04/08/12

Mayat Genei Ryodan Palsu

Kurapika dan Nostrad mengantar Neon sebelum dibawa Ambulance
Setelah Pertarungan antara Silva dan Zeno melawan Kuroro selesai, mereka pergi tanpa membunuh Kuroro. Karena disaat pertarungan, 10 Godfather yang menjadi client mereka tewas setelah dibunuh oleh Illumi yang disewa oleh Kuroro. Disaat lain Neon yang masih tidak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit dengan ambulance. Kuroro yang kebetulan melihatnya dari atas atap memberi perintah pada semua anggota Ryodan yang lain melalui telepon untuk tidak menyerang ambulance dan tetap fokus pada rencana utama nya.

Mayat Genei Ryodan palsu
Ternyata selain mengambil seluruh barang lelang, salah satu rencana mereka yang lain yakni menggunakan mayat palsu. Mereka sengaja menggeletakkan mayat palsu persis seperti tubuh mereka untuk mengecohkan para mafia dan semua orang bahwa seolah-olah mereka telah tewas, sehingga untuk selanjutnya Genei Ryodan tak perlu khawatir dalam beraksi karena sudah tidak menjadi incaran komunitas mafia lagi. Ini bisa dilakukan menggunakan teknik Nen milik Korutopi yang dapat meng-copy sesuatu mirip aslinya, bahkan meng-copy manusia hingga DNA maupun sidik jari nya sama persis.

Shizuku menyerahkan blue porcelain jar untuk di-copy oleh Kurotopi
Kabar ini langsung meluas hingga terdengar Kurapika, selanjutnya dia menuju ruang pelaksanaan pelelangan. Di ruangan tersebut pelelangan telah dimulai namun pembawa acara nya ternyata adalah orang yang dikendalikan oleh Shalnark dari ruangan belakang panggung, selain itu juga ada anggota Genei Ryodan lainnya termasuk Korutopi yang bertugas untuk meng-copy barang-barang lelang. Sehingga nantinya barang lelang yang dimenangkan peserta lelang merupakan barang lelang copy-an nya.

Scarlet eyes, barang lelang terakhir
Saat Kurapika masuk ternyata hanya tinggal satu barang yang akan dilelang, yakni scarlet eyes dari suku Kurata. Hal ini terjadi karena prediksi Kurapika meleset karena menurutnya Genei Ryodan akan sulit untuk dihabisi namun ternyata tidak demikian, sehingga pelelangan tetap berjalan sebagai mana mestinya. Dia pun langsung memberitahu Nostrad melalui telepon tentang hal ini, Nostrad pun memberi keleluasaan pada Kurapika untuk mendapatkan scarlet eyes dengan tawaran berapa pun. Kurapika pun langsung melakukan nya. Namun dia mendapatkan saingan dari Zenji yang begitu memusuhi Nostrad hingga tawaran mencapai $2 miliar. Meski pada akhirnya Kurapika berhasil memenangkannya.

Kurapika bereuni dengan Gon, Killua dan Leorio
Walaupun setalah itu Zenji berniat menghadang Kurapika yang sedang mebawa kotak berisi scarlet eyes. Pada akhirnya dia malah ketakutan dan tidak bisa bergerak saat melihat mata Kurapika yang berwarna merah. Setelah itu Kurapika berada di lantai paling atas suatu bangunan. Dia merenung sendirian sambil memikirkan tentang teman-temannya yakni Gon, Killua dan Leorio yang telah dia acuhkan selain juga memikirkan tewasnya beberapa anggota Genei Ryodan. Tiba-tiba handphone Kurapika berbunyi, ternyata ada pesan dari Gon yang menyebutkan kalau Gon, Killua dan Leorio menunggu Kurapika di D-road park. Keesokan harinya Kurapika pun menuju tempat itu untuk bereuni dengan Gon, Killua dan Leorio  

Hisoka mengirim pesan pada Kurapika
Kemudian disaat lain, di markas Genei Ryodan semua anggotanya telah berkumpul, Hisoka yang menyendiri tiba-tiba mengirimkan pesan melalui handphone nya pada Kurapika kalau beberapa mayat Genei Ryodan yang ditemukan adalah palsu, dengan kata lain mereka semua masih hidup dan tentu saja hal ini sangat mengagetkan Kurapika.


Anda sedang membaca artikel tentang Mayat Genei Ryodan Palsu dan anda bisa menemukan artikel Mayat Genei Ryodan Palsu ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/04/mayat-genei-ryodan-palsu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mayat Genei Ryodan Palsu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mayat Genei Ryodan Palsu sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-