20/03/12

Ubogin vs Kurapika

Pertarungan dimulai
Kurapika dan Ubogin pun tiba di tempat lapang yang jauh dari kota. Sebelum bertarung mereka melakukan percakapan dulu. Ubogin merasa kalau Kurapika bukan petarung biasa dan menanyakan tentang untuk siapa Kurapika balas dendam, sedangkan Kurapika menanyakan tentang suku Kurata dan kenapa Ryodan senang melakukan pembantaian termasuk pada sukunya. 

Ubogin meyerang secara langsung pada Kurapika
Pertarungan pun kemudian dimulai setelah itu. Disaat awal Ubogin mengerahkan 20% kekuatannya, setelah sempat berganti serangan Ubogin berhasil melakukan pukulan pada lengan Kurapika, namun Kurapika langsung bangun seperti tidak terkena apa-apa sehingga membuat Ubogin terheran dan mengakui dalam batinnya kalau Kurapika merupakan petarung yang tangguh karena sempat melakukan serangan balik dengan rantainya saat terlempar akibat pukulannya. 

Ubogin mengerahkan seluruh kekuatannya
Kemudian Ubogin mengerahkan 50% kekuatannya setalah didesak Kurapika, meski beberapa kali hendak menyerang Kurapika, dia malah balik dihajar lewat serangan balik Kurapika tanpa menggunakan rantai Nen nya. Kurapika yang tak mau membuang waktu langsung mendesaknya lagi agar dia mengeluarkan kekuatan maksimalnya. Ubogin yang merasa diremehkan lalu mewujudkan nya.

Ubogin menyerang dari belakang saat kabut asap
Dalam kekuatan maksimalnya Ubogin mencoba menghajar Kurapika yang tersudut di dinding bukit dengan big bang impact nya namun meleset mengenai dinding bukitnya, di saat situasi yang penuh asap dari reruntuhan bukit Ubogin menggunakan In (menyembunyikan auran) dan menyerang Kurapika dari belakang dan sehingga membuatnya terlempar. Kurapika yang tak mengira Ubogin akan melakukan itu langung mengapresiasi dan mengungkapkan kalau dia terlalu meremehkannya.

Ubogin mencoba membebaskan diri
Setelah itu tiba-tiba rantai Kurapika ditampakkan telah melilit tubuh Ubogin. Ubogin sontak kaget, tak mengira kalau rantai Kurapika tidaklah asli melainkan hanya bentuk materialisasi dari Nen nya. Karena tahu Ubogin sudah tak berkutik lagi, Kurapika pun menjelaskan semua rahasia kemapuan nya pada Ubogin termasuk kekuatan spesialisasinya yang dapat menggunakan semua tipe Nen dengan akurasi 100%.  Mengetahui kemampuan Kurapika yang sangat hebat, Ubogin mencoba untuk membebaskan diri dari jeratan rantai sekuat kemampuan nya, namun tidak ada hasilnya.

Kurapika menghajar Ubogin yang tak mau menjawab pertanyaannya
Kemudian Kurapika pun mengajukan pertanyaan-pertanyaan pada Ubogin, namun dia hanya berkata "bunuh aku" setiap Kurapika menanyakan tentang rahasia Genei Ryodan. Kurapika yang teringat akan sadisnya pembantain sukunya pun langsung menghajar Ubogin yang tak mau menjawab pertanyaan nya. 

Kurapika menguburkan jasad Ubogin
Hingga disaat terakhir tetap tak mau menjawab. Kurapika pun langsung membunuhnya dengan judgment chain miliknya. Setelah beberapa saat sempat meratap tentang apa yang barusan dilakukan nya, dia pun lalu menguburkan mayat Ubogin.


Anda sedang membaca artikel tentang Ubogin vs Kurapika dan anda bisa menemukan artikel Ubogin vs Kurapika ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/ubogin-vs-kurapika.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ubogin vs Kurapika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ubogin vs Kurapika sumbernya.

2 komentar:

  1. keren bos... baru tau sekarang spesialisasinya kurapika sampai 100% keakuratannya untuk semua tipe nen... info mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, akurasi 100% terjadi saat mata Kurapika berubah menjadi merah (dalam Emperor time) serta hanya dapat dilakukan untuk melawan Genei Ryodan saja untuk mencapai kemampuan maximalnya..

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-