16/10/15

Awal perjalanan Gon dan Killua di Greed island

Eeta menjelaskan aturan di Greed Island pada Gon 
Perjalanan Gon dan Killua dalam misi menyelesaikan game Greed Island dimulai dengan pertemuan dengan Etta (salah satu kreator Greed Island) di dalam suatu ruangan khusus. Dalam perjumpaan itu Eeta akan menjelaskan pada satu persatu pemain tentang aturan yang berlaku dalam dunia Greed Island, diantaranya aturan pemakaian kartu sihir/mantra, kondisi untuk memenangkan game dan lain sebagainya. Khusus untuk Gon setelah Eeta menjelaskan aturan Greed Island, dia juga menyampaikan pesan dari Ging (salah satu kreator Greed Island) yang intinya memberitahu Gon untuk menikmati permainan Greed Island ini. Barulah setelah itu satu persatu pemain meninggalkan ruangan tersebut untuk keluar menuju dunia Greed Island.

Latarza hadang Gon dan Killua
Diawal perjalanannya Gon dan Killua merasa ada yang mengawasi mereka. Untuk itulah mereka berniat menuju ke kota paling dekat dari pintu masuk Greed Island tadi demi mendapatkan informasi yang lebih banyak mengenai Greed Island. Belum lama berjalan menuju kota, mereka tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan seorang pria (Latarza) tepat dihadapan mereka dari langit yang jauh. Mereka masih tidak mengerti kalau itu adalah efek dari kartu mantra yang Latarza aktifkan (kartu "return") dan malah mengira kalau itu adalah kemampuan Nen. Tanpa berpikir lama pula Latarza yakin kalau Gon dan Killua adalah pemain baru dalam Greed Island. Namun dia kabur karena takut akan aura membunuh Killua yang terpancar setelah dia menyerang Killua dengan kartu mantra "trace" (untuk menetahui lokasi Killua sepanjang waktu di Greed Island).

Gon dan Killua makan gratis di restoran Antokiba 
Setelah itu perjalanan Gon dan Killua dilanjutkan dan akhirnya mereka tiba di kota Antokiba (city of prizes). Disana mereka berniat untuk memenangkan semua perlomabaan demi meraih kartu yang berharga. Namun sebelum melakukan itu mereka mampir ke restoran dulu karena lapar, disana mereka  mendapatkan makan gratis dan hadiah (kartu "Galgaida") karena berhasil menghabiskan makanan tidak lebih dari waktu 30 menit. Selain itu mereka juga mendapat beberapa informasi tentang card rank dari cat chef restoran tersebut. Beberapa saat setelah mendapat informasi Gon dan Killua dikejutkan oleh suara ledakan dari luar.

Gon menyaksikan korban serangan bomber
Ledakan yang terdengar oleh Gon dan Killua ternyata berasal dari luar restoran, setelah diselidiki ternyata ledakan itu berasal dari tubuh seseorang yang menjadi pemain Battera lainnya. Gon dan Killua mengetahui serangan itu dilakukan oleh bomber setelah mendapat informasi dari seseorang yang turut menyaksikan korban tadi dalam kerumunan itu. Selanjutnya orang tadi menawarkan Gon dan Killua untuk bekerja sama dalam satu tim dengan rekannya yang lain untuk menyelesaikan game Greed Island ini. Gon dan Killua pun setuju untuk mengikuti orang tadi ke tempat rekan-rekannya demi mendapatkan informasi penting tentang kartu dan info terkini dalam Greed Island.

Genthru mencoba meyakinkan pemain lain untuk bergabung dengannya 
Di suatu tempat di tengah kota mereka bertemu dengan sekumpulan pemain Greed Island. Disana mereka dikumpulkan atas ajakan dari Genthru dengan tujuan untuk menyelesaikan game Greed Island ini secara bersama-sama dengan mengumpulkan semua kartu menggumakan metode mencuri dari pemain lain dengan kartu mantra sebagai metode prioritasnya. Namun pada akhirnya Gon diikuti Killua menolak tawaran dari mereka dan ingin menyelesaikan game Greed Island dengan cara mereka sendiri, niatan Gon tersebut diperkuat dengan pesan Ging diawal game "nikmati game ini".

Gon dan Killua dikepung
Selanjutnya Gon dan Killua mulai untuk mendapatkan kartu yang berharga demi menyelesaikan game Greed Island dengan memenangkan perlombaan di kota Antokiba. Killua pun berhasil memenangkan lomba "batu kertas gunting" setelah mengalahkan Gon di final dan mendapatkan kartu "Sword of Truth". Namun sial bagi mereka, dalam perjalanan setelah dari perlombaan tadi, kartu mereka dicuri oleh sekumpulan pemain lain yang lebih berpengalaman dari mereka. Karena kesal kartu mereka dicuri, Gon dan Killua memutuskan untuk pergi ke kota Masadora (city of magic).


Anda sedang membaca artikel tentang Awal perjalanan Gon dan Killua di Greed island dan anda bisa menemukan artikel Awal perjalanan Gon dan Killua di Greed island ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2013/03/awal-perjalanan-gon-dan-killua-di-greed.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awal perjalanan Gon dan Killua di Greed island ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Awal perjalanan Gon dan Killua di Greed island sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-