15/10/15

Awal Latihan Gon dan Killua

Pertarungan Bisky vs Binolt
Latihan Gon dan Killua dengan Bisky (Bisuke Krueger) dimulai dengan pertarungan melawan Bounty Hunter, Binolt. Binolt yang menguntit mereka bertiga sampai di daerah bebatuan tanpa tersadar keberadaannya telah diketahui oleh Bisky dalam sepersekian detik karena dia lengah. Mereka bertigapun berpencar, Gon bersama Killua sedangkan Bisky berjalan menuju kearah yang berlawanan. Tak ayal Binolt pun langsung mengincar ke arah Bisky hingga terjadilah pertarungan yang menyebabkan Binolt terkapar dalam sekali pukulan. 

Pertarungan Gon dan Killua vs Binolt
Ketika Gon dan Killua kembali ke lokasi Bisky, Binolt pun kemudian diberi pilihan oleh Bisky bahwa dia diberi kesempatan untuk pergi jika bisa bertahan dari serangan Gon dan Killua ataupun dengan mengalahkan mereka dengan membunuhnya dalam kurun waktu 1 minggu. Pertarungan awal tidak berimbang karena Binolt telah kelelahan dan terluka setelah melawan Bisky, atas usulan Gon, Binolt diberikan waktu untuk memulihkan dirinya selama 1 hari sebelum pertarungan dilanjutkan. Hingga pada hari terakhir Binolt akhirnya menyerah karena merasa tak mampu untuk mengalahkan Gon dan Killua padahal dia termasuk pengguna Nen yang cukup kuat.

Binolt dibiarkan Pergi
Binolt pun dibiarkan pergi tanpa dibunuh selama pertarungan, malahan dia diberi ucapan terimakasih oleh Gon beserta Killua karena telah membantu meningkatkan progres latihan mereka dalam hal skill maupun kecepatan dalam pertarungan.

Selanjutnya Gon, Killua dan Bisky melanjutkan latihannya menuju kota Masadora.



Anda sedang membaca artikel tentang Awal Latihan Gon dan Killua dan anda bisa menemukan artikel Awal Latihan Gon dan Killua ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2015/10/awal-latihan-gon-dan-killua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awal Latihan Gon dan Killua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Awal Latihan Gon dan Killua sumbernya.

0 comments:

Posting Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-