23/03/12

Interogasi Gon dan Killua

Gon dan Killua sampai di markas Genei Ryodan
Setelah tertangkap, Gon dan Killua dibawa ke markas Genei Ryodan. Di perjalanan nya Gon dan Killua secara tidak sadar telah di interogasi oleh Pakunoda. Pakunoda memiliki kemampuan Nen dapat melihat memori sejati dari siapa saja yang disentuhnya. Selang beberapa lama perjalanan sampailah mereka di markas. Di markas semua anggota Genei Ryodan berkumpul selain Kuroro. Saat bertemu dengan angota Genei Ryodan Gon dan Killua terkejut karena mereka melihat Hisoka disana, begitu juga dengan Hisoka yang melihat mereka. Namun mereka saling acuh dan menganggap tidak pernah saling kenal.

Gon adu panco dengan Nobunaga
Hal lain yang mengagetkan adalah keberadaan Shizuku yang pernah bermain adu panco dengan Gon. Mengetahui hal ini Nobunaga meminta untuk bertanding adu panco dengan Gon, dalam pertandingan yang di ulang-ulang Gon selalu kalah hingga punggung tangannya terluka akibat benturan dengan meja. Dalam pertandingan Nobunaga membicarakan tentang kematian Ubogin dan memaksa Gon serta Killua untuk berbicara jika mereka tahu sesuatu mengenai pengguna rantai (Kurapika) sampai-sampai dia menangis. Gon yang melihat Nobunaga menangis langsung marah dan mengalahkan nya, karena dia menganggap kenapa Nobunaga bisa menangis untuk Ubogin tetapi tidak untuk orang-orang yang telah mereka bunuh sebelumnya.

Feitan membekap Gon
Seketika itu pula Feitan membekap Gon dari belakang, sementara Killua yang hendak menolong juga diancam oleh Hisoka akan dibunuh jika sedikit saja bergerak. Lalu Nobunaga menyuruh Feitan untuk melepaskan Gon, tapi dia tidak mau. Feitan merasa Nobunaga tidak berhak memerintahnya karena dia bukan lah pimpinan Genei Ryodan. Sebelum terjadi konflik yang berkelanjutan. Nobunaga menawarkan solusi dengan lempar koin dan dia pun memenangkan tebakan nya. Karena Gon dan Killua tidak tahu apa-apa tentang pengguna rantai berdasarkan interogasi dari Pakunoda, anggota Genei Ryodan pun membiarkan agar Gon dan Killua dibebaskan. Dan sekalipun mereka tahu, Gon dan Killua tidak akan pernah membicarakan nya pada Genei Ryodan. Mengetahui aksi ini lah Nobunaga tidak membiarka mereka dibebaskan dan malah meminta mereka untuk bergabung dengan Genei Ryodan. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh mereka. Hal ini semakn membuat Nobunaga tertarik pada mereka sehingga dia tidak akan membiarkan mereka pergi sampai Kuroro datang untuk dicalonkan jadi anggota oleh Nobunaga.

Nobunaga bersiap menyerang jika Gon dan Killua melawan
Kemudian mereka dikurung dalam satu ruangan dan dijaga oleh Nobunaga di pintunya. Dalam situasi bimbang, Killua terus dilingkupi rasa takutnya karena rasa tidak beraninya dalam menolong Gon yang sedang tertekan tadi. Dia terus mendapat bayang-bayang Illumi yang terus mengganggu pikirannya saat berhadapan dengan lawan kuat (atau diambang kematian) semenjak gugur saat ujian Hunter. Namun Killua dengan sekuat tenaga memberanikan diri untuk mengorbankan dirinya melawan Nobunaga sehingga Gon bisa lolos keluar. Namun sebelum beraksi Gon malah memukul kepala Killua karena menganggap tindakan Killua itu hal bodoh, mereka pun sempat bertengkar setelah itu. Melihat hal ini Nobunaga semakin tertarik pada mereka berdua. 

Gon dan Killua mulai beraksi untuk melarikan diri
Setelah lama berpikir cara untuk kabur, akhirnya mereka ingat ajaran dari Wing untuk kabur dari ruangan tertutup. Mereka pun percaya diri untuk melakukan nya, melihat kondisi ini Nobunaga langsung memasang ancang-ancang menyerang jika mereka melangkah lebih jauh. Secara tiba- tiba Gon dan Killua berlari dan manghancurkan dinding dari kedua sisi nya dan terus melakukan nya pada dinding-dinding selanjutnya untuk kabur. Nobunaga yang tak menyangka mereka akan melakukan hal itu langsung mengejar salah satu dari mereka. Meski sempat mengejar namun Nobunaga telah kehilangan jejak dari mereka berdua, meskipun dia sampai menggunakan teknik En nya tetap tidak ada hasil. Akhirnya Gon dan Killua dapat keluar dari markas Genei Ryodan dengan selamat.


Anda sedang membaca artikel tentang Interogasi Gon dan Killua dan anda bisa menemukan artikel Interogasi Gon dan Killua ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/interogasi-gon-dan-killua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Interogasi Gon dan Killua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Interogasi Gon dan Killua sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-