06/08/12

Langkah antisipasi jelang pelelangan underworld kedua di York Shin (Yorknew city)

Silva dan Zeno tiba di York Shin (Yorknew City)
Sebelum lelang selanjutnya dimulai, para komunitas berusaha untuk memperketat keamanan dari ancaman serangan dari Genei Ryodan seperti saat lelang sebelumnya. Namun untuk kali ini komunitas lebih serius dalam menanganinya, selain menjaga keamanan dengan kekuatan militer yang mereka miliki, mereka juga akan berusaha membunuh seluruh anggota Genei Ryodan untuk pembalasan atas aksi mereka di pelelangan sebelumnya dengan melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah menyewa pembunuh bayaran profesional. Tidak tanggung-tanggung, salah satunya mereka juga menyewa anggota keluarga Killua yakni Silva dan Zeno Zaoldyeck yang melegenda.

Pertemuan wakil mafia dan para pembunuh profesional yang disewa 10 GodFather
Hal ini diketahui dalam satu pertemuan antara para pembunuh profesioanal dengan wakil dari mafia. Disana terdapat 8 pembunuh profesional, selain itu juga ada Kurapika yang ditunjuk oleh Nostrad untuk bergabung dengan mereka dalam misi menghabisi Genei Ryodan, namun menurut Kurapika hanya 4 dari mereka yang memiliki kapasitas untuk bisa mengalahkan Ryodan termasuk Silva dan Zeno. Setelah pertemuan ini Nostrad dan Kurapika pergi menuju gedung lelang.

Kuroro menginformasikan perubahan rencana sepeninggal Ubogin
Dilain pihak, Genei Ryodan tentu tidak ingin kembali dari tempat lelang dengan tangan hampa lagi seperti sebelumnya. Kali ini mereka akan menyerbu pelelangan dengan kekuatan penuh termasuk dengan keberadaan Kuroro, ini demi ambisi mereka mengambil seluruh barang lelang serta membunuh seluruh orang yang berusaha menghadang aksi mereka, ini juga merupakan persembahan terakhir mereka pada Ubogin yang telah mati. Genei Ryodan meyakini kalau Ubogin telah mati setelah dia tidak hadir dalam pertemuan anggota Ryodan yang telah dia janjikan kedatangan nya sebelum bertarung dengan Kurapika.

Neon berbincang dengan Kuroro
Dalam pelelangan kali ini penjagaan keamanan akan dimulai dari radius 1 kilometer dari tempat lelang. Sebelum pelelangan dimulai atau beberapa saat sebelumnya Kuroro bertemu dengan Neon di sekitar tempat gedung lelang, Disaat itu Kuroro mengajak Neon untuk masuk kedalam gedung, hal ini tentu membuat Neon sangat senang karena sebelumnya Nostard tidak pernah mengijinkan Neon untuk mengikuti pelelangan. Kemudian Kuroro mengajak Neon untuk ngobrol disuatu ruangan. Disana banyak yang dibicarakan, hingga pada akhirnya Kuroro menyinggung tentang kemampuan Neon yang dapat meramal masa depan dengan akurasi 100 persen.

Kuroro mencuri kemampuan meramal Neon setelah memingsankannya
Setelah itu Kuroro meminta untuk diramal, selain ingin mengetahui hasil ramalannya dia juga ingin tahu bagaimana Neon melakukan peramalannya. Setelah melihat tekniknya Kuroro terlihat terobsesi untuk mencuri kemamuan itu. Kemudian Kuroro melihat hasil ramalannya, tak disangka hasil nya sangat mengejutkan Kuroro hingga membuatnya menangis. Pada intinya hasil ramalannya menyebutkan kalau Genei Ryodan akan kehilangan separuh dari anggotanya. Neon yang sangat malu karena tak pernah melihat pria menangis langsung pergi ke toilet. Setelah itu Neon dan Kuroro pergi ke bawah dari ruangan tadi melewati eskalator. Setelah itu dengan kecepatan kilat aksi Kuroro dimulai, dia memingsankan Neon tanpa memancing kecurigaan dari para penjaga di gedung itu, Neon pun yang akan jatuh didekapnya, lalu dicuri kemampuan Nen nya dengan teknik spesialisainya.
 
Nostrad dan Kurapika menjenguk Neon yang terpingsan
Di sisi lain Kurapika yang sedang bersama Nostrad di mobil tiba-tiba di telepon oleh Senritsu (Melody), dia mengatakan tentang Neon yang tiba-tiba hilang saat menemaninya di tempat shoping. Hilangnya Neon ini tentu membuat Nostrad cemas, dia juga khawatir kalau Neon bisa-bisa berada di gedung lelang. Dengan teknik melacaknya, Kurapika mencoba mencari Neon dengan teknik rantainya, dan hasilnya rantai nya mengarah ke arah gedung. Nostrad dan Kurapika pun langsung menuju kesana dengan lekas. Beruntung Neon yang ditemuka di tempat perisitirahatan dalam gedung tidak mengalami luka serius, hanya tidak sadarkan diri untuk beberapa saat. 


Anda sedang membaca artikel tentang Langkah antisipasi jelang pelelangan underworld kedua di York Shin (Yorknew city) dan anda bisa menemukan artikel Langkah antisipasi jelang pelelangan underworld kedua di York Shin (Yorknew city) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/antisipasi-serangan-genei-ryodan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Langkah antisipasi jelang pelelangan underworld kedua di York Shin (Yorknew city) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Langkah antisipasi jelang pelelangan underworld kedua di York Shin (Yorknew city) sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-