26/03/12

Jebakan laba-laba

Jebakan laba-laba

Machi dan Nobunaga berdiskusi
Gon dan Killua pergi menuju lokasi Leorio setelah memberitahukan kalau dia telah menemukan Machi dan Nobunaga yang menjadi 7 orang buronan yang dicari oleh mafia. Machi dan Nobunaga terlihat di sebuah tenda makan terbuka di suatu tempat di York Shin. Mereka beratribut tidak seperti biasanya ketika sedang beraksi dalam misi Genei Ryodan melainkan hanya beratribut biasa seperti orang pada umumnya, pedang yang biasa nya di bawa Nobunaga secara terang-terangan pun dibungkus dengan kain agar tidak memancing kecurigaan. Sementara Gon, Killua dan Leorio yang telah bertemu mengawasi dari jauh di lantai 2 gedung disekitar sana. Leorio dapat menemukan keberadaan Machi dan Nobunaga tidak lepas dari bantuan orang yang telah disewanya untuk membantu mencari ke 7 buronan mafia.


Gon, Killua dan Leorio mengawasi dari atas
Machi dan Nobunaga sengaja menampakkan dirinya di tengah umum atas perintah dari Kuroro untuk menjebak pengguna rantai (Kurapika) yang mungkin sedang mengincar mereka juga setalah membunuh Ubogin. Sementara itu Gon, Killua dan Leorio mengincar mereka untuk mendapatkan uang dari komunitas mafia dengan bayaran yang fantastis ($2 miliar per orang) jika dapat menangkapnya hidup-hidup maupun telah membunuhnya. Namun, hal itu terasa mustahil dan mereka pun sudah sadar akan hal itu, berhadapan dengan Machi dan Nobunaga dapat dibayangkan seperti berhadapan dengan 2 Hisoka. Berhadapan dengan 1 Hisoka saja sudah sangat menyulitkan apalagi menghadapi 2 orang. Oleh sebab itu mereka hanya berniat untuk mengintai Machi dan Nobunaga untuk memperoleh suatu informasi tentang Genei Ryodan dulu (termasuk kekuatan dan kelemahan mereka).


Gon menggunakan Zetsu selama membuntuti
Selang beberapa lama Machi dan Nobunaga menyadari kalau ada yang mengawasi mereka, selanjutnya mereka pun memutuskan untuk pergi. Melihat reaksi itu, Gon dan Killua memutuskan untuk mengikuti mereka dengan In agar tidak ketahuan, mereka menggunakan handphone untuk berkomunikasi dalam setiap kondisi. Leorio tidak ikut karena dia masih belum mempunyai kapabilitas seperti itu. Mereka terus berhati-hati dalam setiap langkahnya, karena jika ketahuan maka nyawa mereka bisa menjadi taruhan nya. Kemampuan In mereka hampir sempurna, hal ini diakui oleh Nobunaga dan Machi. Sehingga meski mereka tahu kalau sedang di ikuti, namun mereka tidak pernah tahu keberadaan Gon dan Killua. Tetapi dengan kapabilitas dan pengalaman yang dimiliki Machi dan Nobunaga mereka mengetahui kalau yang mengikuti mereka ada lebih dari satu orang.


Machi dan Nobunaga menuju tempat sepi
Hingga pada akhirnya Machi dan Nobunaga menuju ke tempat yang sepi di suatu tempat yang dikelilingi bangunan kosong. Sontak Gon dan Killua jadi was-was akan keadaan ini. Mereka pun langsung bersembunyi di bagunan kosong dan mengawasi mereka dari atas di lantai 4. Mereka pun langsung berencana kabur jika melihat reaksi yang mencurigakan dari Machi dan Nobunaga. Dengan kecepatan lari, Killua percaya Gon dan dirinya dapat kabur jika tiba-tiba keberadaan mereka terbongkar. Sementara itu Machi dan Nobunaga mengira-ngira apakah orang yang membuntuti mereka itu pengguana rantai (Kurapika) atau bukan. Dengan instingnya yang akurat Machi memprediksi jika orang yang mengikuti mereka ada hubungan nya dengan pengguna rantai (Kurapika), namun Nobunaga tidak begitu saja percaya karena dia menganggap orang yang mengikuti mereka bukan lah Kurapika yang dianggap hanya beraksi sendirian, sementara yang mengikuti mereka ada 2 orang bukan seorang saja. Tiba-tiba Nobunaga mendapat telepon dari seseorang. Ternyata itu telepon dari Phinx, hingga pada intinya dalam telephone tersebut Phinx membawakan kabar bagus tentang posisi Gon dan Killua

 
Killua mencoba melewati Phinx
Seketika itu pula Nobunaga memandang ke arah Gon dan Killua, tentu saja mengetahui itu mereka pun langsung kabur. Namun saat beusaha kabur kearah belakang Gon dihadang Pakunoda di pintu sedangkan Killua dihadang oleh Phinx di pintu diruangan lain, meski memberi perlawanan Killua tetap tidak mampu melewati Phinx, Ditambah lagi Nobunaga dan Machi yang datang dari arah jendela ke lantai 4. Ternyata keberadaan Pakunoda dan Phinx adalah perintah dari Kuroro yang disuruh untuk mengawasi Nobunaga dan Machi juga. Hal ini dilakukan untuk mengetahui siapa pun yang berencana membuntuti Machi dan Nobunaga (termasuk kemungkinan Kurapika yang melakukan nya). Gon dan Killua pun tidak dapat melawan mereka, sehingga mereka lebih memilih ikut Nobunaga dan lainnya (untuk diinterogasi di markas Genei Ryodan) daripada harus mati di tempat. Jebakan laba-laba pun sukses terlaksana.  


Anda sedang membaca artikel tentang Jebakan laba-laba dan anda bisa menemukan artikel Jebakan laba-laba ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/jebakan-laba-laba.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jebakan laba-laba ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jebakan laba-laba sumbernya.

0 comments:

Poskan Komentar

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-