21/02/12

Ujian Hunter ke 287

Ujian hunter tahap 1
Dalam ujian hunter, dibagi dalam 5 tahap. Tahap pertama adalah ujian marathon yang diuji oleah Satotsu, sebelumnya Gon telah bertemu dengan 2 sahabatnya yakni Leorio, & Kurapika di kapal dalam perjalanan mereka menuju lokasi ujian hunter. Selanjutnya di lokasi ujian hunter tahap 1 mereka brtemu dengan sahabat yang lain yakni Killua Zaoldyeck. Selain itu mereka juga bertemu karakter  lainnya seperti Hisoka, Hanzo dll.,


Ujian hunter tahap 2
kemudian dilanjutkan dengan tahap kedua, yaitu ujian memasak yang diuji oleh Buhara dan Menchi (Epicure Hunters). Pada awalnya tidak ada yang lulus dalam ujian ini, karena Menchi menganggap semua makanan (sushi,topik ujian(dalam anime hunter x hunter 1999)) peserta tidak enak, tidak demikian dengan Buhara yang merasa semua daging babi liar bakar yang dimintanya untuk semua peserta adalah lezat. Hingga ketua Netero (Ketua komite Hunter) datang dan mengusulkan untuk mengulang ujian tahap kedua kepada Menchi dengan topik ujian yang lain (membuat boiled egg dari telur laba-laba),sehingga para peserta punya kesempatan untuk lolos ke tahap berikutnya. 

Ujian hunter tahap 3
Kemudian dilanjutkan pada tahap ketiga, disini 42 peserta yang lolos bertarung dengan para kriminal di menara trik yang telah disiapkan penguji, disini untuk pertama kalinya Gon, Kurapika dan Leorio melihat teknik istimewa Killua, yaitu mengambil jantung lawan dengan tangan kosong secara cepat saat berduel dengan pembunuh yang cukup terkenal.

Hisoka menghajar Gon yang bersikukuh menolak pin yang diberikannya
Setelah melewati  ini, semua peserta dihadapkan pada tahap keempat. Ujian ditahap ini adalah memburu dan diburu di pulau Zebil, peserta diharuskan mengumpulkan poin dengan mempertahankan pin nya, serta mendapatkan pin peserta lain yang jadi target mereka dengan diundi, sial bagi Gon karena targetnya adalah Hisoka. Namun dengan latihan keras Gon berhasil merebut nomor pin Hisoka saat dia lengah.Tapi sayang, Gon tiba-tiba diserang oleh orang yang mengincarnya diam-diam, tidak berlangsung lama Hisoka merebutnya kembali, kemudian disinilah awal mula konflik pin, dimana setelah itu Hisoka meminjamkan pin nya pada Gon karena terkesan setelah sebelumnya berhasil diambil oleh aksi Gon yang cermat, Gon yang bersikeras tak mau menerimanya karena tak mau dikasihani langsung dihajar oleh Hisoka, dan menuturkan Gon bisa mengembalikannya asal dia bisa memukul HisokaSetelah melewati tahap ini barulah tahap final.

Killua menyerah dan pulang setelah membunuh Bodoro akibat tekanan Illumi
Ditahap ini dibuat sistem turnamen, dimana para peserta akan adu kekuatan. Tapi naas, 2 dari 9 peserta tidak lolos, termasuk Killua karena di diskualisifikasi setelah membunuh Bodoro dalam pertandingan, belakangan Gon mengetahui bahwa Killua melakukan itu setelah sebelumnya dia ditekan (hipnotis) oleh Illumi (kakak  Killua),sehingga setelah ujian Hunter ditutup Gon, Leorio, dan Kurapika berencana menjemput dan menolong Killua ke kediamannya, di Gunung Kukuru.



Anda sedang membaca artikel tentang Ujian Hunter ke 287 dan anda bisa menemukan artikel Ujian Hunter ke 287 ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/02/ujian-hunter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ujian Hunter ke 287 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ujian Hunter ke 287 sumbernya.

7 komentar:

  1. Whoa.....the season 1's info....awesome..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks Alvin, anything info about HXH can u get only on Hunter X Hunter Island..:)

      Hapus
  2. keren broooo.....
    btw ada lanjutannya ndak ^_^
    TOP

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lah,, klo pgn liat artikelnya bisa diliat di "HXH Island Labels" di widget sebelah kanan..
      klo pgn liat videonya bisa di download di menu "Download Anime HXH 2011 [NEW]..

      Hapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-