07/08/12

Pelelangan underworld pertama di York Shin (Yorknew city)

Tiba di York Shin (Yorknew city)
Setelah Gon dan Killua menemukan informasi tentang Greed Island, mereka pun pergi menuju York Shin (Yorknew city). Namun karena harga yang sangat mahal untuk mendapatkan game itu di pelelangan, mereka pun berusaha untuk melakukan segala cara demi mendapatkan banyak uang. 

Gon dan Killua berjumpa kembali dengan Leorio
Beberapa esok berikutnya, ketika berada di suatu pasar mereka bertemu dengan Leorio saat bingung membeli hape untuk komunikasi. Dengan adanya Leorio tentu sangat membantu mereka menemukan cara untuk mendapatkan uang demi mencapai target $8,9 miliar sebagai biaya minimal lelang Greed Island, termasuk mengadakan kontes adu panco hingga tidak ada yang dapat mengalahkan Gon sebagai lawan tandingnya. Bahkan Shizuku pun yang ikut bertanding tidak dapat mengalahkannya, itu karena dia memakai tangan kanan, bukan tangan kiri yang menjadi andalannya.

Neon meramalkan masa depan dengan kemampuan Nen nya
Disaat yang lain Kurapika dan bodyguard yang lain berhasil melindungi Neon Nostrad sampai tiba di York Shin (Yorknew city). Dalam perjalanannya menuju hotel Kurapika dan bodyguard yang lain mengetahui kalau Neon memiliki kemampuan Nen untuk meramalkan masa depan dengan sangat akurat. Dalzorne yang melihat ramalan sontak terkejut melihat isi ramalan, belakangan diketahui kalau ramalannya berisi tentang perampokan dan pembunuhan yang akan terjadi saat pelelangan underworld di York Shin (Yorknew city). Setelah itu kabar tadi diberitahukan ke bosnya (Nostrad) dan selanjutnya dikabarkan ke para mafia lain (rekan kerja) olehnya untuk memperkirakan langkah antisipasi.

Kuroro memberi komando pada semua anggota Ryodan
Diwaktu yang sama semua anggota Genei Ryodan (Phantom Troupe) berkumpul disuatu markas rahasia. Dari pertemuan ini, Kuroro sebagai pimpinan mereka menyuruh beberapa anggota diantaranya adalah Franklin, Ubogin, Nobunaga, Feitan, Machi, Shalnark, dan Shizuku untuk mengambil semua barang lelang di pelelangan underworld di York Shin (Yorknew city) serta membunuh semua orang disana meskipun hal itu akan membuat semua mafia di dunia memusuhi mereka.

Franklin membunuh para peserta lelang dengan tembakan peluru Nen nya
Tepat di hari pelelangan kekacauan pun terjadi, semua ini dilakukan oleh Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang memang bertujuan merampok seluruh barang lelang serta membunuh semua orang disana, termasuk Shachmono Tocino,yang mati karena tertembak peluru Nen Franklin serta Ivenklov dan Baise (Vezze) yang dibunuh oleh Shizuku. Ketiga bodyguard Nostrad ini berada disana untuk mengikuti lelang dengan misi memenangkan barang lelang "the mummy of prince Corco". Setelah Franklin membunuh semua peserta pelelangan underworld dalam ruangan dengan tembakan peluru Nennya, Shizuku pun lalu menghisap semua mayat dengan Deme chan (Blinky) nya untuk menghilangkan jejak. 

Owl mengambil alih barang lelang dari berangkas
Namun tujuan Genei Ryodan (Phantom Troupe) pun gagal karena mereka tidak menemukan barang lelang di berangkas lelang, karena sebelumnya telah di sembunyikan oleh injyuu (Shadow Beasts) setelah mengetahui tentang ramalan Neon. Belakangan diketahui yang melakukannya adalah Owl, dengan kemampuan Nen nya dia bisa mengubah semua barang menjadi ukuran yang sangat kecil dengan kain materialisasinya.

Genei Ryodan (Phantom Troupe) kabur menggunakan balon udara
Setelah itu Genei Ryodan (Phantom Troupe) pun pergi melarikan diri menggunakan balon udara, namun segera dikejar oleh banyak pasukan dari para mafia, termasuk juga Kurapika dan anggota bodyguard lain yang tersisa. Ubogin terheran bagaimana bisa barang lelangnya tidak ada di berangkas, hingga dia menyimpulkan satu kemungkinan bahwa ada pengkhianat diantara Genei Ryodan (Phantom Troupe) yang membocorkan rahasia. Namun hal ini langsung dibantah Kuroro yang meragukan kalau ada Judas diantara mereka, malahan dia menganalisis kalau memang ada pihak dari mafia yang dapat dengan tepat memprediksi akan kemungkinan kejadian di pelelangan underworld York Shin (Yorknew city).


Anda sedang membaca artikel tentang Pelelangan underworld pertama di York Shin (Yorknew city) dan anda bisa menemukan artikel Pelelangan underworld pertama di York Shin (Yorknew city) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2012/03/pelelangan-pertama-di-york-shin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pelelangan underworld pertama di York Shin (Yorknew city) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelelangan underworld pertama di York Shin (Yorknew city) sumbernya.

2 komentar:

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-