17/10/15

Pengenalan master baru Gon dan Killua, Bisuke (Biscuit Krueger)

Bisuke menguntit Gon dan Killua
Baru memulai perjalanan ke Masadora (city of magic), mereka dihadang oleh pemain lain yang juga menjadi pemain Battera, pemain itu adalah gadis kecil yang seumuran dengan Gon dan Killua. Ternyata, gadis itu meminta bergabung dengan Gon dan Killua dalam menyelesaikan game Greed Island ini, namun permintaan itu langsung ditolak Killua dan Gon karena mereka menganggap gadis tadi bakal merepotkan mereka nantinya.

Gon dan Killua menolong para ninja
Mereka pun pergi namun tetap diikuti gadis tadi, ditengah perjalanan di lereng gunung mereka berhadapan dengan sekumpulan ninja, alih-alih menyerang ternyata ninja-ninja tadi malah meminta bantuan Gon dan Killua. Demi menyelamatkan seorang anak yang sakit di perkumpulan mereka, ninja tadi meminta bantuan uang pada Gon dan Killua untuk membeli obat. Karena kasihan dan berharap mendapatkan informasi ataupun kartu, Gon dan Killua pun memberikannya bahkan baju mereka pun juga diberikan untuk anak yang sakit tadi. Namun sial, trnyata ninja-ninja tadi tidak memiliki kartu atau informasi apapun yang bisa diberikan pada Gon dan Killua.

Gon dan Killua bersiap melawan monster
Dari kediaman ninja di gunung tadi, perjalanan Gon dan Killua dilanjutkan hingga mereka sampai pada daerah bebatuan. Disana mereka bertemu dengan berbagai macam monster, gadis kecil yang mengikuti mereka tadi juga menyaksikan melihat Gon dan Killua bertarung dengan berbagai monster. Gadis tadi merasa Gon dan Killua memiliki potensi yang besar untuk menjadi seorang Hunter yang tangguh, namun  dia berpikir bahwa Gon dan Killua telah menyia-nyiakan bakatnya tersebut setelah dia menyaksikan Gon dan Killua tidak cakap dalam menggunakan kemampuan Nen mereka untuk mengalahkan monster-monster disana.

Bisuke berkomitmen menjadi master bagi Gon dan Killua 
Gon dan Killua dianggap gadis tadi tidak cermat dalam menemukan kelemahan musuh, hingga akhirnya dalam pertarungan antara Gon dan Killua melawan monster prajurit besi, gadis tadi berteriak pada mereka untuk menggunakan Gyo karena kesal bercampur geregetan pada Gon dan Killua. Mereka pun lantas menggunakan Gyo dan melihat kalau prajurit besi tadi ternyata dikendalikan dari belakang oleh monster kecil sehingga langsung bisa mereka kalahkan. Setelah itu gadis tadi tiba-tiba menyuruh Gon dan Killua menggunakan Gyo setiap ia mengacungkan jarinya dan akan menghukum kalau mereka tidak melakukannya dengan cepat. Tidak terima diperintah, Killua langsung mempertanyakan identitas gadis kecil tadi yang berani memerintahnya dan Gon. Selanjutnya gadis tadi pun memperkenalkan dirinya kalau dia seorang Hunter Profesional bernama Bisuke (Biscuit Krueger) dan mulai berlatih Nen sejak 40 tahun lalu, serta mengungkapkan kalau seharusnya Gon dan Killua berterimakasih kalau dia mau mengajari mereka. Meski sempat menolak karena mereka sudah memiliki Wing sebagai master (gurunya), namun mereka pun akhirnya terkagum dan mau menjadikan Bisuke menjadi masternya setelah dia memberitahu kalau Wing adalah muridnya juga. Sehingga kedudukan Bisuke sekarang adalah master dari master nya Gon dan Killua.


Anda sedang membaca artikel tentang Pengenalan master baru Gon dan Killua, Bisuke (Biscuit Krueger) dan anda bisa menemukan artikel Pengenalan master baru Gon dan Killua, Bisuke (Biscuit Krueger) ini dengan url http://hunterxhunterisland.blogspot.com/2013/03/pengenalan-master-baru-gon-dan-killua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengenalan master baru Gon dan Killua, Bisuke (Biscuit Krueger) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengenalan master baru Gon dan Killua, Bisuke (Biscuit Krueger) sumbernya.

5 komentar:

  1. Maaf sblum'y episode 67 ko Gα̣̣̥к̲̣̣̥к̣̣̥>:/ bsa sy buka yah...!

    BalasHapus
  2. Thx infonya ^.^ , salam kenal anime DAISUKI !

    BalasHapus

Pedoman Berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan kalimat yang sopan (NO SARA!).
2. Dimohon untuk tidak berkomentar SPAM.
3. Dilarang menggunakan nama ANONIM (Anonymous).
4. Dilarang pula meletakkan link hidup dalam komentar.

-Komentar yang mengabaikan Pedoman diatas akan DIHAPUS-