Pertemuan rahasia Kurapika dan Hisoka
Kemudian Kurapika izin pada rekan nya untuk pergi, dia pergi untuk mendatangi Hisoka di tempat perjanjian di bekas tempat permainan dunia fantasi (pada hunter x hunter 1999 dibangunan tua). Setelah bertemu, Hisoka mengakui kalau Kurapika telah jauh berbeda dan terlihat lebih kuat. Hisoka tahu kalau Kurapika mempunyai keinginan untuk menghancurkan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Tanpa basa-basi Hisoka menawarkan kerja sama pada Kurapika, namun sebelum dijawab Kurapika meminta Hisoka terlebih dahulu memberi informasi secara umum tentang Genei Ryodan (Phantom Troupe) dahulu. Ketika ditanya oleh Kurapika tentang tujuan Hisoka bergabung dengan Genei Ryodan (Phantom Troupe), dia pun menjelaskan hanya ingin bertarung dengan Kuroro saja, tapi dia kesulitan menemukan moment nya karena Kuroro selalu dijaga oleh Pakunoda dan Kurotopi yang sangat kuat serta langsung hilang tanpa jejak setelah meninggalkan pertemuan Genei Ryodan (Phantom Troupe). Kemudian dia mencoba menawari Kurapika lagi untuk bekerjasama dalam bertukar informasi yang saling menguntungkan. Namun Hisoka tidak memaksanya dan tak mau mati demi Kurapika jika mereka jadi bekerjasama.

Dalzorne sekarat setelah diserang Phinx
Di saat yang lain ketika utusan mafia datang, Dalzorne tiba-tiba diserang dari belakang oleh Phinx yang menyamar. Ternyata utusan tersebut adalah anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang lain yang datang untuk membebaskan Ubogin, lalu Shizuku pun langsung menghisap racun di tubuh Ubogin dengan Deme Chan nya agar dia dapat bergerak lagi. Setelah bebas Ubogin langsung teriak dan bergegas mencari Kurapika serta membunuh Dalzorne seketika itu juga. Senritsu (Melody) serta rekan nya diruangan lain pun tahu setelah mendengarkan teriakan Ubogin dan mendapat kode dari celuler Dalzorne sebelumnya dan merekapun langsung melarikan diri dan menghubungi Kurapika. Kurapika yang segera dikabari langsung bergegas kembali dan menunda jawaban nya pada Hisoka serta memintanya untuk bertemu lagi besok di jam yang sama.


Shalnark membantu Ubogin dengan menemukan informasi lokasi Kurapika 
Setelah itu Ubogin langsung berniat untuk mencari dan membalas Kurapika, namun hal ini tentu dihadang anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang lain karena tidak ada perintah lansung dari Kuroro. Setelah debat dengan Nobunaga akhirnya mereka memutuskan untuk membiarkan Ubogin karena dia menang dalam tebak lempar koin (solusi menengahi perdebatan ala Genei Ryodan). Shalnark pun diminta untuk membantu Ubogin dalam melacak keberadaan Kurapika. Dengan kecerdasannya menggunakan teknologi komputer, Shalnark pun dapat mencari informasi melalui internet (Hunter Website) tentang daftar anggota keluarga Nostrad, daftar gedung miliki keluarga Nostrad maupun daftar hotel dengan nama Nostrad sebagai nama check in nya. Dengan informasi ini Shalnark kemudian memberikan peta lokasi untuk Ubogin telusuri satu persatu demi menemukan lokasi Neon Nostrad beserta bodyguarnya saat ini.

Kurapika bertemu dengan Ubogin
Untuk menghindari kemungkian buruk Kurapika meminta Neon dan rekan nya untuk pindah dari kamar penginapan demi mengelabuhi Genei Ryodan (Phantom Troupe). Dia pun menyuruh mereka semua untuk ganti kamar setalah mendapat persetujuan dari Nostard. Sedangkan Kurapika tetap berada di kamar awal untuk menunggu Ubogin. Tak lama berselang Ubogin pun datang dan mereka memutuskan untuk bertarung di tempat lain yang lebih lapang.



Anda sedang membaca artikel tentang Pengkhianatan Hisoka dan balas dendam Ubogin dan anda bisa menemukan artikel Pengkhianatan Hisoka dan balas dendam Ubogin ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/pengkhianatan-hisoka-dan-balas-dendam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengkhianatan Hisoka dan balas dendam Ubogin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengkhianatan Hisoka dan balas dendam Ubogin sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-